Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Jumat 05 Mei 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi. Memberi Hadiah tanpa Alasan | Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu (Sumber : pixabay.com/@AliceBitencourt)

Ilustrasi. Memberi Hadiah tanpa Alasan | Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu (Sumber : pixabay.com/@AliceBitencourt)

SUKABUMIUPDATE.com - Tanda-tanda pria jatuh cinta agak sulit ditebak apalagi untuk tipe orang yang cuek. Akhirnya para wanita, mencoba menebak gaya bahasa tubuh pria cuek untuk bisa menerka apakah dia sedang jatuh cinta atau tidak.

Gerak gerik atau bahasa tubuh pria cuek terkadang bisa menjadi andalan untuk melihat perasaannya. Untuk para wanita yang suka dengan pria cuek tidak perlu galau untuk memastikannya ya!

Baca Juga: 20 Contoh Babasan Sunda dan Artinya: Ngarasa Ieu Aing Alias Adigung

Meskipun pria cuek sulit ditebak, namun wanita bisa bisa saja dikenali dari gestur bahasa tubuhnya, dikutip via Tempo.co. Maka dari itu, yuk, kenali 8 bahasa tubuh pria cuek, bisa jadi itu tanda-tanda dia jatuh cinta padamu!

8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

1. Menatap dengan Cara Berbeda

Ketika pria cuek jatuh cinta, ia akan melihat atau menatap dengan dalam. Bahkan, ia akan terus memandangi, mencuri-curi pandang, atau selalu tersenyum ketika melihat.

Meski pria cuek sulit ditebak, dengan hal sederhana seperti ini ia berusaha untuk menunjukkan perasaan jatuh cinta atau rasa sukanya padamu!

2. Pria Cuek cenderung menjaga citra atau image

Pria cuek yang jatuh cinta akan terlihat menjaga citra atau jaim di depan wanita yang disukainya. Ia tidak ingin terlalu agresif hingga akhirnya akan mengganggu dan membuat tidak nyaman.

Makanya, pria cuek cenderung lebih hati-hati dalam berbicara, mencoba mengajak bicara tentang hal-hal yang sederhana dan berusaha mencari tahu apa yang disukai oleh wanita agar bisa menjadi bahan perbincangan. Tujuannya agar bisa meninggalkan kesan yang baik pada wanitanya.

3. Mencoba untuk Berinteraksi

Basa basi adalah hal yang lumrah untuk memulai pendekatan. Pria yang cuek akan mencoba mencari cara untuk berinteraksi, bisa dengan memulai untuk mengikuti akun media sosial, komentar pada media sosialnya, menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan wanita tersebut.

Baca Juga: 65 Paribasa Sunda dan Artinya, Contohnya "Adat Kakurung Ku Iga"

Bahkan jika ada sewaktu-waktu kesempatan untuk kerja bersama akan lebih menyenangkan untuk pria cuek lho!

4. Sikapnya menjadi Hangat

Umumnya pria cuek akan bersikap dingin dan tidak mempedulikan lingkungan sekitar. Namun jangan salah, kalau ia sedang jatuh cinta maka sikapnya akan berubah menjadi hangat.

Sikap pria cuek perlahan akan berubah ketika bertemu dengan wanita yang disukai. Tak lain untuk mendapatkan hatinya!

5. Suka Membantu Diam-diam

Meskipun pria terlihat cuek, sebenarnya ketika jatuh cinta ia diam-diam memperhatikan wanita dari kejauhan.

Misalnya ketika sedang lelah karena kegiatan seharian atau pekerjaan yang berat, ia akan mencoba untuk menawarkan makanan atau minuman, bahkan mengajak pulang bersama. Ini juga jadi salah satu ciri-ciri pria jatuh cinta tetapi cuek.

6. Cepat Membalas Pesan

Faktanya, orang yang tertarik pasti akan senang berkomunikasi, baik itu pesan singkat atau justru menelepon.

Pria yang memiliki sifat cuek memang terlihat dingin. Tetapi ketika sedang jatuh cinta, ia tak bisa bohong dalam kecepatan membalas chat.

Ia akan berusaha untuk berkomunikasi dengan intens dengan wanita yang disukainya. Itu menandakan wanita tersebut spesial dan prioritas untuk dirinya, dengan cara apapun pria tersebut akan mencoba untuk berkomunikasi.

7. Menunjukkan Sikap Humoris

Perubahan dalam berkomunikasi menjadi lebih hangat namun juga humoris bisa jadi cara pria cuek menunjukkan cintanya. Sampai ada candaan khusus yang dilontarkan ke wanita yang disukai, untuk mengukur seberapa jauh kecocokan dengan wanita tersebut.

Baca Juga: 39 Contoh Paribasa Sunda dan Artinya, "Dibere Sabuku Menta Sajeungkal"

Bahkan, ada yang mengatakan bercanda dengan orang yang disukai adalah jembatan terbaik untuk cinta. Mungkin saja sifat humoris tidak hanya pada dirinya namun wanita tersebut juga sangat senang ketika diajak bercanda.

8. Memberi Hadiah tanpa Alasan

Mendapatkan hadiah dari pria yang terkenal dengan sikapnya yang cuek rasanya pasti berbeda sekali.

Jika tiba-tiba ia memberi hadiah yang luar biasa, bahkan tidak pernah terpikirkan, hal ini bisa menjadi ciri-ciri pria jatuh cinta padamu. Upaya manis ini dilakukan demi mendapatkan hati wanita yang disukainya.

Meski terkenal dingin, nyatanya pria yang terlihat cuek apabila sudah jatuh cinta pasti menunjukkan usaha untuk memberikan perhatian terhadap wanita yang disukai.

Tak perlu bingung dan bertanya-tanya lagi, apabila para wanita masih kurang yakin apakah pria jatuh cinta padamu atau tidak sebaiknya bisa tanyakan langsung. Namun tidak perlu terburu-buru, nikmati saja alurnya dan cari waktu yang tepat ya, girls!

SUMBER: TEMPO.CO | ANNITA RAHMAWATI DEWI

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi29 Februari 2024, 23:54 WIB

Budaya Kerja Jadi Rahasia Kesuksesan Netflix, Bikin Betah Karyawan!

Terungkap rahasia kesuksesan netflix, budaya kerjanya bikin betah karyawan.
Gambar logo netflix. (Sumber : Pinterest)
Sukabumi29 Februari 2024, 23:54 WIB

Rindu Atraksi Barongsai, Ribuan Pengunjung Padati Bazar Cap Go Meh Kota Sukabumi

Ribuan pengunjung yang rindu atraksi Barongsai tumpah ruah penuhi Bazar Cap Go Meh di Kota Sukabumi. Ada juga bazar UMKM dilokasi acara Cap Go Meh
Ribuan Pengunjung padati Jalan Pajagalan Kota Dukabumi dapam acara Vazar Cap Go Meh pada Kamis (29/2/2024) | Foto : Asep Awaludin
Food & Travel29 Februari 2024, 23:49 WIB

Daftar 21 Merek Kurma Produk Israel, Banyak Beredar saat Ramadan

Masyarakat mulai membeli kurma seiring jelang bulan Ramadan tahun 2024. Namun Anda bisa memilah kurma yang akan Anda beli karena kurma produk Israel tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.
Daftar 21 kurma produk Israel yang banyak beredar saat Ramadan | Foto : Pixabay
Internasional29 Februari 2024, 23:38 WIB

Innalillahi, Korban Meninggal Akibat Serangan Israel di Gaza Tembus 30 Ribu Jiwa

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus pada Kamis 29 Februari 2024 menyebut jumlah kematian di Jalur Gaza sejak serangan Israel pada 7 Oktober lalu telah melampaui 30 ribu jiwa
Jumlah kematian di Jalur Gaza sejak serangan Israel pada 7 Oktober lalu telah melampaui 30 ribu jiwa | Foto: YouTube/Chiosphotos.gr
Nasional29 Februari 2024, 23:30 WIB

Stok Jagung Langka dan Mahal, PINSAR Desak Pemerintah Turun Tangan

Kalangan peternak ayam petelur yang tergabung dalam Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (Pinsar) Petelur Nasional mendesak pemerintah campur tangan
Stok Jagung langka | Foto : Pixabay
Sukabumi Memilih29 Februari 2024, 23:23 WIB

Golkar Rebut 2 Kursi, 9 Caleg Dapil 3 Diprediksi Lolos DPRD Kabupaten Sukabumi

Berikut daftar nama Caleg Dapil 3 yang diprediksi menduduki kursi DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029.
Daftar 9 Caleg Dapil 3 Kabupaten Sukabumi yang diprediksi lolos ke Jajaway. (Sumber : Sukabumi Update)
Nasional29 Februari 2024, 23:17 WIB

Ambang Batas Parlemen 4 Persen Tidak Berlaku Mulai 2029

Mahkamah Konstitusi (MK) menghapus ketentuan ambang batas parlemen atau parliamentary threshold sebesar 4 persen yang selama ini diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.
Hakim Mahkamah Konstitusi | Foto : Ist
Sukabumi29 Februari 2024, 23:03 WIB

Ratusan Warga Datangi Balai Desa Wanasari Sukabumi Pertanyakan Pemotongan BPNT

Ratusan warga Desa Wanasari Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi mendatangi kantor Desa Wanasari mempertanyakan kaitan adanya dugaan pemotongan BPNT, Kamis 29/2/2024.
Ratusan warga ontroh balai desa Wanasari Surade Sukabumi pertanyakan pemotongan BPNT | Foto : Ragil Gilang
Nasional29 Februari 2024, 22:42 WIB

Sindir Orang-orang Ribut Beras Mahal, Dedi Mulyadi: Saat Rokok & Skincare Naik Diam

Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait jeritan masyarakat karena harga beras yang kian mahal.
Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi | Foto : Ist
Nasional29 Februari 2024, 22:35 WIB

KPU Rajin Langgar Kode Etik, Ini Fakta Pelanggaran dan Sanksi untuk Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari kembali menerima sanksi pelanggaran etik dari Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Sanksi yang terbaru ini menjadi sanksi keempat yang diterima Hasyim.
Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari | Foto : Capture Youtube KPU RI