TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bubun ke Rumah Bang Edi, Pasar Mau Diserang? Sinopsis Preman Pensiun Malam Ini

Bubun diceritakan akan mendatangi rumah Bang Edi sendirian, namun belum diketahui apa yang akan Bubun lakukan disana.

Penulis
Selasa 15 Nov 2022, 16:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Kang Mus memberikan pesan jika Cecep dan kawan-kawan harus menjaga perdamaian. Kang Mus juga mengatakan jika perdamaian bisa dijaga dengan cara mereka harus siap perang.

Lalu Bubun terpaksa yang dalam ancaman terpaksa mengungsi ke rumah saudaranya dan kang Gobang yang sebelumnya tinggal bersama Bubun diminta untuk menginap di rumah Didu.

Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Selasa, (15/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Bubun diceritakan akan mendatangi rumah Bang Edi sendirian, namun belum diketahui apa yang akan Bubun lakukan disana. Kang Gobang diperlihatkan tidur di masjid karena rumah Bubun sedang tidak aman diteror orang-orang suruhan bang Edi.

Sementara orang suruhan bang Edi masih mencari Bubun dan berniat membuat keributan di pasar untuk memancing Bubun dan yang lainnya keluar.

Bagaimana keseruan mereka dalam menghadapi setiap permasalahannya, Apa yang akan dilakukan Cecep, Ujang dan Murad untuk menghadapi teror dari Bang Edi?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x