Sosok Iskandar PLN Purwakarta, Suami Baru Anne Ratna Mustika

Rabu 20 Desember 2023, 10:30 WIB
Anne Ratna Mustika dan Iskandar (Ketua YBM PLN Purwakarta) | Foto : Prokompim Purawakarta

Anne Ratna Mustika dan Iskandar (Ketua YBM PLN Purwakarta) | Foto : Prokompim Purawakarta

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok suami baru Anne Ratna Mustika yang bernama Iskandar kini tengah heboh dicari warganet. Hal itu viral di media sosial usai mantan suami Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi mengucapkan selamat melalui akun Instagram @dedimulyadi71.

"Selamat untuk pernikahan Ibunda Nyi Hyang Sukma Ayu (Anne Ratna Mustika). Semoga bahagia selalu," kata Dedi Mulyadi dikutip sukabumiupdate.com, Rabu (20/12/2023).

Usai kabar pernikahan Anne Ratna Mustika dan Iskandar viral di media sosial, pertanyaan siapa Iskandar suami Anne Ratna Mustika ini semakin membuat warganet penasaran. Pasalnya, sosok Iskandar disebut-sebut bukan orang sembarangan karena menjadi salah satu pejabat PLN Purwakarta.

Nah, untuk Updaters yang juga penasaran siapa Iskandar suami Anne Ratna Mustika, simak beberapa informasinya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasan sosok suami baru Anne Ratna Mustika bernama Iskandar, yang berhasil meluluhkan hati Mantan Bupati Purwakarta sekaligus mantan istri Dedi Mulyadi. 

Baca Juga: Sosok Anne Ratna Mustika, Menikah dengan Suami Baru Iskandar PLN Purwakarta

Profil Suami Baru Anne Ratna Mustika

Anne Ratna Mustika telah menikah lagi dengan sosok pria bernama Iskandar.Anne Ratna Mustika menikah lagi dengan sosok pria bernama Iskandar.

Iskandar merupakan Ketua Umum Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN Persero. Melihat dari rekan digital YBM PT PLN ternyata terlihat sering melakukan kegiatan bersama Pemkab Purwakarta semasa Anne Ratna Mustika menjabat Bupati.

Seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Purwakarta, pada tanggal 08 April 2023 diberitakan bahwa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menerima Silaturahmi Ketua Umum Yayasan Baitul Mal (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pusat, bertempat di Bale Nagri.

Baca Juga: Iskandar Suami Baru Anne Ratna Mustika, Sosok Pejabat PLN Purwakarta

Iskandar, suami Anne Ratna Mustika ini ternyata bukan orang sembarangan. Dilansir dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) pada 25 Februari 2023 untuk laporan periodik 2022, Iskandar memiliki besaran harta sebagai berikut seperti dikutip dari lensapurwakarta.com.

Kegiatan Ambu Anne dan PLN saat masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta | Inilah Profil Iskandar PLN Purwakarta, Suami Baru Anne Ratna Mustika | Foto : Instagram/@plnpurwakartaKegiatan Ambu Anne dan PLN saat masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta | Inilah Profil Iskandar PLN Purwakarta, Suami Baru Anne Ratna Mustika | Foto : Instagram/@plnpurwakarta

1. Iskandar menjabat sebagai Vice President Keuangan pada unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna dan lembaganya PT PLN (Persero)
2. Iskandar PLN purwakarta diketahui memiliki tanah dan bangunan senilai Rp 900 juta
3. Alat transportasi dan mesin yang dimiliki Iskandar yakni senilai Rp 487 juta
4. Harta bergerak lainnya Rp 8 juta
5. Iskandar tidak memiliki surat berharga
6. Kas dan setara kas yang dimiliki Iskandar sebesar Rp 44.544.713
7. Iskandar tercatat di LHKPN memiliki hutang sebesar Rp 138.460.400
8. Total harta kekayaan suami baru Anne Ratna Mustika yang bernama Iskandar itu, yakni senilai Rp 1.301.084.313.

Baca Juga: Profil Dedi Mulyadi, Mantan Suami Anne Ratu Mustika Eks Bupati Purwakarta

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Anne dengan Iskandar, ditanggapi mantan suami Anne Ratna Mustika Kang Dedi Mulyadi melalui akun Instagram @dedimulyadi71.

Pernikahan Anne Ratna Mustika dan Iskandar, salah satu Pejabat PLN Purwakarta itu terus memenuhi beranda pemberitaan dan menghebohkan warganet. 

"Saya mendengar kabar dari mereka yang kemarin bertemu saya di jalan, mereka menceritakan sudah menghadiri pernikahannya ibu Nyi Hyang," katanya, seperti dikutip sukabumiupdate.com, Rabu (20/12/2023).

Dalam video yang diunggah, Dedi Mulyadi mengaku mendapat kabar dari seseorang soal pernikahan Anne Ratna Mustika, wanita yang merupakan ibu dari Nyi Hyang tersebut.

"Saya mendengar kabar dari mereka yang kemarin bertemu saya di jalan, mereka menceritakan sudah menghadiri pernikahannya ibu Nyi Hyang," katanya.

Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih, dan mengucapkn selamat kepada Anne Ratna Mustika yang sudah memiliki suami baru dan mendoakan pernikahannya abadi.

Baca Juga: Profil Anne Ratna Mustika, Mantan Istri Dedi Mulyadi yang Baru Menikah Lagi

"Saya mengucapkan terima kasih, selamat buat ibunya Nyi Hyang ya, punya suami baru, dan semoga pernikahannya abadi," ucap Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi pun mendoakan pernikahan Anne Ratna Mustika tidak mengalami pernikahan seperti waktu dengan dirinya.

"Semoga pernikahannya tidak mengalami pernikahan seperti dengan saya dulu," ucapnya.

"Semoga suaminya jauh lebih baik dari saya. Jauh lebih sempurna, jauh lebih sayang kepada ibunya Nyi Hyang, tentunya juga harus sayang sama Nyi Hyang," pungkasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola29 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini Agar Timnas Indonesia Menang Melawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.
Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (Sumber : pssi.org).
Sukabumi Memilih29 April 2024, 17:40 WIB

PKB, Demokrat dan PKS Sepakat Berkoalisi untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024

Deklarasi koalisi PKB, Demokrat dan PKS untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 ini rencananya digelar pada 4 Mei 2024 mendatang.
PKB, Demokrat dan PKS sepakat untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 April 2024, 17:30 WIB

6 Cara Berkelas Menghadapi Orang Licik Agar Tidak Diremehkan dan Direndahkan

Menghadapi orang licik harus dengan cara berkelas. Ini langkah supaya orang licik tidak sembarangan menipu daya demi keuntungannya sendiri.
Ilustrasi. Cara berkelas menghadapi orang licik. Sumber Foto : Pexels/Yan Krukau
Musik29 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos

Inilah Full Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Sedang Viral di Medsos. Sudah Dengar?
Video Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos. Foto: YouTube/ORGANICessentials
Sukabumi29 April 2024, 16:41 WIB

Viral Video Aksi Tawuran Bersajam di Palabuhanratu Sukabumi, Satu Pelajar Terkapar

Sebuah video viral di media sosial aksi tawuran antar kelompok pelajar dengan menggunakan senjata tajam, diduga berlokasi di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Film29 April 2024, 16:30 WIB

Drama Korea Queen of Tears Akhirnya Tamat, Cetak Rating Tertinggi di tvN

Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024.
Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024. (Sumber : soompi.com)
Sehat29 April 2024, 16:00 WIB

Bantu Kontrol Darah, 9 Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan

Serat yang tinggi dalam beras merah membantu mengatur penyerapan glukosa dalam darah, sehingga dapat membantu mengontrol kadar gula darah. Hal ini bermanfaat bagi penderita diabetes atau individu yang ingin mencegah diabetes tipe 2.
Ilustrasi - Nasi merah. Bantu Kontrol Darah, Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan. (Sumber : Freepik.com/@topntp26)
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 15:35 WIB

Komisi II DPRD Sukabumi Susun Raperda Penyelenggaran Perhubungan

Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi kini tengah fokus menyusun Rapncangan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Perhubungan (Raperda RPP).
Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar FGD dengan Organda dan Komunitas Angkot untuk bahan penyusunan Raperda Penyelenggaran Perhubungan | Foto : Ist
Life29 April 2024, 15:30 WIB

6 Tips Mengobati Rasa Sakit Hati Akibat Dikecewakan Pasangan, Yuk Dicoba!

Guna menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan, maka penting kiranya agar setiap diri memiliki keinginan untuk move on yang tinggi.
Ilustrasi. Cara menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan. Sumber foto : Pexels/ SHVETS production
Inspirasi29 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA. (Sumber : Freepik/pressfoto)