Komentar Pemain dan Presiden Persija Usai Kembali Raih Hasil Minor

Senin 04 September 2023, 14:15 WIB
Persija Jakarta kembali memperpanjang hasil minor di kompetisi Liga 1 setelah gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir | Foto: Persija

Persija Jakarta kembali memperpanjang hasil minor di kompetisi Liga 1 setelah gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir | Foto: Persija

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta kembali harus gagal meraih kemenangan setelah ditahan tim tamu Persib Bandung dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu, 2 September 2023 kemarin.

Pada laga big match tersebut Macan Kemayoran (julukan Persija) ditahan imbang 1-1 oleh Maung Bandung (julukan Persib) setelah sempat unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic di menit 14.

Namun, sayang kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar usar Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan di menit ke-85 lewat gol yang dicetak David da Silva.

Baca Juga: Manfaatkan Jeda Kompetisi, Bojan Hodak: Persib Bandung Harus Berbenah

Hasil imbang tersebut sekaligus memperpanjang hasil minor yang diraih Persija Jakarta. Dalam lima laga terakhir Marko Simic dan kawan-kawan mencatatkan tiga hasil imbang, dua kekalahan dan belum sekalipun meraih kemenangan.

Kapten tim Andritany Ardhiyasa, memberikan komentar atas rentetan hasil minor yang dialami timnya.

“Dengan lima laga tanpa kemenangan tentu bukan hasil yang bagus. Kami merasa kalah walaupun hari ini (Sabtu, 2 September) kami menerima hasil imbang. Pemain kecewa dan suporter pun kecewa. Semua tahu bahwa hari ini kami menginginkan hasil tiga poin, tapi pertandingan vs Persib tidak berpihak pada Persija,” kata Andritany dikutip dari laman Persija Senin, (4/9/2023).

Tak hanya Kapten tim saja, bintang muda Persija Muhammad Ferrari pun mengungkapkan hal serupa atas apa yang diraih timnya dan ingin secepatnya keluar dari situasi tersebut.
“Semua sudah bekerja keras untuk mengubah rentetan hasil yang tidak memuaskan. Kami pun tidak mau terus berada di situasi seperti ini. Kekecewaan tentu terasa oleh semuanya. Semua ini (hal buruk) harus diakhiri secepatnya,” kata Ferarri.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Voli Indonesia untuk Asia Games 2023, Tak Ada Rivan dan Irpan

Belum bisa meraih kemenangan dan hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari lima laga terakhir membuat manajemen Persija mendapat kritikan dari suporter Jakmania. Atas hal tersebut, Presiden Klub Mohamad Prapanca turut berkomentar yang dimuat dalam laman resmi klub.

“Sebagai Presiden Klub, tentu saya adalah orang yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk ini. Oleh karena itu, saya menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Persija. Apa pun keputusan yang nantinya diambil oleh Direksi Persija terkait dengan kinerja tim musim ini, saya siap menerimanya,” kata Prapanca.

“Bagi pendukung kami tercinta, the Jakmania, mewakili tim, saya memohon maaf atas rangkaian hasil yang mengecewakan ini. Percayalah, jika manajemen Persija akan melakukan tindakan apa pun yang dirasa perlu dan tepat, untuk memperbaiki kinerja tim dan mengembalikan Persija di trek yang seharusnya,” tambahnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih22 Februari 2024, 23:28 WIB

Raih Suara Signifikan di Dapil VI Sukabumi, Taopik Guntur Bakal Gelar Syukuran

Taopik Guntur, Caleg Dapil VI DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Gerindra bakal gelar syukuran dengan menghadirkan Ustaz Baharsyah Almunir.
Taopik Guntur, Caleg Dapil VI DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Gerindra. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi22 Februari 2024, 22:43 WIB

Hak Pekerja Jadi Sorotan Pasca Kecelakaan Kerja di Pabrik Makanan Sukabumi

PT. Aneka Dasuib Jaya Pabrik Makanan Sukabumi ternyata belum mendaftarkan seluruh pegawainya di BPJS Ketenagakerjaan.
Pabrik produsen makanan PT. Aneka Dasuib Jaya, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Entertainment22 Februari 2024, 21:17 WIB

Buka Suara, Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan

Vincent Rompies Berharap Kasus Bullying di BINUS School Serpong yang diduga melibatkan Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan dan berakhir damai.
Vincent Rompies akhirnya buka suara terkait kasus dugaan bullying yang diduga melibatkan anaknya. (Sumber : Instagram/vincentrompies)
Nasional22 Februari 2024, 21:00 WIB

Soroti Kecurangan Pemilu 2024, Rhoma Irama Minta Bawaslu-Elit Politik Bertindak

Rhoma Irama turuh gerah dengan isu kecurangan dalam Pemilu 2024 yang baru saja berlangsung.
Konferensi Rhoma Irama meminta kecurang Pemilu 2024 ditindak secara tegas | Foto : Capture Youtube KBA Talk
Life22 Februari 2024, 21:00 WIB

7 Bahasa Tubuh Orang yang Sedang Berbohong, Ini Ciri-cirinya!

Mengetahui tanda-tanda bahasa tubuh dapat membantu dalam mendeteksi kemungkinan kebohongan
Ilustrasi. 
Mengetahui tanda-tanda bahasa tubuh dapat membantu dalam mendeteksi kemungkinan kebohongan. (Sumber : pixabay.com/@10634669)
Sehat22 Februari 2024, 20:30 WIB

6 Obat Alami Masuk Angin dan Banyak Tersedia di Dapur

Berikut ini beberapa obat alami untuk mengatasi gejala masuk angin
Ilustrasi - Berikut ini beberapa obat alami untuk mengatasi gejala masuk angin (Sumber : Freepik)
Gadget22 Februari 2024, 20:00 WIB

Nyari HP Baru Tapi Budget Terbatas? Ini 4 HP Murah dengan Harga Rp 1 Jutaan

HP murah dengan spesifikasi gahar kini sudah banyak tersedia di pasaran, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
Samsung Galaxy A05 - HP murah dengan spesifikasi gahar kini sudah banyak tersedia di pasaran, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. (Sumber : samsung.com)
Food & Travel22 Februari 2024, 19:30 WIB

Cadas Gantung Tempat Camping di Sumedang dengan View Sunset Memukau

Cadas Gantung Sumedang bisa dijadikan lokasi melepas penat saat hari libur tiba
Cadas Gantung Sumedang bisa dijadikan lokasi melepas penat saat hari libur tiba (Sumber : Instagram/risma_sumyati)
Tips22 Februari 2024, 19:21 WIB

3 Rekomendasi Pekerjaan yang Cocok buat Ibu Rumah Tangga dari Vina Vaulina

Ibu rumah tangga pada zaman sekarang ini bisa menambah penghasilan uang yang lumayan. Vina Muliana, seorang konten kreator membagikan 3 pekerjaan yang cocok buat Ibu rumah tangga
Ilustrasi Ibu Rumah Tangga sedang Melakukan Kerja Remote | Foto: Freepik/@freepik
Arena22 Februari 2024, 19:05 WIB

Momen Epic, Seungkwan Seventeen dan Megawati Bertemu untuk Pertama Kalinya

Seungkwan Seventeen dan Megawati terlihat berinteraksi dan foto bersama seusai laga antar GS Caltex melawan Red Sparks di Jangchung Gymnasium. Pertemuan keduanya merupakan pertemuan pertama kali yang ditunggu lama penggemar.
Seungkwan Seventeen Foto Bersama Pemain Red Sparks Seusai Melawan GS Caltex di Jangchung Gymnasium, Rabu (21/2/2024) | Foto: Instagram/@red__sparks