Terbang Selama 28 Jam, Alan Walker Temui Guru dan Siswa yang Viral di Medan

Rabu 29 Mei 2024, 15:30 WIB
Momen Alan Walker bertemu Guru dan Siswa SMA AL-Azhar yang viral di media sosial (Sumber : Instagram @/triadinata91)

Momen Alan Walker bertemu Guru dan Siswa SMA AL-Azhar yang viral di media sosial (Sumber : Instagram @/triadinata91)

SUKABUMIUPDATE.com – DJ ternama Alan Walker secara mengejutkan datang ke SMA AL-Azhar Medan, Sumatera Utara, pada Selasa 28 Mei 2024 kemarin. Kedatangan dia untuk memberikan kejutan kepada guru bernama Tri Adinata yang sempat viral beberapa waktu di media sosial.

Video Tri Adinata yang mengajarkan siswanya di kelas dengan menggunakan salah satu lagu milik Alan Walker yaitu Not You, memakai gitar memang ramai dibicarakan oleh netizen selama beberapa waktu. Tidak menyangka bahwa sang DJ juga melihat video itu sampai datang ke Medan.

Melihat dari video yang diunggah oleh Alan Walker di instagram @/alanwalkermusic, dia sengaja menempuh waktu selama 28 jam dari Amerika Serikat ke Medan demi menemui guru Tri Adinata dan siswanya di SMA AL - Azhar.

Baca Juga: 5 Pengobatan Alami untuk Mengatasi Asam Urat Jangka Panjang, Dijamin Efektif!

Alasan Alan Walker datang ke sekolah tersebut karena terkesima dengan cara sang guru yang mengajari muridnya di kelas musik, terutama ketika membawakan lagu-lagu miliknya. Maka dari itu, dia ingin bertemu secara langsung dan menyampaikan rasa bangganya.

Tentu saja kedatangan Sang DJ disambut dengan hangat serta meriah oleh pihak sekolah dan siswa di SMA AL- Azhar Medan. Bahkan, momen Alan Walker di sana langsung diabadikan oleh para siswa dengan ponsel, baik foto maupun video.

Kemudian, Alan Walker masuk ke dalam kelas yang menjadi tempat Tri Adinata mengajar. Kemunculan di kelas membuat sang guru dan para siswa yang sedang belajar langsung terkejut karena tidak percaya DJ pencipta lagu Faded itu mendatangi sekolahnya.

Baca Juga: 12 Cara Alami Menyembuhkan Kolesterol dengan Cepat Tanpa Obat

Melalui video yang diunggah Tri Adinata, setelah menyambut kedatang Alan Walker di dalam kelas, dia kemudian membawakan salah satu lagu DJ itu bersama siswa-siswi menggunakan gitar.

Selain itu, ada salah satu siswi yang menjadi penyanyi utama dalam membawakan lagu tersebut dan masih diiringi oleh permainan gitar dari Tri Adinata. Melihat penampilan itu membuat Alan Walker senang sekaligus takjub.

Setelah itu, Alan Walker bersama dengan Tri Adinata dan siswa-siswanya tampak mengobrol di sebuah ruangan. Bahkan sang guru tampak terharu karena tidak menduga bisa bertemu secara langsung dengan DJ asal Norwegia itu.

“Di kunjungi sang idola @/alanwalkermusic ke sekolah bertemu dengan murid-murid saya dan bernyanyi bersama adalah sebuah mimpi yang terwujud nyata,” tulis Tri Adinata dalam caption instagram @/triadinata91 yang dikutip sukabumiupdate.com pada Rabu (29/5/2024).

Baca Juga: Begini Cara Buat Teh Jahe Untuk Obati Asam Urat, Simpel Banget!

Tri Adinata semakin terharu begitu tahu kalau Alan Walker sengaja datang dari jauh untuk bisa menemui dirinya dan siswa di SMA AL – Azhar Medan.

“Terbang dari Amerika 28 Jam langsung ke Medan, buat hati ini haru luar biasa. Thanks Alan. Bahagia plus terharu,” kata Tri Adinata.

Bahkan dalam postingan itu, sang guru memberitahu bahwa akan ada kolaborasi antara dirinya beserta siswanya dengan Alan Walker di konser Sang DJ di Jakarta nanti.

“Jangan lupa teman-teman semua nonton konser Alan Walker tanggal 08 Juni 2024 akan ada kolaborasi Sir dengan Alan Walker beserta murid-murid sir,” ungkap sang guru.

Baca Juga: 6 Kesalahan Orang Tua Saat Mendidik yang Membuat Anak Hidup Miskin di Masa Depan

Seperti diketahui bahwa Alan Walker akan menggelar konser bertajuk Walker World South East Asia Tour Part 1, di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta, pada 8 Juni 2024 mendatang.

Ternyata melalui instagram story yang diunggah Alan Walker sehari sebelum ke Medan, dia mengajak guru musik itu dan siswanya untuk tampil bersama di konser Jakarta nanti melalui zoom.

Tentu saja ajakan untuk kolaborasi bersama di konser nanti disambut suka cinta oleh Tri Adinata dan tiga siswa yang ikut dalam meeting zoom. Mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia sekaligus rasa syukur bisa tampil satu panggung dengan DJ ternama.

“Saya punya kabar baik untuk kalian. Kalau saya akan tampil di Jakarta pada 8 Juni, dan saya ingin mengundang kalian untuk tampil bersama dalam penampilan saya di konser Jakarta nanti,” ajak Alan Walker pada Tri Adinata melalui zoom.

Baca Juga: 13 Cara Tradisional Mengobati Asam Urat, Alami dan Cepat Sehat!

Bahkan dari video yang diunggah Tri Adinata maupun Alan Walker di instagram, memperlihatkan guru musik itu diberikan tiket konser bertanda tangan DJ pemilik lagu Lily untuknya dan para siswanya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life15 Juni 2024, 12:30 WIB

10 Cara Ampuh yang Dapat Orang Tua Lakukan Untuk Memotivasi Anak Berbakat

Orang tua yang memiliki anak berbakat seringkali kewalahan dan merasa kecewa karena kurangnya prestasi.
Ilustrasi cara ampuh yang orang tua lakukan untuk memotivasi anak berbaka (Sumber : Pexels.com/@jonasmohamadi)
Sukabumi15 Juni 2024, 12:18 WIB

Minta Tolong Netizen! Keluarga Korban Celurit Geng Motor di Sukabumi Cari Pelaku

Keluarga Ardi Aulia Muhammad (21 tahun), pemuda yang jari tangannya nyaris putus disabet celurit geng motor di Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Jumat, 14 Juni 2024, butuh pertolongan netizen.
Ilustrasi citizen journalism. Keluarga berharap netizen yang melihat peristiwa itu speak up dan memberikan data tentang para pelaku kepada pihak kepolisian. (Sumber: editorandpublisher.com)
Life15 Juni 2024, 12:00 WIB

Ayah Bunda Harus Tahu, 4 Cara Mengasuh Anak Berbakat Agar Lebih Terarah

Anak berbakat seringkali membuat orang tuanya bingung bahkan merasa dirinya tidak berdaya. Namun jangan khawatir, berikut tips yang bisa diterapkan untuk mengasuh anak berbakat
Ilustrasi cara orang tua dalam mengasuh anak berbakat (Sumber : Pexels.com/@Yan Krukau)
Sukabumi15 Juni 2024, 11:35 WIB

Rekaman Perang Senjata Tajam di Sukabumi, Tengah Malam di Jalur Baru Sukaraja

Jumat dini hari (14/6/2024), dua kelompok anak muda terlibat perang senjata tajam di jalan raya Baru Sukaraja, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.
Perang senjata tajam dua kelompok pemuda di jalan baru Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu dini hari (15/6/2024) (Sumber: cctv)
Life15 Juni 2024, 11:30 WIB

20 Penyebab Nyeri Panggul Saat Kehamilan yang Perlu Diwaspadai Para Ibu

Mengalami nyeri panggul saat sedang hamil bisa jadi menakutkan. Berikut cara mengetahui apakah gejalanya normal atau memerlukan perhatian medis.
Ilustrasi ibu hamil mengalami nyeri panggul selama masa kehamilan (Sumber : Freepik.com)
Film15 Juni 2024, 11:00 WIB

Harta, Tahta, dan Raisa, Film Dokumenter yang Mengisahkan Perjalanan Karir Raisa

Film Harta, Tahta, Raisa, adalah film dokumenter yang mengisahkan perjalanan karir raisa sebagai seorang penyanyi di Indonesia dan penyanyi perempuan pertama yang bisa menggelar konser tunggal di GBK
Poster film Harta, Tahta, dan Raisa, Film Dokumenter yang Mengisahkan Perjalanan Karir Raisa (Sumber : instagram/@raisa6690)
Sukabumi15 Juni 2024, 10:55 WIB

Dinkes Kota Sukabumi Angkat Bicara Soal Bayi 3 Bulan Meninggal Dunia Usai Imunisasi

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi memberikan tanggapan terkait kasus meninggalnya seorang bayi laki-laki berusia tiga bulan, Muhammad Kenzie Arifin, yang diduga akibat imunisasi yang diterimanya.
Ilustrasi Bayi meninggal usai imunisasi di Puskesmas Warudoyong Kota Sukabumi (Sumber : Freepik/sacyks)
Sehat15 Juni 2024, 10:30 WIB

Asam Urat Kambuh Di Malam Hari? Simak Ulasan Berikut Agar Tidur Lebih Nyenyak

Asam urat adalah kondisi kronis dan menyakitkan yang dapat menyebabkan gangguan tidur jika kambuhnya terjadi di malam hari
Ilustrasi asam urat kambuh di malam hari (Sumber : Freepik.com/@lookstudio)
Life15 Juni 2024, 10:00 WIB

Bukan Sekadar Modal Ganteng, 10 Tipe Pria yang Pantas Kamu Perjuangkan untuk Jadi Pasangan Hidup

Ada beberapa tipe pria yang pantas diperjuangkan untuk menjadi belahan jiwa
Ilustrasi - Ada beberapa tipe pria yang pantas diperjuangkan untuk menjadi belahan jiwa. (Sumber : Freepik.com/@marymarkevich)
Sehat15 Juni 2024, 09:45 WIB

Bolehkah Penderita Diabetes Konsumsi Santan? Simak Alasan dan Makanan Penggantinya

Penderita diabetes wajib mengetahui apakah santan aman dikonsumsi olehnya atau tidak serta bahan makanan pengganti santan yang diperbolehkan
Ilustrasi santan apakah boleh dikonsumsi bagi penderita diabetes (Sumber : Pixabay.com/@Lisa Redfern)