Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Jumat 12 Mei 2023, 12:30 WIB
Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise (Sumber : Instagram/@lily_sullivan)

Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise (Sumber : Instagram/@lily_sullivan)

SUKABUMIUPDATE.com - Evil Dead Rise menjadi salah satu film horor Amerika yang sedang meneror bioskop di bulan Mei. Film yang tayang sejak Jumat 5 Mei 2023, mengisahkan tentang penemuan kitab orang mati atau necronomicron dan melepaskan roh jahat.

Film Evil Dead Rise (2023) adalah seri kelima dalam Evil Dead garapan Sam Raimi bersama Robert G yang disutradarai oleh Lee Cronin. Mengutip Collider via Tempo, Evil Dead Rise dibintangi sejumlah aktor dan aktris seperti Alyssa Sutherland, Lily Sullivan dan Morgan Davies.

Mereka bertiga adalah tiga diantara para Pemain Film Horor Amerika yang berakting sebagai Pemeran Utama Film Evil Dead Rise. Dan untuk artikel kali ini akan memberikan informasi singkat seputar Profil dan Biodata Lily Sullivan, salah satu Pemeran Utama Film Evil Dead Rise:

Profil dan Biodata Lily Sullivan

Lily Sullivan, Pemeran Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Mengutip Famous Birthdays, Lily Sullivan aktris asal Australia. Ia lahir di Melbourne, pada 8 September 1993. Lily Sullivan memulai karier aktingnya pada usia 15 tahun ketika ia mendapat peran kecil dalam serial televisi Australia berjudul Kath & Kimderella pada 2012.

Lily Sullivian mendapat peran utama dalam serial televisi Australia lainnya, seperti Camp, Galipolli, dan Picnic at Hanging Rock. Ia juga pernah berperan dalam film Mental (2012) dan Ghostbusters (2016).

Pada 2017, Lily Sullivan debut dalam film Jungle bersama Daniel Radcliffe dan Alex Russell. Sebelumnya di tahun 2014, ia menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Cinema des Antipodes Saint-Tropez.

Baca Juga: Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Mengutip Collider, Lily Sullivan memerankan tokoh Beth dalam film Evil Dead Rise. Karakter itu digambarkan sebagai adik perempuan dari tokoh utama Ellie.

Dia diceritakan berkunjung ke apartemen kakaknya di Los Angeles untuk membantu mempersiapkan perpindahan tempat tinggal. Setelah Beth berada di sana, tiba-tiba terjadi gempa yang membuat apartemen rusak.

Beth, Ellie dan ketiga anaknya terjebak di apartemen. Mereka mengalami peristiwa supranatural mengerikan setelah Ellie dirasuki roh jahat. Itu bermula setelah Danny, anak laki-laki Ellie menemukan kitab kematian necronomicron.

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)

Visual Lily Sullivan, Pemeran Visual Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Mengutip IMDb, alur film Evil Dead Rise berfokus dua saudara perempuan, Beth (Lily Sullivan) dan Ellie (Alyssa Sutherland). Ketiga anak Ellie berjuang bertahan hidup di apartemen setelah terjadi kejadian supranatural yang mengerikan.

Cerita bermula dari Beth yang pergi mengunjungi kakaknya, Ellie di Los Angeles yang tinggal bersama ketiga anaknya di apartemen. Beth datang dengan tujuan membantu kakaknya, ibu tunggal yang mempersiapkan diri pindah ke apartemen yang kondisinya lebih baik.

Suatu hari ketika Ellie berbincang dengan Beth, anak-anaknya diminta membeli pizza. Namun, tiba-tiba terjadi gempa yang menyebabkan lantai apartemen berlubang, ketiga anak Ellie masih berada di tempat parkir.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Bakso di Sukabumi: Ada Varian Mie Kocok, Murah Abis!

Anak laki-laki Ellie, Danny (Morgan Davies) menemukan kitab misterius di ruangan tersembunyi. Mengutip The Movie Spoiler, kitab itu diketahui bernama necronomicron yang di dalamnya terdapat gambar menakutkan dan mantra untuk memanggil kekuatan jahat.

Kitab itu mendadak terbuka sendiri setelah terkena tetesan darah dari tangan Danny yang terluka. Kitab itu terbuka diiringi suara kencang. Tak disangka suara itu ternyata memanggil iblis untuk datang ke apartemen tempat Danny dan keluarganya tinggal.

Banyak peristiwa menakutkan setelah itu yang menjadi tanda malapetaka. Ellie dirasuki roh jahat dan ingin membunuh siapa pun. Beth dan ketiga anak Ellie harus bertahan hidup di tengah teror Ellie yang mengancam nyawa. Mereka harus berupaya agar keluar dari apartemen itu.

Ellie dalam film tersebut, setelah dirasuki roh jahat digambarkan sebagai karakter berpenampilan mengerikan. Di dalam film ini terdapat banyak adegan yang mengerikan.

Sumber: Tempo.co

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 Juli 2024, 23:32 WIB

Identitas Wanita Korban Tabrak Lari di Parungkuda Sukabumi Terungkap

Keluarga korban tabrak lari di Parungkuda Sukabumi berharap polisi bisa menangkap pelaku.
Polisi saat olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan seorang wanita usai disambar mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto : Istimewa)
Nasional19 Juli 2024, 22:41 WIB

Wanita Sukabumi Ini Ditangkap Bareskrim Karena Terlibat Kasus Scam Online Internasional

Berikut peran dari Wanita Sukabumi yang ditangkap Bareskrim Polri saat pulang kampung karena terlibat kasus Scam Online Internasional Jaringan Dubai.
Kasubdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Alfis Suhaili saat konpers terkait penangkapan wanita Sukabumi tersangka scam online internasional di Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024). (Sumber : Humas Polri)
Sehat19 Juli 2024, 21:44 WIB

BPA pada Kemasan Air Minum Dilarang, Uni Eropa Resmi Terapkan Akhir 2024

Sebanyak 27 negara maju yang bergabung dalam Uni Eropa tegas menyatakan, BPA sudah tidak boleh lagi digunakan mulai akhir tahun 2024.
(Foto Ilustrasi) Uni Eropa mengeluarkan aturan terkait penggunaan BPA pada kemasan galon isi ulang. | Foto: Istimewa
Life19 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Cara Mendidik Anak ADHD dengan Pola Pengasuhan yang Efektif dan Tepat

Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan.
Ilustrasi - Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan. (Sumber : unsplash.com/@Séan Gorman)
Sukabumi19 Juli 2024, 20:53 WIB

Resmi Jadi Kapolres Sukabumi Kota, Ini Pesan AKBP Rita Suwadi

Kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota baru disambut polisi cilik dan tradisi pedang pora.
Tradisi pedang pora sambut kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota yang baru. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi19 Juli 2024, 20:32 WIB

Harapan Anggota DPRD Sukabumi Terkait Penyelenggaraan Healthy Cities Summit 2024

Harapan dan pesan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi terkait penyelenggaraan event HCS 2024 pada 28-31 Juli 2024 mendatang.
Badri Suhendi, Anggota Komisi I DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto: dok setwan
Sukabumi19 Juli 2024, 20:00 WIB

Terekam CCTV, Wanita Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Lari Mobil di Parungkuda Sukabumi

Berikut keterangan Polisi terkait insiden wanita tanpa identitas tewas ditabrak lari mobil saat menyeberang jalan di Parungkuda Sukabumi.
Wanita tanpa identitas jadi korban tabrak lari mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto: Tangkapan layar CCTV/Istimewa)
Life19 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Ciri Kamu Sebenarnya Adalah Orang Baik Jika Dilihat dari Kebiasaan Sehari-hari

Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka.
Ilustrasi - Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka. (Sumber : Freepik.com)
Nasional19 Juli 2024, 19:35 WIB

Kronologi Helikopter Jatuh di Bali Diduga akibat Terlilit Tali Layangan

Berikut kronologi dan kondisi penumpang helikopter wisata yang jatuh di Bali. Kecelakaan ini diduga akibat baling-baling terlilit tali layangan.
Helikopter jatuh tidak lama lepas landas dari Helipad GWK, Bali pada Jumat (19/7/2024) pukul 14.33 WIB. (Sumber : Istimewa)
Sehat19 Juli 2024, 19:00 WIB

Tak Hanya Susu Saja, Ini 8 Makanan yang Dapat Membantu Memperkuat Tulang

Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang.
Ilustrasi Salmon  - Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang. (Sumber : pexels.com/Valeria Boltneva)