Komentar Rivan Nurmulki Usai Tak Masuk Skuad Timnas Voli Indonesia

Jumat 01 September 2023, 15:30 WIB
Rivan Nurmulki memberikan komentar usai dirinya tidak dipanggil memperkuat Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2023 | Foto: Instagram/@rivannurmulki

Rivan Nurmulki memberikan komentar usai dirinya tidak dipanggil memperkuat Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2023 | Foto: Instagram/@rivannurmulki

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak yang mempertanyakan kenapa nama Rivan Nurmulki tak masuk ke dalam skuad Timnas Voli Indonesia untuk Asian Games 2023 di Hangzhou, China 28 September sampai 8 Oktober mendatang.

Untuk melakoni turnamen bergengsi tersebut, PBVSI memanggil 12 nama pemain dimana tidak ada nama Rivan Nurmulki yang merupakan salah satu pemain senior. Peran Rivan di Asian Games kali ini telah diberikan kepada Sandi Akbar.

Tidak dipanggilnya Rivan Nurmulki ke skuad Timnas Indonesia ini pun ramai diperbincangkan para penggemar olahraga bola Voli di Tanah Air. Banyak yang mempertanyakan kenapa pemain yang menjadi andalan Timnas di setiap kejuaraan tidak dibawa ke Asian Games.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Voli Indonesia untuk Asia Games 2023, Tak Ada Rivan dan Irpan

Menanggapi hal tersebut, Rivan pun memberikan komentar melalui postingan Instastory akun Instagram pribadinya @rivannurmulki.

Rivan Nurmulki memberikan komentar usai dirinya tidak dipanggil memperkuat Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2023 | Foto: Instagram/@rivannurmulkiRivan Nurmulki memberikan komentar usai dirinya tidak dipanggil memperkuat Timnas Voli Indonesia di Asian Games 2023 | Foto: Instagram/@rivannurmulki

“Setiap masa ada orangnya, saya sangat menghormati keputusan yang ada karena regenerasi itu perlu untuk kemajuan,” tulis Rivan dalam postingan Instastory dikutip Jumat, (1/9/2023).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada yang telah memberikan dukungan kepada dirinya, dan meminta agar orang-orang terus mendukung Timnas Voli Indonesia.

Baca Juga: Agenda Timnas Voli Putra Indonesia 2023, AVC Cup Hingga Asian Games

“Dan terimakasih dukungan dari teman-teman semua, tapi tolong jangan berlebihan ya gaes, kita harus menghormati semua dan kita harus tetap dukung tim Indonesia Maju”, lanjut Rivan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life02 Mei 2024, 14:30 WIB

Picu Serangan Kambuh, 5 Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat

Meskipun tidak ada bukti langsung yang menunjukkan bahwa gangguan tidur secara langsung menyebabkan asam urat, namun ada hubungan antara gangguan tidur dan kondisi yang mempengaruhi asam urat.
Ilustrasi. Picu Serangan Kambuh, Ketahui Sederet Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat. (Sumber : Pexels/CraigAdderley)
Bola02 Mei 2024, 14:00 WIB

Persib Bandung Siap Hadapi Bali United di Championship Series, Ini Jadwalnya!

Persib Siap menyongsong Championship Series melawan Bali United.
Persib Siap menyongsong Championship Series melawan Bali United.(Sumber : Persib.co.id)
Sukabumi02 Mei 2024, 13:52 WIB

Rumah Panggung Ambruk Milik Janda Di Kalibunder Sukabumi Akan Dibangun Swadaya

Rumah tidak layak huni, milik seorang janda dengan dua orang anak perempuan, di Kampung Cisaat Desa Cimahpar, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi ambruk karena konsidinya sudah reyot.
Forkopimcam Kalibunder dan tagana saat cek lokasi | Foto : Ragil Gilang
Jawa Barat02 Mei 2024, 13:47 WIB

Silaturahmi LP3H EWI Jawa Barat dengan Satgas Halal Kemenag RI Provinsi

LP3H EWI Provinsi menyampaikan rencana kerja secara umum dan berharap kiprahnya dapat berkontribusi positif bagi suksesnya WHO24 khususnya di Provinsi Jawa Barat.
Pengurus LP3H EWI Provinsi Jawa Barat bersilaturahmi ke Satgas Halal Kemenag RI Provinsi Jawa Barat. | Foto: Istimewa
Internasional02 Mei 2024, 13:46 WIB

Dunia Heboh Vaksin Covid-19 Picu Kematian, Gugatan Class Action untuk AstraZeneca

Media massa dunia sejak beberapa hari terakhir dihebohkan dengan kabar penyakit langka yang dipicu oleh vaksin covid-19.
dokumentasi program vaksinasi covid-19 di Kota Sukabumi (Sumber: istimewa)
Life02 Mei 2024, 13:30 WIB

7 Kunci Selalu Sabar dan Tegar dalam Menghadapi Cobaan Hidup, Ini Caranya!

Menghadapi masalah dengan sabar dan tegar merupakan keharusan sebagai hamba yang beriman. Ini dapat membantu melegakan pikiran dan menenangkan jiwa.
Ilustrasi. Cara agar selalu sabar menghadapi cobaan hidup. Sumber foto : Pexels/ArinaKrasnikova
Arena02 Mei 2024, 13:29 WIB

Suci Aulia Asal Kota Sukabumi Gagal Seleksi Liga Voli Korea, Gaji Rp1,94 M Melayang

Jika terpilih, Aulia Suci Nurfadila dan Yolla Yuliana sebagai pemain pertama kali dikontrak berhak atas gaji sebesar Rp 1,94 miliar atau US$ 120 ribu. Namun, keduanya gagal.
Suci Aulia Nurfadila, Pemain Bola Voli asal Kota Sukabumi | Foto : Instagram @auliasuciii21
Sukabumi02 Mei 2024, 13:09 WIB

Dicekik, Disodomi dan Dibunuh! Fakta Tewasnya Bocah Laki-laki di Kadudampit Sukabumi

Korban pergi ke rumah H bersama temannya yang lain dan terduga pelaku.
Konferensi pers kasus tewasnya bocah laki-laki berinisial MA (7 tahun) asal Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/5/2024) di Mapolres Sukabumi Kota. Polisi memperlihatkan barang bukti. | Foto: SU/Asep Awaludin
Sehat02 Mei 2024, 13:00 WIB

Diabetes Bukan Akhir Segalanya: 5 Cara Mengelola Gula Darah Tinggi untuk Hidup Sehat

Mengelola gula darah tinggi sangat penting bagi penderita diabetes untuk mencegah komplikasi serius.
Ilustrasi - Mengelola gula darah tinggi sangat penting bagi penderita diabetes untuk mencegah komplikasi serius. (Sumber : Freepik.com).
Life02 Mei 2024, 12:30 WIB

6 Tipe Orang Tua yang Bijaksana dalam Mendidik Anak, Kamu Termasuk?

Menjadi orang tua terkadang ada yang bijak ada yang tidak sama sekali. Akibatnya, ada pengaruh langsung yang berdampak terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak.
Ilustrasi. Orang tua yang bijak mendidik anak. Sumber foto : Pexels/ Kevin Malik