Cara Mudah Melupakan Masa Lalu Berdasarkan Zodiak

Minggu 06 Mei 2018, 08:56 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap orang pasti pernah mempunyai kenangan masa lalu, tidak peduli kenangan itu indah atau pahit. Anehnya, setiap orang pasti juga pernah berharap bisa melupakan kenangan pahit itu dalam hidupnya. 

Masalahnya ada, tidak semua orang bisa melupakan masa lalu begitu saja. Apalagi kenanangan itu adalah bersama mantan kekasih. Mengutip laman Boldsky.com, kita bisa kok melupakan masa lalu berdasarkan zodiak. 

Aries (21 Maret-19 April)
Wanita  Aries mempunyai daya tarik. Di masa depan mungkin saja Anda akan bertemu seorang pria yang bisa membuat jantung berdebar kencang. Tetapi, jika orang itu justru terlihat ragu-ragu untuk bertemu, lupakan, dia tidak layak untuk mendapatkan cinta Anda.

Taurus (20 April-20 Mei)
Pertama Anda harus memahami jika tidak ada hubungan yang benar-benar sempurna. Anda juga harus menyadari, jika di dalam suatu hubungan tidak ada percikan kasih sayang yang besar, maka hubungan itu tidak akan bertahan lama. 

<iframe id="google_ads_iframe_/14056285/tempo.co/desktop_cantik_inarticle_0" style="font-style: inherit; font-variant: inherit; font-weight: inherit; font-stretch: inherit; font-size: inherit; line-height: inherit; font-family: inherit; vertical-align: bottom; border-width: 0px; padding: 0px; margin: 0px;" title="3rd party ad content" name="google_ads_iframe_/14056285/tempo.co/desktop_cantik_inarticle_0" width="1" height="1" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no"> </iframe> Gemini (21 Mei-20 Juni)
Masa lalu tampaknya membuat Anda sadar, bahwa cinta saja bukan menjadi alasan untuk bertahan. Anda berpikir pasti akan ada peluang buat mencintai orang yang salah dan menyakiti. Sayangnya, Anda justru mencintai orang-orang yang bahkan tidak layak untuk ada di hidup Anda lagi. Namun, ini selalu saja terjadi, kecuali Anda ingin berubah. 

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Kegagalan tampaknya mengajarkan Anda untuk meluangkan waktu sendiri sebelum menjalani hubungan yang serius. Anda perlu memahami lebih banyak soal diri sendiri. Anda juga mencoba untuk mencintai diri sendiri kembali sehingga tidak akan kehilamgan arah lagi. Ingat, Anda tidak bisa bergantung sepenuhnya pada orang lain. 

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Setelah putus dari mantan, Anda baru sadar jika hal-hal kecil yang Anda abaikan saat masih bersama itu sangat penting. Anda menyadari mereka ada di saat Anda sedang terpuruk. Berikutnya, Anda barus bisa mendapatkan pasangan yang selalu ada, baik saat sedang senang atau susah, dia yang tentunya tidak akan pernah bosan memiliki Anda. 

Virgo (24 Agustus-23 September)
Hubungan sebelumnya dengan mantan tanpaknya membuat Anda berpikir jika memberi kesempatan kedua bukan pilihan terbaik. Begitu juga dengan kembali mempercayai orang yang telah menyakiti. Oleh karena itu, dalam memilih pasangan, ke depannya Anda harus melihat orang yang benar-benar tulus dengan perkataannya. 

Libra (24 September-23 Oktober)
Setelah berpisah dari mantan, Anda tampaknya berpikir terlalu baik saat itu dan akhirnya disakiti. Ini pelajaran penting, jika Anda harus tetap memperlakukan orang lain dengan baik seperti biasanya. Namun ingat, jangan terlalu baik, secukupnya saja. 

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hubungan sebelumnya membuat Anda membuat keputusan besar. Anda mampu melepaskan mantan daripada mempertahankan hubungan yang rusak. Hanya sedikit orang yang akan menjadi masa lalu, masih banyak orang lain yang akan mengisi hidup Anda. 

Sagitarius (23 November-22 Desesember)
Anda tampak bijak menghadapi perpisahan dengan mantan kekasih. Anda cenderung berpikir tidak masalah dengan waktu yang sudah dihabiskan bersama sebab yang penting adalah saling peduli satu sama lain. Sagitarius usahakan pacaran dalam jangka waktu yang pendek sebab itu akan menjadi patah hati terburuk yang pernah Anda rasakan. 

Capricorn (23 Desember-20 Januari)
Masa lalu membuat Anda memahami jika tidak semua orang yang dikenal bisa dipercaya. Tapi, semua orang berhak mendapatkan kepercayaan. Jadi, yang ingin mendekati Anda harus bisa membuktikan dirinya adalah orang yang pantas mendapatkan kepercayaan. 

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Pengalaman masa lalu tampaknya membuat Anda sadar tidak perlu terburu-buru dalam menjalin hubungan. Anda harus lebih pelan-pelan soal ini. Anda bisa mengambil keputusan dan tidak terburu-buru dalam segal hal dan segera menikah. 

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hubungan masa lalu tampaknya membuat berpikir Anda adalah wanita yang kuat, lebih dari yang dibayangkan. Meski gagal, Anda akan jatuh cinta lagi. Anda hanya perlu menemukan seseorang yang bisa mencintai kembali.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Bola15 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC di Semifinal Leg 1 Championship Series

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Semifinal Leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Semifinal Leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : maduraunitedfc.com/Ist).
Nasional15 Mei 2024, 18:01 WIB

Gempa M5,4 Guncang Kepulauan Seribu, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Berikut hasil analisis BMKG soal gempa M5,4 di Kepulauan Seribu DKI Jakarta.
Episenter Gempa M5,4 di Kepulauan Seribu DKI Jakarta (Sumber : BMKG)
Life15 Mei 2024, 18:00 WIB

3 Doa Penenang Hati untuk Diamalkan Sebagai Penangkal Masalah dan Kegelisahan Hidup

Doa penenang hati dapat membantu kita mengalihkan fokus dari masalah dan kekhawatiran dan mengingat hal-hal positif dalam hidup.
Ilustrasi sedih dan gelisah -  Doa penenang hati dapat membantu kita mengalihkan fokus dari masalah dan kekhawatiran dan mengingat hal-hal positif dalam hidup. | (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 17:30 WIB

Jantung Sehat dan Hidup Bahagia, 3 Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Pada Lansia

Ada beberapa cara menurunkan kolesterol tinggi pada lansia yang bisa dilakukan.
Ilustrasi - Ada beberapa cara menurunkan kolesterol tinggi pada lansia yang bisa dilakukan.(Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sehat15 Mei 2024, 17:15 WIB

5 Bahan Herbal Ini Bisa Jadi Obat Rumahan Untuk Asam Urat, Yuk Dicoba

Asam urat bisa diredakan nyeri dan gejalanya dengan mencoba mengkonsumsi bahan-bahan herbal ke dalam menu makanan di rumah. meski hasilnya tidak instan tapi bisa membantu untuk sembuh secara perlahan
Ilustrasi bahan herbal yang bisa dijadikan obat rumahan untuk penyakit asam urat. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi15 Mei 2024, 17:12 WIB

3 Terdakwa Korupsi Penyertaan Modal Perumda ATE Sukabumi Divonis 1 Tahun Penjara

Tiga mantan pejabat Perumda ATE Kabupaten Sukabumi terbukti korupsi dana penyertaan modal, divonis 1 tahun bui.
Tiga mantan pejabat Perumda ATE Kabupaten Sukabumi terdakwa korupsi penyertaan modal saat mengikuti sidang putusan di PN Bandung. (Sumber : Istimewa)
Musik15 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Kau Tau Namaku Bukan Kisahku dari Ghea Indrawari

Lagu Kau Tau Namaku Bukan Kisahku dipopulerkan oleh Ghea Indrawari, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.
Official Lirik Video Lagu Kau Tau Namaku Bukan Kisahku dari Ghea Indrawari (Sumber : YouTube/StarHitsMusic)
Sehat15 Mei 2024, 16:30 WIB

Merasakan Gejala Asam Urat Pada Lutut? Lakukan 5 Perawatan Ini di Rumah!

Asam urat merupakan penyakit yang menyerang persendian di tubuh, salah satunya sering terjad pada lutut. Maka dari itu, kenali cara merawat asam urat di lutut begitu kambuh agar tidak semakin parah
ika terkena gejala asam urat pada lutut, lakukan 5 perawatan di rumah yang sederhana ini (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 16:15 WIB

Bisakah Jempol Tangan Terkena Gejala Asam Urat? Ini 5 Tandanya!

Ternyata asam urat tidak hanya menyerang persendian di kaki saja, tetapi juga bisa ke tangan. Salah satu yang sering terkena adalah bagian ibu jari. Sebaiknya untuk mengenali tanda-tanda asam urat di jempol tangan
Waspadai bila ada 5 tanda berikut ini di jempol tangan, karena kemungkinan gejala asam urat. (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 16:00 WIB

Berapa Seharusnya Kadar Kolesterol Tinggi dan Normal Pada Lansia? Simak Disini

Mengetahui kadar kolesterol tinggi dan normal pada lansia sangat penting dilakukan.
Ilustrasi - Mengetahui kadar kolesterol tinggi dan normal pada lansia sangat penting dilakukan. (Sumber : Freepik.com)