TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sebelum Lebaran, Intip Tips Memilih Pakaian Muslim Anak

Minggu 24 Apr 2022, 09:05 WIB
Sebelum Lebaran, Intip Tips Memilih Pakaian Muslim Anak

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang lebaran sebagian orang tua pasti ada saja yang bingung untuk menentukan pakaian muslim untuk anak-anak.

Aturan berpakaian yang populer di kalangan kebanyakan Muslim adalah mengenakan gaun panjang dan longgar. Ada banyak toko pakaian muslim yang menjual gaun jenis ini. Termasuk department store besar, mal, pusat perbelanjaan, dan bahkan pengecer online.

Toko-toko tersebut menawarkan berbagai macam pakaian untuk segala usia. Mereka bahkan memiliki pakaian muslim anak-anak yang muat untuk balita dan bayi. 

Sebelum membelikan anak pakaian muslim yang baru, mari simak tips memilih pakaian muslim anak perempuan dan laki-laki nyaman dan tepat yang melansir dari suara.com

Baca Juga :

Tips Memilih Pakaian Muslim Anak

Meskipun tampaknya dress adalah tentang menjadi sederhana, kebanyakan anak gadis pada umumnya masih ingin terlihat cantik dan elegan. Inilah sebabnya mengapa anak perempuan lebih suka memakai atasan halter-neck.

Jenis atasan ini memamerkan bahu dan punggung mereka. Paling sering, atasan halter neck jenis ini tidak berlengan dan berlengan penuh atau berlengan pendek.

1. Pakaian dan Celana

photoIlustrasi Baju Muslim Anak Perempuan - (Freepik)</span

Anak perempuan Muslim juga dapat memilih untuk mengenakan tunik sepanjang mata kaki. Jenis tunik ini biasanya selutut dan memiliki lengan

Mereka biasanya terlihat bagus dengan legging atau churidars. Untuk anak laki-laki Muslim, ada beberapa kebutuhan dasar yang harus mereka beli. Misalnya, pakaian dasar anak laki-laki Muslim akan mencakup kemeja dan celana pendek.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini