Deretan 15 Artis yang Diisukan Selingkuh Sepanjang Tahun 2023

Jumat 08 Desember 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi. Perselingkuhan | Inilah Deretan Artis yang Diisukan Selingkuh Sepanjang Tahun 2023 (Sumber : pixabay.com)

Ilustrasi. Perselingkuhan | Inilah Deretan Artis yang Diisukan Selingkuh Sepanjang Tahun 2023 (Sumber : pixabay.com)

SUKABUMIUPDATE.com – Perselingkuhan kerap menjadi isu yang menerpa para selebriti tanah air hingga menjadi topik terpanas di kalangan masyarakat luas. Drama rumah tangga yang menerpa publik figur selalu berhasil menggemparkan publik, terutama para penggemarnya.

Sepanjang tahun 2023, berbagai isu perselingkuhan selebritas menjadi topik terpanas di dunia entertainment. Pasalnya, beberapa publik figur yang diterpa permasalahan ini memutuskan untuk bercerai dan memulai kehidupan baru.

Namun, beberapa diantara artis yang selingkuh di tahun 2023, ada memilih untuk mempertahankan hubungan dan memperbaiki hubungan yang diterpa isu tersebut karena dianggapnya berita tersebut hanyalah isu miring yang mencoba menggoyahkan rumah tangganya.

Baca Juga: 14 Ciri Anak Laki-laki Memiliki Kepribadian Baik, Bunda Perhatikan Sikapnya

Lantas, siapa saja artis yang selingkuh di tahun 2023? Berikut daftarnya yang dilansir dari laman popbela.com:

Daftar Artis yang Selingkuh di Tahun 2023

1. Putra Siregar

Pertama, artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 adalah Putra Siregar. Ya, kabar mengenai perselingkuhan di tahun 2023 muncul dari rumah tangga selebgram yaitu Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. Pasalnya, Septi telah menggugat cerai suaminya karena alasan orang ketiga.

Namun setelah melakukan sidang mediasi, Septi memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya dan memperbaiki keretakan yang terjadi. Putra Siregar pun mengakui kesalahannya dan telah introspeksi diri untuk kembali menjadi suami yang baik.

2. Alshad Ahmad

Kedua, artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 datang dari keluarga Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahmad. Kabar perselingkuhan Alshad Ahmad sempat menggegerkan jagat maya, meskipun statusnya masih sepasang kekasih.

Di bulan Maret, Alshad Ahmad sebagai kekasih Tiara Andini dikabarkan pernah berselingkuh dengan mantan pacarnya sendiri yaitu Nissa Asyifa. Bahkan yang lebih mengejutkan, keduanya diduga sempat menikah pada Oktober 2022 dan mempunyai seorang anak.

3. Raffi Ahmad

Penyandang gelar Sultan Andara ini seperti tak pernah absen dari deretan artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023.

Suami Nagita Slavina itu sempat diterpa isu perselingkuhan pada bulan Maret 2023 lalu. Raffi Ahmad diduga berselingkuh dengan salah satu asisten yang bekerja dengannya yang memiliki inisial MB.

Baca Juga: 10 Ciri Laki-laki yang Memiliki Kepribadian Baik, Apa Kamu Termasuk?

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad mulai tersebar karena dugaan Raffi yang melakukan video call secara sembunyi-sembunyi yang terlihat langsung oleh beberapa penggemarnya.

Meskipun demikian, ayah dari Cipung dan Rafathar ini membantah gossip miring yang menerpanya itu. Alhasil, rumah tangga Sultan Andara itu berhasil dipertahankan sampai sekarang.

4. Virgoun

Di tahun 2023 ini, kabar perselingkuhan yang menggemparkan seantero masyarakat Indonesia datang dari musisi tanah air, Virgoun. Pelantun lagu Bukti ini diduga berselingkuh dengan perempuan berinisial TTA.

Kabar perselingkuhan Virgoun diungkapkan sendiri oleh sang istri yaitu Inara Rusli. Inara memperlihatkan sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Mulai dari isi chatting, uang, hingga hubungan badan yang dilakukan Virgoun bersama selingkuhannya tersebut.

5. Fandy Christian

Selanjutnya, kabar artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 datang dari rumah tangga pasangan selebriti yaitu Dahlia Poland dan Fandy Christian. Dahlia mengungkapkan ke publik mengenai perselingkuhan yang dilakukan Fandy bersama seseorang yang beranama “Cha” yang saling mengungkapkan rasa saying.

6. Rendy Kjarnett dan Syahnaz Sadiqah

Dua selebriti yang merupakan bintang FTV yakni Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjarnett dikabarkan terjebak cinta lokasi usai memainkan satu judul film yang sama.

Rumor perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett diungkapkan langsung oleh istri sah dari Rendy yaitu Lady Nayoan. Kabarnya, Rendy dan Syahnaz menggunakan aplikasi chating Gojek untuk saling berkabar dan mengungkapkan rasa sayang.

Meskipun diterpa isu perselingkuhan, rumah tangga Syahnaz dan suaminya yaitu Jeje Govinda kembali membaik dan keduanya memutuskan untuk berdamai dan mempertahankan hubungan.

7. Arya Saloka

Pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Baca Juga: 10 Ciri Anak Laki-laki Memiliki Kepribadian Introvert

Kabar artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 itu bahkan sempat kembali memanas ketika istri sah dari Arya Saloka, Putri Anne menunjukkan perubahan sikap hingga memutuskan membuka hijab.

8. Inge Anugrah

Inge Anugrah, istri dari Ari Wibowo ini digugat cerai oleh suaminya setelah membangun rumah tangga selama 16 tahun. Inge sempat mengelak bahwa keretakan rumah tangganya itu karena adanya orang ketiga.

Akan tetapi, kuasa hukum Ari Wibowo mengungkapkan bahwa gugatan dilayangkan Ari karena sang istri telah mendua.

9. Daus Mini

Berikutnya, artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 juga menerpa biduk rumah tangga seorang komedian, Daus Mini. Rumor perselingkuhan Daus Mini tersebar ketika istri sah dari Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, mengungkapkan bahwa ia pernah memergoki suaminya sedang bertukar pesan dengan seorang perempuan yang diduga selingkuhannya.

Walaupun Daus Mini telah meminta maaf, sang istri tetap menggugat cerai karena merasa sudah tidak sanggup menahan aib rumah tangganya.

10. Hanum Mega

Selanjutnya artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 datang dari seorang selebgram, Hanum Mega. Ia membongkar hubungan suaminya, Achmad Herlambang alias Bambang dengan perempuan yang merupakan adik kelasnya ketika sekolah.

11. Meylisa Zaara

Masih seorang selebgram, Meylisa Zaara, mengungkap suaminya yang bernama Rizka Khoirul Atoka tau RK yang berselingkuh dengan sesame jenis. Hal tersebut tentu ramai menjadi perbincangan di media social X (dulu Twitter).

Baca Juga: 14 Cara Mendidik Anak Agar Memiliki Kepribadian Baik, Jadi Bunda Teladan!

Meylisa juga membeberkan bukti chat mesra suaminya dengan laki-laki selingkuhannya.

12. Ayu Aulia

Berikutnya, artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 menerpa karir seorang penyanyi sekaligus model seksi, Ayu Aulia. Ayu Aulia dikabarkan berselingkuh dari tunangannya, Abhinaya Rakan Adira.

Diduga, Ayu Aulia berselingkuh dengan laki-laki pejabat BUMN yang dipergoki langsung oleh Abhinaya. Namun nahas, setelah memergoki hal menyakitkan itu, Abhinaya justru menjadi korban penganiayaan oleh sang tunangan.

Akibat isu perselingkuhan itu, pernikahan yang akan digelar pada 2024 mendatang pun terpaksa dibatalkan.

13. Millen Cyrus

Deretan artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 berikutnya adalah selebgram transgender, Millen Cyrus. Ia diselingkuhi oleh tunangannya yaitu Lionel Leo.

Di tengah persiapan pernikahan keduanya, Millen memergoki kekasihnya berselingkuh dengan perempuan lain bernama Brigitta Baruna. Alhasil pernikahan Millen Cyrus dan Lionel Leo dibatalkan.

14. Gunawan Dwi Cahyo

Kabar selanjutnya datang dari seorang pesepak bola yakni Gunawan Dwi Cahyo. Rumor artis yang diisukan selingkuh di tahun 2023 ini tersebar dari unggahan sebuah akun TikTok yang membagikan momen Gunawan yang tengah menghabiskan waktu bersama perempuan lain.

Okie Agustina, istri sahnya, tidak menyangka dengan apa yang diketahuinya itu dan meminta kepada warganet untuk mengirimkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Tua Bahagia, Keluarga dan Pekerjaan Seimbang

Tak lama setelah itu, dikabarkan bahwa Gunawan mengunggak Instagram Story yang seakan-akan membenarkan isu yang beredar tersebut bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan perempuan lain.

15. Nurhidayat

Mantan Kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris, diduga berselingkuh dengan seorang gadis penghibur. Awal mula isu ini yaitu diungkapakan langsung oleh istri sahnya yakni Sarah Ahmad.

Sang istri beberapa kali menyinggung soal perselingkuhan di Instagram Story nya.

Sumber : Popbela.com 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 April 2024, 22:19 WIB

Jangan Gunakan Ancaman Bund! Begini 9 Cara Mengatasi Perilaku Balita yang Agresif

Perilaku agresif adalah hal yang normal ketika balita belajar tentang pengendalian diri dan pengaturan emosi. Penting untuk memberikan respons yang tenang dan konsisten.
Ilustrasi mengatasi perilaku balita agresif / Sumber Foto: pexels.com/@Yan Krukau
Sukabumi Memilih29 April 2024, 22:17 WIB

Omesh Masuk Wacana Usungan Gerindra di Pilkada Sukabumi, Bagaimana dengan Yudha?

Aktor dan komedian Indonesia kelahiran Sukabumi, Ananda Omesh diakui masuk dalam wacana bursa Pilkada Sukabumi dari Partai Gerindra.
Ananda Omesh dan Yudha Sukmagara | Foto : Sukabumi update
Keuangan29 April 2024, 21:32 WIB

6 Cara Melatih Anak Pandai Mengelola Uang Sejak Dini, Ikuti Langkah Ini

Mengajarkan anak pandai mengelola uang sangat berguna untuk masa depannya. Hal ini membantunya dewasa dalam memili uang.
Ilustrasi. Cara mengajari anak mengelola uang. | Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update