TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Persib Gugur di Piala Presiden 2022, Ini Komentar Pelatih dan Jufriyanto

Sabtu 2 Jul 2022, 10:01 WIB
Persib Gugur di Piala Presiden 2022, Ini Komentar Pelatih dan Jufriyanto

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung harus menelan pil pahit, aksi mereka dalam turnamen Piala Presiden 2022 harus berhenti di babak perempat final. 

PSS Sleman berhasil mengalahkan Persib Bandung lewat adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

photo(Ilustrasi) Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 - (Instagram/@persib @pssleman)</span

Melansir dari tempo.co, kedua tim tersebut bermain imbang 1-1 di waktu normal, Persib akhirnya kalah dua poin 2-4 dalam adu penalti. Erwin Ramdani dan Ahmad Jufrianto gagal mencetak gol buat Persib dalam babak tos-tosan itu.

Baca Juga :

Pelatih Robert Alberts mengatakan ia memilih mengambil hikmah dari hasil itu. 

"Sekarang, kami memiliki waktu yang cukup untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi Liga. Itu adalah hal positif," kata Robert seperti dikutip laman Persib. 

Robert mengakui tim asuhannya tampil tak cukup agresif dalam melakukan penyerangan. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Boaz Solossa pada menit 53, Maung Bandung membalas lewat gol Marc Klok pada menit 85.

"Di babak pertama, kami tidak membuat banyak peluang, tidak menusuk dari sayap dan membuat situasi berbahaya di dalam kotak penalti lawan. Di babak kedua, kami juga tidak cukup baik dalam menguasai bola," jelasnya.

Robert Alberts mengatakan jika pun timnya melaju ke babak selanjutnya, ia memprediksi Persib tak akan maksimal karena sejumlah pemain masih bakal absen. 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini