TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Penyu di Jersey Kuning dan Hitam, Daftar 23 Punggawa Persikabumi Liga 3 Seri 2 Jabar

Penulis
Sabtu 17 Sep 2022, 11:19 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Persikabumi merilis para pemain dan jersey untuk Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. Ada 23 pemain terpilih sebagai punggawa Laskar Penyu Selatan (julukan Persikabumi) yang akan mengenakan seragam kebesaran Persikabumi di Liga tiga, yaitu kuning dan hitam.

Launching tim Persikabumi untuk Liga 3 Jabar ini berlangsung Jumat, 16 September 2022 di Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Dalam kompetisi ini squad Persikabumi akan menghadapi lawan-lawannya di Grup H Liga 3 Seri 2 Jabar yaitu; Pakuan City, Bekasi United, dan Blasters FC. Pada Senin 19 September 2022, Persikabumi akan tanding perdana bertemu Blaster FC.

Dalam setiap laganya, Persikabumi akan menggunakan 2 jersey resmi, warna Kuning (Home) dan Hitam (Away). Jersey biru muda dan orange untuk penjaga gawang dan official berwarna biru tua.

Dengan motif tempurung penyu melambangkan Persikabumi sebagai icon sepakbola Kabupaten Sukabumi. Selain itu ada nuansa Indonesia pada desain kerah jersey yang menggunakan model kebaya.

Jersey warna kuning menurut Ketua Persikabumi Budi Azhar memiliki arti kehangatan dan rasa-rasa bahagia. Seolah menimbulkan hasrat untuk bermain sepakbola dan mengandung makna optimis.

Sedangkan jersey hitam menggambarkan kekuatan dan ketegasan. "Warna hitam sendiri adalah warna yang paling kuat dibandingkan dengan warna lain dan sangat cocok dengan karakter tim Persikabumi," jelas Budi Azhar kepada sukabumiupdate.com, Sabtu 17 September 2022.

Jersey ini lanjut Budi Azhar dirancang Eightysix Apparel. "Untuk sponsor belum ada," ujarnya. 

Dalam launcing ini, 23 punggawa Laskar Penyu Selatan terlihat gagah dan ganteng mengenakan jersey warga Kuning. Kebanggaan karena mereka terpilih dari proses seleksi dan uji coba, untuk memperkuat Persikabumi di Liga 3 Seri 2 Jabar.

photoBersama official, 23 punggawa Persikabumi untuk Liga 3 Seri 2 Jawa Barat - (istimewa)</span


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x