TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Hasil Piala Presiden 2022: Persib Berbagi Poin dengan Bali United

Andri Somantri
Penulis
Minggu 12 Jun 2022, 23:50 WIB
Hasil Piala Presiden 2022: Persib Berbagi Poin dengan Bali United

SUKABUMIUPDATE.com - Big match Persib Bandung vs Bali United di matchday 1 Grup C Piala Presiden 2022 berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (12/6/2022) malam. 

Gol cepat Novri Setiawan untuk Bali United di menit keempat dibalas gol telat David da Silva untuk Persib di menit ke-80.

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang meski Bali United, sang juara bertahan Liga 1, sejatinya harus bermain dengan 10 pemain di sepanjang periode laga.

Bali United mengejutkan tuan rumah dengan mampu unggul ketika laga baru berjalan empat menit.

Umpan silang I Made Andhika dari sisi kanan menghadirkan kemelut di depan gawang Persib. Novri bisa memanfaatkan bola liar untuk menusuk ke kotak penalti sebelum menaklukkan kiper I Made Wirawan.

Bali United kemudian harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-25 karena Eber Bessa terkena kartu merah.

Keluarnya Bessa ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi Persib. Persib berhasil melakukan serangan bertubi-tubi ke lini belakang Bali United, meski tak ada yang berbuah gol. 

Menit ke-80, Persib akhirnya memecah kebuntuan berkat tendangan bebas David da Silva dari depan kotak penalti.

Dengan hasil ini, Persib dan Bali United kini mengantongi 1 poin dari satu laga di Grup C. Laga selanjutnya di Grup C, Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Bhayangkara FC di GBLA, Senin (13/6/2022) malam.

SUMBER: SUARA.COM


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini