Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Jumat 12 Mei 2023, 12:30 WIB
Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise (Sumber : Instagram/@lily_sullivan)

Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise (Sumber : Instagram/@lily_sullivan)

SUKABUMIUPDATE.com - Evil Dead Rise menjadi salah satu film horor Amerika yang sedang meneror bioskop di bulan Mei. Film yang tayang sejak Jumat 5 Mei 2023, mengisahkan tentang penemuan kitab orang mati atau necronomicron dan melepaskan roh jahat.

Film Evil Dead Rise (2023) adalah seri kelima dalam Evil Dead garapan Sam Raimi bersama Robert G yang disutradarai oleh Lee Cronin. Mengutip Collider via Tempo, Evil Dead Rise dibintangi sejumlah aktor dan aktris seperti Alyssa Sutherland, Lily Sullivan dan Morgan Davies.

Mereka bertiga adalah tiga diantara para Pemain Film Horor Amerika yang berakting sebagai Pemeran Utama Film Evil Dead Rise. Dan untuk artikel kali ini akan memberikan informasi singkat seputar Profil dan Biodata Lily Sullivan, salah satu Pemeran Utama Film Evil Dead Rise:

Profil dan Biodata Lily Sullivan

Lily Sullivan, Pemeran Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Mengutip Famous Birthdays, Lily Sullivan aktris asal Australia. Ia lahir di Melbourne, pada 8 September 1993. Lily Sullivan memulai karier aktingnya pada usia 15 tahun ketika ia mendapat peran kecil dalam serial televisi Australia berjudul Kath & Kimderella pada 2012.

Lily Sullivian mendapat peran utama dalam serial televisi Australia lainnya, seperti Camp, Galipolli, dan Picnic at Hanging Rock. Ia juga pernah berperan dalam film Mental (2012) dan Ghostbusters (2016).

Pada 2017, Lily Sullivan debut dalam film Jungle bersama Daniel Radcliffe dan Alex Russell. Sebelumnya di tahun 2014, ia menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Cinema des Antipodes Saint-Tropez.

Baca Juga: Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Mengutip Collider, Lily Sullivan memerankan tokoh Beth dalam film Evil Dead Rise. Karakter itu digambarkan sebagai adik perempuan dari tokoh utama Ellie.

Dia diceritakan berkunjung ke apartemen kakaknya di Los Angeles untuk membantu mempersiapkan perpindahan tempat tinggal. Setelah Beth berada di sana, tiba-tiba terjadi gempa yang membuat apartemen rusak.

Beth, Ellie dan ketiga anaknya terjebak di apartemen. Mereka mengalami peristiwa supranatural mengerikan setelah Ellie dirasuki roh jahat. Itu bermula setelah Danny, anak laki-laki Ellie menemukan kitab kematian necronomicron.

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)

Visual Lily Sullivan, Pemeran Visual Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Mengutip IMDb, alur film Evil Dead Rise berfokus dua saudara perempuan, Beth (Lily Sullivan) dan Ellie (Alyssa Sutherland). Ketiga anak Ellie berjuang bertahan hidup di apartemen setelah terjadi kejadian supranatural yang mengerikan.

Cerita bermula dari Beth yang pergi mengunjungi kakaknya, Ellie di Los Angeles yang tinggal bersama ketiga anaknya di apartemen. Beth datang dengan tujuan membantu kakaknya, ibu tunggal yang mempersiapkan diri pindah ke apartemen yang kondisinya lebih baik.

Suatu hari ketika Ellie berbincang dengan Beth, anak-anaknya diminta membeli pizza. Namun, tiba-tiba terjadi gempa yang menyebabkan lantai apartemen berlubang, ketiga anak Ellie masih berada di tempat parkir.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Bakso di Sukabumi: Ada Varian Mie Kocok, Murah Abis!

Anak laki-laki Ellie, Danny (Morgan Davies) menemukan kitab misterius di ruangan tersembunyi. Mengutip The Movie Spoiler, kitab itu diketahui bernama necronomicron yang di dalamnya terdapat gambar menakutkan dan mantra untuk memanggil kekuatan jahat.

Kitab itu mendadak terbuka sendiri setelah terkena tetesan darah dari tangan Danny yang terluka. Kitab itu terbuka diiringi suara kencang. Tak disangka suara itu ternyata memanggil iblis untuk datang ke apartemen tempat Danny dan keluarganya tinggal.

Banyak peristiwa menakutkan setelah itu yang menjadi tanda malapetaka. Ellie dirasuki roh jahat dan ingin membunuh siapa pun. Beth dan ketiga anak Ellie harus bertahan hidup di tengah teror Ellie yang mengancam nyawa. Mereka harus berupaya agar keluar dari apartemen itu.

Ellie dalam film tersebut, setelah dirasuki roh jahat digambarkan sebagai karakter berpenampilan mengerikan. Di dalam film ini terdapat banyak adegan yang mengerikan.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi23 Oktober 2024, 22:10 WIB

Banggar DPRD Sukabumi dan Pemda Sepakati RAPBD 2025, Fokus Pembangunan Infrastruktur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2025.
Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sukabumi sepakati RAPBD 2025 | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi23 Oktober 2024, 21:49 WIB

Kecewa, 16 Anggota Walk Out Saat Paripurna Pembentukan AKD DPRD Kota Sukabumi

Sebanyak 16 Anggota DPRD Kota Sukabumi dikabarkan tak kembali saat jeda istirahat sidang paripurna membahas pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) di ruang sidang Gedung DPRD Kota Sukabumi. Selasa (22/10/2024) malam.
Rapat paripurna pembahasan AKD di Gedung DPRD Kota Sukabumi. Selasa (22/10/2024) | Foto : Dok. Sekwan
Inspirasi23 Oktober 2024, 20:53 WIB

Jejak Inspiratif, Sosok Wamen Pendidikan Dr. Fajar Dimata Guru dan Kakak Kelas di YASTI Sukabumi

Kemunculan nama Fajar Riza Ulhaq di jajaran Kabinet Merah Putih menjadi kebanggaan tersendiri bagi guru dan kakak kelasnya semasa sekolah tingkat menengah di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, Dr. Fajar merupakan alumni MTs YASTI
Dr. Fajar Riza Ulhaq, Wamen Pendidikan RI 2024-2029 (kiri), Haerudin (Guru MTs Yasti Cisaat Sukabumi) | Foto : Sukabumiupdate.com
Musik23 Oktober 2024, 20:00 WIB

Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan

Festival musik yang akan mendatangkan musisi dari K-Hip Hop dan K-R&B yakni NEVAEVA! Festival 2024 secara resmi mengumumkan batal diselenggarakan.
Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan (Sumber : Instagram/@nevaeva_indonesia)
Jawa Barat23 Oktober 2024, 19:58 WIB

Anggota DPRD Jabar Haji Aka Minta Negara Cari Solusi untuk Masalah Gurandil di Sukabumi

Hal ini lebih khusus disampaikan kepada Dinas ESDM Jabar.
Anggota Komisi IV DPRD Jabar Yusuf Maulana mengikuti rapat kerja dengan mitra kerja Komisi IV di kantor BAPENDA Kabupaten Garut pada Selasa, 22 Oktober 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi23 Oktober 2024, 19:29 WIB

Hilang Kendali di Tikungan Lalu Tabrak Warung, Pemotor Tewas di Simpenan Sukabumi

Mereka diduga kehilangan kendali sehingga terjatuh ke sebelah kiri jalan.
Lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa
Food & Travel23 Oktober 2024, 19:00 WIB

5 Makanan Khas Kota Tangerang yang Unik dan Menggugah Selera

Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba.
Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba. (Sumber : Instagram/@laksatangerangcikimhua/@sumsum_pisangmas).
Entertainment23 Oktober 2024, 18:30 WIB

NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap

Kabar bahagia datang dari NCT DREAM yang akan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk DREAMSCAPE pada 11 November 2024. Renjun akan berpartisipasi usai hiatus.
NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap (Sumber : Instagram/@nct_dream)
Life23 Oktober 2024, 18:00 WIB

Kumpulan Doa Minta Jodoh Terbaik untuk Laki-laki dan Perempuan, Yuk Amalkan

Berdoa meminta jodoh terbaik merupakan salah satu bentuk ikhtiar seorang hamba kepada Allah SWT.
Meminta jodoh yang terbaik adalah bentuk usaha untuk mendapatkan pasangan hidup yang bisa membimbing kita dalam menjalankan ibadah dan meraih ridho Allah. | (Sumber : Instagram/@dindahw)
Sukabumi23 Oktober 2024, 17:53 WIB

Satu Tewas! Pemotor Satria Kecelakaan Tunggal di Jalan Simpenan Sukabumi

Kecelakaan melibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Satria F 150.
Sepeda motor Satria F 150 yang kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa