bankbjb

Jelang Persib vs Persija, Polda Jabar Larang Jakmania Datang ke Bandung

Dede Imran
Penulis
Kamis 22 Sep 2022, 16:00 WIB
Jelang Persib vs Persija, Polda Jabar Larang Jakmania Datang ke Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Laga klasik antara Persib vs Persija akan mewarnai lanjutan Liga 1 2022-23, pertandingan sendiri dijadwalkan akan dihelat pada 2 Oktober 2022 di Stadion GBLA Kota Bandung.

Mengutip dari Suara.com, jelang laga klasik Persib vs Persija ini Polda Jawa Barat (Jabar) melarang basis pendukung Persija, Jakmania untuk datang ke Stadion GBLA, Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo penyaringan tersebut sebagai tindak lanjut dilarangnya suporter Persija hadir pada laga Persib vs Persija di GBLA.

Baca Juga :

"Misalnya mereka kan akan menggunakan verifikasi dengan KTP, pada saat membeli KTP Jakarta tidak akan bisa beli," kata Ibrahim mengutip dari AyoBandung (jaringan Suara.com).

Ibrahim mengungkapkan, pihak kepolisian dan panitia pertandingan telah bersepakat melarang suporter Persija menonton laga Persib vs Persija dengan alasan keamanan.

"Sudah ada kesepakatan dengan panitianya, itu (pendukung Persija) tidak akan diperbolehkan untuk menonton di Stadion, otomatis nanti mereka tidak akan bisa membeli tiket, saat verifikasi," ucapnya.

Selain lewat penyaringan yang sangat ketat, polisi juga akan memperketat pengawasan dan pengamanan di area stadion GBLA.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini