Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Jumat 12 Mei 2023, 12:30 WIB
Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise (Sumber : Instagram/@lily_sullivan)

Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise (Sumber : Instagram/@lily_sullivan)

SUKABUMIUPDATE.com - Evil Dead Rise menjadi salah satu film horor Amerika yang sedang meneror bioskop di bulan Mei. Film yang tayang sejak Jumat 5 Mei 2023, mengisahkan tentang penemuan kitab orang mati atau necronomicron dan melepaskan roh jahat.

Film Evil Dead Rise (2023) adalah seri kelima dalam Evil Dead garapan Sam Raimi bersama Robert G yang disutradarai oleh Lee Cronin. Mengutip Collider via Tempo, Evil Dead Rise dibintangi sejumlah aktor dan aktris seperti Alyssa Sutherland, Lily Sullivan dan Morgan Davies.

Mereka bertiga adalah tiga diantara para Pemain Film Horor Amerika yang berakting sebagai Pemeran Utama Film Evil Dead Rise. Dan untuk artikel kali ini akan memberikan informasi singkat seputar Profil dan Biodata Lily Sullivan, salah satu Pemeran Utama Film Evil Dead Rise:

Profil dan Biodata Lily Sullivan

Lily Sullivan, Pemeran Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Mengutip Famous Birthdays, Lily Sullivan aktris asal Australia. Ia lahir di Melbourne, pada 8 September 1993. Lily Sullivan memulai karier aktingnya pada usia 15 tahun ketika ia mendapat peran kecil dalam serial televisi Australia berjudul Kath & Kimderella pada 2012.

Lily Sullivian mendapat peran utama dalam serial televisi Australia lainnya, seperti Camp, Galipolli, dan Picnic at Hanging Rock. Ia juga pernah berperan dalam film Mental (2012) dan Ghostbusters (2016).

Pada 2017, Lily Sullivan debut dalam film Jungle bersama Daniel Radcliffe dan Alex Russell. Sebelumnya di tahun 2014, ia menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Cinema des Antipodes Saint-Tropez.

Baca Juga: Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Mengutip Collider, Lily Sullivan memerankan tokoh Beth dalam film Evil Dead Rise. Karakter itu digambarkan sebagai adik perempuan dari tokoh utama Ellie.

Dia diceritakan berkunjung ke apartemen kakaknya di Los Angeles untuk membantu mempersiapkan perpindahan tempat tinggal. Setelah Beth berada di sana, tiba-tiba terjadi gempa yang membuat apartemen rusak.

Beth, Ellie dan ketiga anaknya terjebak di apartemen. Mereka mengalami peristiwa supranatural mengerikan setelah Ellie dirasuki roh jahat. Itu bermula setelah Danny, anak laki-laki Ellie menemukan kitab kematian necronomicron.

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)

Visual Lily Sullivan, Pemeran Visual Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Mengutip IMDb, alur film Evil Dead Rise berfokus dua saudara perempuan, Beth (Lily Sullivan) dan Ellie (Alyssa Sutherland). Ketiga anak Ellie berjuang bertahan hidup di apartemen setelah terjadi kejadian supranatural yang mengerikan.

Cerita bermula dari Beth yang pergi mengunjungi kakaknya, Ellie di Los Angeles yang tinggal bersama ketiga anaknya di apartemen. Beth datang dengan tujuan membantu kakaknya, ibu tunggal yang mempersiapkan diri pindah ke apartemen yang kondisinya lebih baik.

Suatu hari ketika Ellie berbincang dengan Beth, anak-anaknya diminta membeli pizza. Namun, tiba-tiba terjadi gempa yang menyebabkan lantai apartemen berlubang, ketiga anak Ellie masih berada di tempat parkir.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Bakso di Sukabumi: Ada Varian Mie Kocok, Murah Abis!

Anak laki-laki Ellie, Danny (Morgan Davies) menemukan kitab misterius di ruangan tersembunyi. Mengutip The Movie Spoiler, kitab itu diketahui bernama necronomicron yang di dalamnya terdapat gambar menakutkan dan mantra untuk memanggil kekuatan jahat.

Kitab itu mendadak terbuka sendiri setelah terkena tetesan darah dari tangan Danny yang terluka. Kitab itu terbuka diiringi suara kencang. Tak disangka suara itu ternyata memanggil iblis untuk datang ke apartemen tempat Danny dan keluarganya tinggal.

Banyak peristiwa menakutkan setelah itu yang menjadi tanda malapetaka. Ellie dirasuki roh jahat dan ingin membunuh siapa pun. Beth dan ketiga anak Ellie harus bertahan hidup di tengah teror Ellie yang mengancam nyawa. Mereka harus berupaya agar keluar dari apartemen itu.

Ellie dalam film tersebut, setelah dirasuki roh jahat digambarkan sebagai karakter berpenampilan mengerikan. Di dalam film ini terdapat banyak adegan yang mengerikan.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat03 Mei 2024, 17:30 WIB

7 Makanan Sehat yang Aman untuk Diet Gula Darah, Salah Satunya Rendah Karbohidrat

Inilah Makanan Sehat yang Aman untuk Diet Gula Darah Agar Tetap Stabil, Salah Satunya Rendah Karbohidrat
Ilustrasi. Mentimun adalah salah satu satu contoh sayuran non amilase, tergolong makanan Sehat yang Aman untuk Diet Gula Darah (Sumber : Sumber : Freepik/@jcomp)
Sukabumi03 Mei 2024, 17:20 WIB

35 Anggota DPRD Kota Sukabumi Hasil Pemilu 2024 Ditetapkan, Inilah Daftar Nama-namanya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi resmi menetapkan 35 nama anggota DPRD terpilih. Penetapan itu dilakukan berdasarkan PKPU 6 tahun 2024 dan keputusan KPU no 5 tahun 2024.
Rapat Pleno penetapan 35 nama Anggota DPRD Kota Sukabumi, Kamis (2/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi03 Mei 2024, 17:20 WIB

35 Anggota DPRD Kota Sukabumi Hasil Pemilu 2024 Ditetapkan, Inilah Daftar Nama-namanya

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi resmi menetapkan 35 nama anggota DPRD terpilih. Penetapan itu dilakukan berdasarkan PKPU 6 tahun 2024 dan keputusan KPU no 5 tahun 2024.
Rapat Pleno penetapan 35 nama Anggota DPRD Kota Sukabumi, Kamis (2/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi03 Mei 2024, 17:08 WIB

Polisi Selidiki Temuan Senjata Api Terkubur di Cisaat Sukabumi, Stand dengan Amunisi Aktif

Pihak Kepolisian akan melakukan penyelidikan atas penemuan dua senjata laras panjang yang terkubur di dalam tanah lengkap dengan kotak senjata hingga peluru yang masih aktif yang di Cisaat Kabupaten Sukabumi.
Dua senjata api laras panjang yang ditemukan terkubur di Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin, 29 April 2024. | Foto: Asep Awaludin
Sukabumi03 Mei 2024, 17:04 WIB

Angkot Terbakar di Nagrak Sukabumi, Diduga akibat Selang Bensin Bocor

Berikut kronologi dan dugaan pemicu terjadinya kebakaran angkot di Nagrak Sukabumi.
Tangkapan layar video angkot yang terbakar di Nagrak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Musik03 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Bleeding Love Leona Lewis yang Viral

Berikut Lirik dan Terjemahan Lagu Bleeding Love Leona Lewis yang Viral di Media Sosial.
Lagu Bleeding Love Leona Lewis (Sumber : YouTube/LeonaLewis)
Sehat03 Mei 2024, 16:30 WIB

9 Tips Mengkonsumsi Makanan Purin untuk Penderita Asam Urat

Yuk Coba Sederet Tips Mengkonsumsi Makanan Purin untuk Penderita Asam Urat Berikut!
Ilustrasi - Daging Ayam. Tips Mengkonsumsi Makanan Purin untuk Penderita Asam Urat. (Sumber : Freepik.com/@mdjaff)
Sehat03 Mei 2024, 16:00 WIB

Begini Cara Mengobati dan Mencegah Serangan Asam Urat yang Sering Kambuh

Asam urat yang sering kambuh terasa sangat menyakitkan dan sangat menganggu aktivitas.
Ilustrasi - Asam urat yang sering kambuh terasa sangat menyakitkan dan sangat menganggu aktivitas. (Sumber : Freepik.com/@ rawpixel.com)
Life03 Mei 2024, 15:30 WIB

Begini 5 Ciri Orang Miskin Banyak Gaya Padahal Keuangan Terbatas

Updaters, Inilah Sederet Ciri Orang Miskin Banyak Gaya Padahal Keuangan Terbatas. Coba Perhatikan Baik-baik!
Ilustrasi. Konsumtif. Ciri Orang Miskin Banyak Gaya Padahal Keuangan Terbatas. (Sumber : Pexels/AlexandraMaria)
Sukabumi03 Mei 2024, 15:21 WIB

Sadisnya Pelajar SMP Sukabumi Ini, 47 Adegan Bunuh dan Sodomi Bocah SD

Kasus tewasnya bocah sd di Cipetir Kadudampit Sukabumi yang tubuhnya ditemukan dengan leher terjerat celana
Rekontruksi penyidikan perkaran pembunuhan disertai tindak asusila bocah sd oleh pelajar SMP di Sukabumi (Sumber: su/awal)