bankbjb

Preview Laga Persib vs PSS Sleman di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Malam Ini

Dede Imran
Penulis
Jumat 1 Jul 2022, 13:45 WIB
Preview Laga Persib vs PSS Sleman di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib vs PSS Sleman akan membuka babak perempat final Piala Presiden 2022 malam ini Jumat, (1/7/2022). Laga akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung

Pangeran Biru (julukan Persib) bertekad mengamankan tiket semifinal Piala Presiden 2022 dengan mengalahkan PSS Sleman, terlebih mereka akan bertanding di kandang.

Namun, kabar kurang baik melanda tim asuhan Robert Alberts menjelang laga ini, badai cedera melanda Persib Bandung. Robert Alberts, mengatakan, sebanyak lima pemain Persib yang mengalami cedera itu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga :

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," kata Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap menginginkan kemenangan atas PSS pada pertandingan kali ini. Ia akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik, termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

"Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami harus memastikan tidak ada pemain yang sakit. Marc, Irianto dan Ricky sudah masuk skuad tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," ungkap Robert.

photoPelatih Persib, Robert Rene Alberts - (Instagram/@robertrenealberts)</span

Dengan kondisi tersebut, Robert pun tak mengubah ekspektasinya untuk bisa membawa Pangeran Biru ke semifinal.

Laga perempat final sendiri digelar dengan format knock-out. Pertandingan akan langsung ditentukan dengan adu penalti jika berakhir dengan imbang dalam durasi 90 menit.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini