Terbaru Al Ghazali dan Laura Moane, 5 Artis yang Pacaran Beda Usia 10 Tahun

Rabu 24 Januari 2024, 13:15 WIB
Ada beberapa artis tanah air yang menjalin hubungan asmara meskipun terpaut usia yang cukup jauh. (Sumber : Instagram/@maiaestiantyreal).

Ada beberapa artis tanah air yang menjalin hubungan asmara meskipun terpaut usia yang cukup jauh. (Sumber : Instagram/@maiaestiantyreal).

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak alasan mengapa orang mungkin terlibat dalam pacaran beda usia. Beberapa orang mungkin tertarik pada pengalaman dan perspektif yang berbeda yang ditawarkan oleh pasangan yang lebih tua atau lebih muda. Yang lain mungkin mencari pasangan yang lebih matang atau lebih muda.

Pacaran beda usia dapat terjadi antara orang-orang yang berada dalam tahap kehidupan yang sama, seperti halnya para artis. Mereka menjalin hubungan asmara meskipun usia yang terpaut jauh.

Nah, tak tanggung-tanggung, para artis yang menjalin hubungan, usia mereka terpaut 10 tahun bahkan ada yang lebih. Meski begitu, hal itu tak menjadi penghalang untuk membangun hubungan yang tetap awet.

Omongan publik tentang jarak usia yang dianggap tidak ideal tak jadi soal. Lalu siapa saja mereka? Di bawah ini daftar artis pacaran beda usia 10 tahun namun tetap langgeng dan romantis, dihimpun via Suara.com.

1. Bisma Karisma dan Andira Hadley

Perbedaan usia antara Bisma Karisma dan kekasihnya, Andira Hadley adalah 11 tahun. Bisma yang akan berusia 34 tahun tampaknya mampu membuat Andira yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 merasa nyaman.

Sekalipun keduanya terbilang jarang pamer kemesraan di depan publik, tapi hubungan asmara mereka baik-baik saja. Terbukti dari keduanya yang cukup sering berbalas komentar di media sosial.

2. Marion Jola dan Dennis Talakua

Kisah cinta penyanyi muda Marion Jola dengan Dennis Talakua cukup banyak menarik perhatian netizen. Lantaran keduanya terpaut jarak usia hingga 15 tahun. Marion Jola baru akan berusia 24 tahun pada 12 Juni nanti, sementara Dennis akan genap berumur 39 tahun pada 6 Juli mendatang.

Meski Dennis jauh lebih tua darinya, tetapi Marion Jola tidak merasa keberatan. Bahkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini rajin memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Marion Jola pun sepertinya bucin banget sama Dennis.

3. Luna Maya dan Maxime Bouttier

Sempat rahasiakan hubungan dari publik, Luna Maya dan Maxime Bouttier kini menjadi pasangan yang banyak didukung netizen. Sekalipun Luna Maya lebih tua 10 tahun dari Maxime, keduanya tetap terlihat serasi dan romantis saat bersama.

Maxime yang baru akan berusia 31 tahun pada April mendatang tidak peduli meski banyak orang yang menyoroti perbedaan usianya dengan Luna. Bahkan pada suatu kesempatan, Maxime terlihat enggan jika disebut berondong karena usianya yang sudah matang.

4. Chef Juna dan Citra Anidya

Terpaut usia 15 tahun lamanya tidak membuat Chef Juna dan Citra Anidya mengalami masalah dalam cinta mereka. Bahkan selama tiga tahun pacaran, keduanya tidak pernah diterpa isu miring. Malahan mereka semakin mesra dan bahagia seperti terlihat saat liburan bersama.

Chef Juna yang sudah berumur 49 tahun tetap awet muda dan serasi dengan Citra Anindya yang baru berusia 34 tahun. Seiring berjalannya waktu, cinta mereka malah semakin kuat dan langgeng.

5. Al Ghazali dan Laura Moane

Al Ghazali dan Laura Moane memang belum sepenuhnya terbuka atas hubungan spesial mereka. Namun, lewat salah satu postingannya, Maia Estianty seolah membenarkan jika putra sulungnya sedang pacaran dengan Laura Moane.

Walau masih sama-sama muda, tetapi Al dan Laura terpisahkan usia hingga 10 tahun. Al Ghazali tahun ini akan berusia 27 tahun, sedangkan Laura Moane baru saja berusia 17 tahun. Ada yang merasa Laura terlalu muda bagi Al, namun tak sedikit juga yang merasa senang dengan hubungan mereka. Apalagi keduanya serasi dan manis saat bersama.

Pasangan seleb di atas membuktikan jika perbedaan usia 10 tahun dan bahkan lebih tidak membuat cinta mereka goyah. Kebersamaan dengan pasangan menjadi hal yang begitu penting dibandingkan komentar netizen tentang tidak cocoknya usia mereka. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 April 2024, 14:00 WIB

Cara Menghilangkan Trauma Setelah Diputuskan, Ini yang Harus Kamu Lakukan!

Putus cinta bisa menjadi pengalaman yang mengguncang dan meninggalkan bekas trauma emosional yang dalam.
Ilustrasi. Putus cinta. Sumber : pixabay/breakty99
Life28 April 2024, 13:31 WIB

5 Sikap Sederhana yang Membuat Anda Semakin Berwibawa di Mayarakat, Ini Rahasianya!

Sikap yang dilakukan orang bisa menjadi alasan orang lain memandangnya berwibawa, sehingga rasa hormat dan keseganan itu nyata adanya.
Ilustrasi. Sikap yang membuat orang berwibawa. | Sumber foto : Pexels/Ono Kosuki
Life28 April 2024, 13:30 WIB

Menghabiskan Waktu Bersama, Terapkan 6 Cara Kecil Ini Agar Anak Merasa Istimewa

Ada cara sederhana namun ampuh untuk memastikan semua anak Anda merasa istimewa.
Ilustrasi. Cara membuat anak merasa istimewa. Sumber : Freepik/@freepik
Bola28 April 2024, 13:25 WIB

Larang Nobar Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, MNC Group Umumkan Aturannya

Pegang hak siar, MNC Group tegaskan larangan nobar kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Pelanggar diancam penjara dan denda.
Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : pssi.org)
Life28 April 2024, 13:00 WIB

Apa Itu Baperan? Berikut 8 Cara Menghilangkan Sifat Tersebut!

Siapa yang tak pernah merasakan kebaperan? Sebagian besar dari kita pasti pernah mengalami perasaan yang terlalu sensitif atau mudah tersinggung terhadap hal-hal kecil.
Ilustrasi. Anak baperan. Sumber : pixabay/adjusty22
Science28 April 2024, 12:45 WIB

Sukabumi Skala IV-V MMI, Dampak Gempa M6.2 Laut Garut Wilayah Selatan Jawa Barat

Menurut BMKG, ukuran gempa mengacu pada skala Mercalli yang merupakan satuan untuk mengukur kekuatan gempa bumi. Satuan ini diciptakan oleh seorang vulkanologis dari Italia yang bernama Giuseppe Mercalli pada tahun 1902.
Gempa M6,2 Laut Garut di Wilayah Selatan Jawa Barat pada Sabtu 27 April 2024 pukul 23.29.47 WIB malam. (Sumber : X (Twitter)/@DaryonoBMKG)
Life28 April 2024, 12:00 WIB

10 Tips Jitu Meredakan Emosi Agar Makin Sabar dan Terkendali

Artikel ini akan membahas beberapa strategi praktis untuk mengelola dan meredam emosi yang sedang memuncak, sehingga kita dapat tetap tenang dan terkendali dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan.
Ilustrasi. Lonjakan Emosi. Sumber : pixabay/noone09
Life28 April 2024, 11:43 WIB

Tobat Sebelum Terlambat, 6 Tanda Hati Kamu Masih Kotor Menurut Islam!

Orang yang berhati kotor biasanya lantaran masih menyimpan penyakit hati. Ini merupakan tanda dari level manusia.
Ilustrasi. Tanda orang yang berhati kotor. | Sumber foto : Pexels/SHVETS production
Sukabumi Memilih28 April 2024, 11:30 WIB

Penjaringan Bacabup Sukabumi dari Golkar Masih Berlangsung, Deklarasi Asjap Dinilai Terlalu Dini

Deklarasi Asep Japar atau Asjap sebagai calon Bupati Sukabumi oleh Golkar Kabupaten Sukabumi dinilai terlalu dini.
Bendera Partai Golkar. | Foto: Istimewa
Life28 April 2024, 11:30 WIB

Coba Terapkan, Ini 6 Hal yang Dapat Dilakukan Agar Anak Lebih Mandiri

Mengajari anak tentang kemandirian adalah kuncinya. Meskipun itu tidak mudah. Berikut beberapa hal sederhana yang bisa Anda lakukan setiap hari untuk membantu si kecil menjadi lebih mandiri.
Ilustrasi. Tips membuat anak lebih mandiri. Sumber : Freepik/@freepik