7 Fakta Tentang Han So Hee, Lagi Trending Karena Bintangi MV Jung Kook BTS

Kamis 13 Juli 2023, 10:00 WIB
7 Fakta Tentang Han So Hee, Lagi Trending Karena Bintangi MV Jung Kook BTS (Sumber : YouTube HYBE Labels)

7 Fakta Tentang Han So Hee, Lagi Trending Karena Bintangi MV Jung Kook BTS (Sumber : YouTube HYBE Labels)

SUKABUMIUPDATE.com - Han So Hee aktris kenamaan Korea Selatan resmi membintangi music video Jung Kook BTS setelah official teaser MV Seven diunggah di YouTube HYBE Labels 12. Juli 2023, malam.

Pada mulanya kabar itu tercium saat Han So Hee dan Jung Kook BTS kedapatan keluar dari airport di hari yang sama dalam jarak waktu yang tidak begitu jauh. 

Nah karena sudah terkonfirmasi jika Han So Hee memang menjadi bintang vidio musik lagu Jung Kook BTS yang bertajuk “Seven”, yuk kita mengenal aktris kelahiran 1994 tersebut dari beberapa faktanya yang beredar di internet.

Baca Juga: Terjemahan Lagu Somebody’s Pleasure Aziz Hedra, Sedang Viral di TikTok

Dan berikut tujuh fakta Han So Hee seperti menghimpun dari Tempo.co, yang mungkin belum kamu ketahui.

Image

1. Meraih Mimpi dengan Modal Nekat

Sejak berusia 19 tahun Han So Hee nekat datang ke Seoul dengan membawa uang sekitar tiga juta Won hanya untuk mengejar mimpinya dan memulai kehidupan yang baru. 

Pada masa awal kedatangannya, Han So Hee sempat bekerja serabutan hingga menjadi pelayan bar untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. 

Han So Hee dikenal pantang menyerah dan selalu berusaha atas hidupnya, akhirnya impian dia menjadi aktris populer yang sangat berbakat pun terwujud.

2. Debut Akting pada Tahun 2017

Han So Hee debut akting pada 2017 sebagai peran pendukung dalam drama Reunited World, hingga akhirnya ia bisa menjadi pemeran utama dalam drama Money Flower, 100 Days My Prince, Abyss, Nevertheless dan lainnya, hingga membuat penonton berdecak kagum atas perannya yang berhasil dibawakan secara sempurna.

3. Awali Karir dari Model Iklan dan Model Video Klip

Han So Hee mengawali karir sebagai model iklan berbagai macam produk makeup, fashion, makanan, dan game. 

Selain itu, ia juga menjadi model video klip SHINee dengan judul Tell Me What You Do yang dirilis pada 2016. 

Berkat video klip tersebut, Han So Hee mendapat tawaran drama Reunited World pada 2017, yang dilanjutkan mendapatkan tawaran drama populer seperti Money Flower dan 100 Days My Prince.

4. Bintangi Drama The World of the Married sebagai Pelakor 

Penggemar drama Korea pada 2020 pastinya tidak ketinggalan untuk menyaksikan salah satu drama paling banyak ditonton berjudul The World of The Married, sebagai drama dengan rating tertinggi. 

Dalam drama ini, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung yakni orang ketiga dalam hubungan dr. Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh yang membuat netizen geram. 

Namun, melalui drama ini, Han So Hee berhasil menjadi artis terkenal yang akhirnya mendapatkan peran utama seperti dalam drama Nevertheless, My Name, Soundtrack #1.

5. Terjerat Kontroversi dengan Ibu Kandung

Han So Hee sempat terjerat kontroversi dengan ibunya sendiri saat dirinya meraih kesuksesan dalam drama The World of Married. 

Dalam sebuah postingan, mengungkapkan bahwa sang ibu memiliki hutang 85 juta won atau 1 miliar dengan alasan untuk menunjang karier sang aktris.

Sejak beredarnya kabar tersebut, Han So Hee memberikan klarifikasi dan permohonan maaf atas perilaku ibunya, sekaligus mengungkapkan bahwa dirinya telah kehilangan kontak dengan ibunya ketika orang tuanya bercerai sejak berusia lima tahun. 

Penipuan tersebut terus berlanjut hingga 2021 dan awal 2022 yang akhirnya pihak pengadilan menyatakan bahwa Han So Hee tidak berkewajiban untuk melunasi hutang ibunya yang telah menipu banyak orang menggunakan namanya.

6. Berbakat dalam Bidang Seni

Han So Hee sempat berkuliah dan mengambil jurusan seni di sebuah universitas, sebab itu pula ia sangat berbakat dan mencintai seni. 

Han So Hee selalu meluangkan waktunya untuk melukis atau menggambar, dan membagikannya di media sosial instagram. 

Menariknya, beberapa lukisan yang dibuat Han So Hee sempat muncul dalam drama Nevertheless, yang muncul di kamar karakter yang ia mainkan bernama Yu Na Bi.

7. Pecinta Kucing

Han So Hee merupakan aktris yang dikenal sangat mencintai kucing, ia memiliki dua kucing bernama Hammer dan Marshie yang kerap kali diabadikan dalam postingan media sosialnya.

Nah, itulah tujuh fakta tentang Han So Hee, aktris yang bintangi MV lagu terbaru Jung Kook BTS “Seven” yang akan dirilis pada 14 Juli 2023 besok.

Sumber: Tempo.co (Nur Qomariyah)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 April 2024, 18:30 WIB

6 Kebiasaan Penting yang Membuat Mental Semakin Kuat dan Matang, Yuk Terapkan!

Menerapkan kebiasaan tertentu akan membantu diri memiliki mental yang kuat dan tidak mudah rapuh dalam menjalani kehidupan yang keras.
Ilustrasi. Memiliki kebiasaan yang membuat mental kuat. Sumber foto : Pexels/ Nothing Ahead
Bola29 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini Agar Timnas Indonesia Menang Melawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.
Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (Sumber : pssi.org).
Sukabumi Memilih29 April 2024, 17:40 WIB

PKB, Demokrat dan PKS Sepakat Berkoalisi untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024

Deklarasi koalisi PKB, Demokrat dan PKS untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 ini rencananya digelar pada 4 Mei 2024 mendatang.
Hasil pertemuan di teras muara Palabuhanratu, PKB, Demokrat dan PKS sepakat untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 April 2024, 17:30 WIB

6 Cara Berkelas Menghadapi Orang Licik Agar Tidak Diremehkan dan Direndahkan

Menghadapi orang licik harus dengan cara berkelas. Ini langkah supaya orang licik tidak sembarangan menipu daya demi keuntungannya sendiri.
Ilustrasi. Cara berkelas menghadapi orang licik. Sumber Foto : Pexels/Yan Krukau
Musik29 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos

Inilah Full Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Sedang Viral di Medsos. Sudah Dengar?
Video Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos. Foto: YouTube/ORGANICessentials
Sukabumi29 April 2024, 16:41 WIB

Viral Video Aksi Tawuran Bersajam di Palabuhanratu Sukabumi, Satu Pelajar Terkapar

Sebuah video viral di media sosial aksi tawuran antar kelompok pelajar dengan menggunakan senjata tajam, diduga berlokasi di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Film29 April 2024, 16:30 WIB

Drama Korea Queen of Tears Akhirnya Tamat, Cetak Rating Tertinggi di tvN

Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024.
Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024. (Sumber : soompi.com)
Sehat29 April 2024, 16:00 WIB

Bantu Kontrol Darah, 9 Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan

Serat yang tinggi dalam beras merah membantu mengatur penyerapan glukosa dalam darah, sehingga dapat membantu mengontrol kadar gula darah. Hal ini bermanfaat bagi penderita diabetes atau individu yang ingin mencegah diabetes tipe 2.
Ilustrasi - Nasi merah. Bantu Kontrol Darah, Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan. (Sumber : Freepik.com/@topntp26)
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 15:35 WIB

Komisi II DPRD Sukabumi Susun Raperda Penyelenggaran Perhubungan

Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi kini tengah fokus menyusun Rapncangan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Perhubungan (Raperda RPP).
Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar FGD dengan Organda dan Komunitas Angkot untuk bahan penyusunan Raperda Penyelenggaran Perhubungan | Foto : Ist
Life29 April 2024, 15:30 WIB

6 Tips Mengobati Rasa Sakit Hati Akibat Dikecewakan Pasangan, Yuk Dicoba!

Guna menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan, maka penting kiranya agar setiap diri memiliki keinginan untuk move on yang tinggi.
Ilustrasi. Cara menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan. Sumber foto : Pexels/ SHVETS production