Kemewahan Berlian di Rumah, Modena Gaet Christian Sugiono Luncurkan Produk Baru

Kamis 26 November 2020, 16:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - PT Modena Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air.

Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri edisi terbatas alias Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Uniknya, kali ini Modena menggandeng Christian Sugiono, seorang publik figur dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi. Christian Sugiono diajak berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.

Suami Titi Kamal ini terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.

BACA JUGA: Aturan Menggunakan dan Membersihkan Kamar Mandi selama Pandemi

"Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari Modena. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi," ujar Bagus Y Prastowo, Direktur MODENA Indonesia melalui keterangan tertulis.

Bagus menjelaskan, dipilihnya seorang Christian Sugiono untuk kolaborasi ini karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas di Indonesia, serta gaya dan penampilannya yang dianggap sesuai untuk mewakili Modena. Kombinasi inilah yang juga ingin ditonjolkan Modena melalui limited edition water heater terbaru mereka.

"Modena ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi. Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan," lanjut Bagus.

Peluncuran water heater edisi terbatas ini dilakukan MODENA dengan cara yang tidak biasa. Diluncurkan dalam sebuah acara yang bertajuk Luxury In Style, produk ini secara resmi diperkenalkan di atas sebuah yacht yang berlayar mengitari Teluk Jakarta di momen matahari tenggelam.

Tentunya, Modena juga menaati seluruh protokol kesehatan COVID-19 dalam seluruh rangkaian acara seperti physical distancing, penggunaan masker dan face shield dan penyediaan hand sanitizer.

BACA JUGA: 4 Manfaat Mandi Air Dingin di Pagi Hari, Bikin Semangat dan Tingkatkan Kekebalan

Produk ini juga diperkenalkan oleh Munarko selaku Product Marketing Manager PT Modena Indonesia. Ia menyebut keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.  Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara Modena dan Christian Sugiono.

Keistimewaan water heater terbaru dari Modena juga bukan hanya berasal dari penampilan semata. Teknologi dan fitur canggih selalu melekat pada produk-produk Modena sebagai wujud inovasi tanpa henti, tidak terkecuali pada seri limited edition ini.

Fitur-fitur ini sekaligus merupakan konsistensi MODENA untuk mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas.

Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Konsumen dijamin aman dari bahaya tersengat listrik maupun konsleting.

PT Modena Indonesia menggaet Christian Sugiono, hadirkan produk water heater paling anyar dengan edisi terbatas.

Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri water heater terbaru dari MODENA ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10 liter. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15 liter dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30 liter.

Munarko menyatakan bahwa hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya Modena untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan.

"Kami ingin memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia. Konsumen dapat memilih varian gas atau elektrik sesuai dengan preferensi mereka karena keduanya hemat energi. Konsumen tidak perlu khawatir untuk menjadikan Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sebagai pilihan untuk rumah masa kini," tutup Munarko.

Untuk masyarakat Sukabumi yang ingin tahu secara langsung bagaimana produknya, kunjungi Elektronik Square, Varia Elektronik dan Sukabumi Home Center serta di toko-toko traditional, hingga toko modern elektronik area Sukabumi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi04 Mei 2024, 00:01 WIB

Bayi Baru Lahir Ditemukan Menangis di Semak-semak Gegerkan Warga Gunungguruh Sukabumi

Berawal dari suara tangis, Warga Gunungguruh Sukabumi temukan bayi baru lahir berlumuran darah di semak-semak.
Penemuan bayi laki-laki baru lahir di Gunungguruh Sukabumi. Ditemukan menangis di semak-semak kebun. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi03 Mei 2024, 21:46 WIB

5 Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi Akan Dinilai Ombudsman, Ini Arahan Sekda

5 perangkat daerah Kabupaten Sukabumi yang akan dinilai Ombudsman yaitu DPMPTSP, Dinsos, Dinkes, Disdik dan Disdukcapil.
Sekda kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, memimpin rapat pembahasan persiapan penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Life03 Mei 2024, 21:00 WIB

12 Tips Menghadapi Orang Egois yang Selalu Merasa Benar

Berikut Beberapa Tips Menghadapi Orang Egois yang Selalu Merasa Benar. Meskipun Hati Sangat Kesal pada Mereka, Coba untuk Tetap Empati Ya!
Ilustrasi. Pasangan bertengkar. Tips Menghadapi Orang Egois yang Selalu Merasa Benar. (Sumber : Freepik.com)
Sehat03 Mei 2024, 20:30 WIB

7 Daun yang Berkhasiat Membantu Menurunkan Kadar Gula Darah dalam Tubuh

Daun-daun ini dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi daun kelor. Daun-daun ini dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Instagram/@dina_dara_chadank)
Sukabumi03 Mei 2024, 20:08 WIB

Kronologi Pasutri Tewas Tertabrak KA Siliwangi di Sukabumi, Korban Sudah Diteriaki

Warga ceritakan detik-detik suami istri tewas tertabrak kereta api KA Siliwangi di Kebonpedes Sukabumi.
Tempat Kejadian Perkara Pasutri tertabrak kereta api di Kampung Babakansirna, Rt 03/04, Desa/Kecamatan Kebonpedes, Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Keuangan03 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidupmu Miskin, Jangan Lakukan!

Waspada Terhadap Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidupmu Miskin, Jangan Lakukan!
Finansial Terbatas. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Hidup Miskin | Foto : Karolina Grabowska/Pexels
Gadget03 Mei 2024, 19:30 WIB

Begini Langkahnya, 7 Tips Mengatasi Memori Internal yang Penuh di HP Android

Ada beberapa cara untuk mengatasi memori internal HP yang penuh.
Ilustrasi. Ada beberapa cara untuk mengatasi memori internal HP yang penuh.(Sumber : Freepik/@rawpixel.com)
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 19:11 WIB

Pelajar Sukabumi Darurat Kekerasan Seksual, DPRD: Penguatan Ilmu Agama, Sekolah dan Rumah

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Budi Azhar merespon dua kasus kekerasan seksual yang melibatkan pelajar.
Budi Azhar Mutawalli, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto: Aji
Sukabumi Memilih03 Mei 2024, 19:10 WIB

50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hasil Pemilu 2024 Ditetapkan, Berikut Daftar Namanya

Sah! Berikut daftar nama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu 2024.
KPU gelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi parpol dan penetapan calon angggota DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu 2024, Kamis 2 Mei 2024. (Sumber : Istimewa)
Life03 Mei 2024, 19:00 WIB

Biasa Menjadi Luar Biasa: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Dihormati dan Disegani

Menjadi orang yang disegani dan dihormati membutuhkan waktu dan usaha.
Ilustrasi -Menjadi orang yang disegani dan dihormati membutuhkan waktu dan usaha. (Sumber : pexels.com/Alexander Suhorucov)