Liverpool Vs Arsenal, Berikut Prediksi Susunan Pemain The Reds

Senin 28 September 2020, 14:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Senin malam hingga Selasa dinihari WIB, 29 September 2020. Kali ini, Jurgen Klopp tak bisa leluasa memilih pemain yang akan diturunkan karena beberapa di antaranya mengalami cedera.

Melansir Tempo.co, Thiago Alcantara yang pekan sebelumnya dimainkan sebagai pemain pengganti ketika Jordan Henderson mengalami cedera, diharapkan bisa bermain mulai menit awal. Namun, pemain Spanyol itu diragukan bisa tampil karena sebelumnya absen latihan. Kiper Alisson juga belum tentu dimainkan.

Keduanya akan menjalani tes kesehatan pada Senin pagi ini. Mereka mungkin tidak tampil dalam dua pertandingan melawan Arsenal di Liga Premier Senin malam dan Piala Carabao pada Kamis mendatang.

Henderson masih absen karena cedera paha yang dialaminya saat mengalahkan Chelsea 2-0 pekan lalu. Sementara itu Alex Oxlade-Chamberlain juga belum pulih dari cedera lutut yang dialaminya. Dengan situasi itu, Klopp sepertinya akan bermain tanpa tiga gelandang senior.

Di tengah kondisi itu, bos Liverpol ini berharap Fabinho dapat meringankan kriris pemain di sisi tengah, setelah pekan lalu ia bermain sebagai bek tengah karena Joel Matip dan Joe Gomez cedera.

Matip absen hingga Oktober. Sementara, Gomez sudah kembali berlatih sejak Jumat dan berpeluang kembali dimainkan sebagai patner bek tengah Virgil van Dijk. Jika Gomez bisa bermain, Fabinho bisa bermain di lini tengah bersama Gini Wijnaldum dan Naby Keita.

James Milner diragukan bermain. Tetapi opsi lini tengah juga bisa diisi Curtis Jones, yang tampil mengesankan dalam kemenangan Piala Carabao atas Lincoln di tengah pekan. Dalam laga itu, Jones mencetak dua gol.

Alisson yang tidak hadir saat latihan menjadi perhatian tersendiri. Sebelumnya, Alisson melewatkan 10 pertandingan pada awal musim lalu dan lebih banyak lagi sebelum lockdown.

Kiper cadangannya, Adrian, mempunyai reputasi yang baik pada awal musim lalu. Ia membantu The Reds memenangkan Piala Super Eropa melalui adu penalti, tetapi memiliki catatan buruk dalam kekelahan dari Chelsea lalu Atletico Madrid sebelum penutupan musim lalu.

Takumi Minamota, Xherdan Shaqiri dan Divock Origi semuanya mencetak gol melawan Lincoln pekan lalu. Sementara pemain baru Diogo Jota juga melakukan debutnya. Tetapi kemungkinan besar mereka masih akan duduk di bangku cadangan.

Dengan situasi yang tengah melanda Liverpool, pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan bermain dengan 4-3-3 ketika menghadapi Arsenal

Prediksi Liverpool XI (4-3-3): Adrian; Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Mane.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Science13 April 2024, 09:39 WIB

Potensi Ombak Capai 2,5 Meter di Pantai Selatan Jabar-DIY, Wisatawan Diimbau Waspada

BMKG peringatkan potensi ombak capai 2,5 meter di Pantai Selatan Jabar hingga DIY pada hari ketiga libur Lebaran, Sabtu 13 April 2024.
Ilustrasi. Ombak laut yang menghempas pantai. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi12 April 2024, 22:33 WIB

Operasional Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka hingga Malam Hari Kecuali Hujan

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, sekira pukul 19.00 WIB, berbeda dengan hari pertama kemarin yang sudah ditutup pada sore hari.
Buka tutup tol Bocimi seksi 2 saat libur lebaran | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi12 April 2024, 22:23 WIB

Urai Kemacetan di Lebaran H+2, Polisi Terapkan Skema One Way di Sekitar Exit Tol Parungkuda

Rekayasa lalu lintas satu arah alias one way di sepanjang ruas jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di sekitar Gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, telah berakhir pada Jumat (12/4/2024).
Polantas berlakukan skema one way di sekitar Exit Tol Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sehat12 April 2024, 21:00 WIB

Darah Tinggi: 10 Makanan Aman untuk Dikonsumsi dan Mana yang Harus Dihindari

Pola makan yang kaya sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan rendah lemak jenuh, gula, dan alkohol dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda.
Ilustrasi Yoghurt dan Parfait Buah - Untuk membantu menurunkan tekanan darah secara alami, apa yang Anda makan dapat memainkan peran penting. (Sumber : pexels.com/@Nicola Barts)