Persib Bandung Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Persija di Liga 1

Kamis 31 Agustus 2023, 13:30 WIB
Persib Bandung kembali diperkuat dua bintang mudanya menjelang laga melawan Persija Jakarta | Foto: Persib.co.id

Persib Bandung kembali diperkuat dua bintang mudanya menjelang laga melawan Persija Jakarta | Foto: Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung mendapat tambahan amunisi menjelang laga melawan Persija Jakarta, mereka adalah Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis.

Keduanya telah kembali berlatih bersama Maung Bandung (julukan Persib) Rabu, 30 Agustus 2023 setelah sebelumnya membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23.

Dalam latihan yang dipimpin langsung pelatih Bojan Hodak itu Marc Klok dan kawan-kawan sudah mencoba memperbaiki permainannya.

Baca Juga: Jelang Derby Klasik Persija vs Persib Bandung, Bobotoh Beri Dukungan ke Pemain

Pelatih Persib berharap skuad asuhannya tidak lagi melakukan kesalahan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu, (2/8/2023).

"Hari ini kami mengerjakan sedikit soal transisi dan beberapa hal lain yang tidak berjalan dengan baik. Hari ini, kami mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persija," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Kepada seluruh pemainnya, Bojan kembali menegaskan, mereka harus menunjukkan kerja keras dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.

"Anda bisa kalah di pertandingan. Tapi jika sudah memberikan yang terbaik, Anda tidak seharusnya menyesal. Kami mengalami ini (kalah) di Solo, dan semua orang tidak ada yang mengeluhkan soal apapun," kata pelatih asal Kroasia ini.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Pelatih Persija Merasa Ada yang Hilang dari Skuadnya

Sementara itu, gelandang Persib Rachmat Iriyanto mengakui jika dua kemenangan beruntun menjadi tambahan semangat bagi dirinya dan rekan-rekannya untuk menatap laga tersebut. Ia berharap, tren kemenangan atas PSIS Semarang (2-1) dan RANS Nusantara (2-1) bisa berlanjut pada laga-laga selanjutnya.

“Kita masih tenang dan enjoy di latihan. Tentu dua kemenangan kemarin menjadi pemacu semangat kami buat pertandingan melawan Persija. Karena Persija juga tidak mudah dikalahkan,” kata pemain yang akrab disapa Rian itu dikutip dari laman Persib.

Meski demikian, Rian tetap mewaspadai motivasi berlipat Persija walaupun mereka meraih hasil kurang baik pada laga sebelumnya.

“Hasil yang kurang baik diterima oleh Persija. Pasti ada motivasi yang tinggi buat Persija mengalahkan kami. Jadi tetap waspada,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih13 Juni 2024, 08:25 WIB

Beredar Foto Bareng Asjap untuk Pilkada Sukabumi, Anjak: Aspirasi Pendukung

Anjak mengungkapkan gambar itu bukan diunggah oleh akun Instagram pribadinya.
Ketua Bappilu PKS Kabupaten Sukabumi Anjak Priatama Sukma. | Foto: SU
Sehat13 Juni 2024, 08:00 WIB

8 Daging Jeroan Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat, Jangan Dimakan?

Jeroan mengandung kadar purin yang sangat tinggi. Purin adalah senyawa yang, ketika dipecah oleh tubuh, menghasilkan asam urat.
Ilustrasi. Contoh Daging Jeroan yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat, Jangan Dimakan? (Sumber : Freepik/@Racool_studio)
Life13 Juni 2024, 07:00 WIB

Lebih Percaya Diri, Ini 13 Ciri Anak Memiliki Mental Kuat Secara Psikologis!

Mental yang kuat secara psikologis sangat penting untuk perkembangan anak ke depannya dan membantu mereka menghadapi berbagai tantangan hidup dengan lebih baik.
Ilustrasi Anak yang psikologisnya matang. (Sumber : Pexels.com/@RDNEstockproject)
Sukabumi13 Juni 2024, 06:26 WIB

Warga Tewas Tersambar Petir Di Ciemas Sukabumi, Alami Luka Di Wajah Seperti Terbakar

Pihak kepolisian mengatakan dari keterangan para saksi bahwa saat kejadian kondisi cuaca hujan gerimis disertai petir, diketahui korban sedang duduk diatas Bale - bale bambu sambil main Hp, diduga sedang teleponan
Kapolsek Ciemas saat mengunjungi ruma duka korban tewas tersambar petir di pantai Palangpang Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi13 Juni 2024, 06:02 WIB

2 Warga Tewas, Polisi Akan Selidiki Kasus Dugaan Keracunan Massal di Sagaranten Sukabumi

Kepolisian Resort Sukabumi akan melakukan penyelidikan terkait kasus keracunan massal yang menewaskan dua orang di Kampung Cimanggir, Desa Pasangrahan, Kecamatan Sagaranten.
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo | Foto : Ilyas Supendi
Food & Travel13 Juni 2024, 06:00 WIB

8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan

Menu-menu yang ramah untuk penderita diabetes ini dirancang untuk menjaga kadar gula darah tetap stabil dan memberikan energi yang tahan lama sepanjang hari.
Ilustrasi. 8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan (Sumber : Pexels/JennaHamra)
Science13 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 Juni 2024, Siang Hari Berpotensi Turun Hujan

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.
Ilustrasi.Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.  | Foto: Pixabay/adege
Sukabumi13 Juni 2024, 01:54 WIB

Korban Cabul Pensiunan BUMN di Sukabumi Bertambah Jadi 3 Orang Anak

Polisi mengabarkan bahwa korban pencabulan pria pensiunan BUMN di Sukabumi bertambah jadi tiga orang anak.
(Foto Ilustrasi) Tiga anak jadi korban cabul pria pensiunan BUMN di Sukabumi. | Foto: Pixabay
Sukabumi12 Juni 2024, 23:45 WIB

Diduga Bunuh Diri, IRT di Nyalindung Sukabumi Ditemukan Tergantung di Pohon Melinjo

Seorang ibu rumah tangga inisial ST (35 tahun) warga Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas tergantung di pohon Melinjo, Selasa (11/6/2024).
Proses evakuasi korban oleh petugas Kepolisian Polsek Nyalindung Mapolres Sukabumi pada Selasa (11/6/2024) | Foto Asep Awaludin
Sukabumi12 Juni 2024, 23:13 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM: Perumdam Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Gelar Pelatihan

Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi menggelar Pelatihan Peningkatan Kinerja bagi Kepala Urusan Teknik dan Kepala Urusan Administrasi di Gedung Pertemuan Ibu Ratu, Jalan Garuda Baros, Sukabumi, pada Selasa, 11 Juni 2024
Pelantihan peningkatan SDM Perumdam Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari