TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Tren Tinder 2022, Zodiak dan Sifat Humoris Jadi Bahan Pertimbangan Cari Jodoh

Tren-tren di Tinder ini menjadi sangat populer bagi penggunanya

Selasa 29 Nov 2022, 22:00 WIB

Ilusrasi Tinder | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tinder merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang masih eksis sampai saat ini.

Walaupun memiliki banyak saingan aplikasi yang dirilis pertama kali tahun 2012 ini masih memiliki banyak peminat.
Bahkan saat pandemi Covid-19 banyak anak muda yang memilih untuk mencari jodoh melalui aplikasi dating dan salah satunya adalah Tinder.

"Tahun ini para anak muda lajang di Indonesia menunjukkan energi yang bersemangat dalam berkencan. Setelah melewati pandemi, antusiasme terhadap kegiatan konser dan kencan outdoor semakin jadi pilihan, terutama dalam menguji kecocokan satu sama lain, sehingga ide kencan seperti makan malam semakin ditinggalkan," kata Papri Dev, Tinder APAC Comms Head, Selasa (29/11/2022), dikutip dari siaran pers via Suara.com.

"Kami melihat para lajang menelusuri perjalanan kencan mereka dengan lebih baik, dengan mengidentifikasi green flags dari calon pasangan mereka, dan mengakui hubungan tanpa status (HTS) sebagai gaya baru dalam pacaran," imbuhnya.

Di penghujung 2022, Tinder Year Swipe merangkum tren-tren penting, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Anak Muda Menganggap HTS-an Sebagai Status Hubungan yang Valid

Lebih dari sekedar hookup, tapi tidak seperti hubungan tradisional pada umumnya, HTS atau hubungan tanpa status menjadi lebih banyak diadopsi di tahun 2022.

Tinder mengamati adanya pertambahan sebanyak 49 persen dari para member yang menuliskan jenis hubungan ini sebagai tujuan utama mereka, pada profil Tinder.

Selain itu, 1 dari 10 anak muda lajang mengaku lebih memilih HTS sebagai sebuah metode untuk mengembangkan hubungan tanpa adanya tekanan.

2. Nilai Positif Jadi Poin Plus


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x