Lewat Tebar Berkah Daging, YBM PLN UP3 Sukabumi Berbagi Kebahagiaan

Jumat 07 Juli 2023, 19:05 WIB
YBM PLN UP3 Sukabumi melakukan kegiatan Tebar Berkah Daging 2023 di Kampung Bantarhenca, Desa Tonjo, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/7/2023). | Foto: Istimewa

YBM PLN UP3 Sukabumi melakukan kegiatan Tebar Berkah Daging 2023 di Kampung Bantarhenca, Desa Tonjo, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/7/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sukabumi melakukan kegiatan Tebar Berkah Daging 2023 dengan tema "Menembus Batas, Hadirkan Manfaat" di Kampung Bantarhenca, Desa Tonjo, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (4/7/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua YBM PLN UP3 Sukabumi Heri Ginanjar, TIM K3 ULP Palabuhanratu, I Wayan Indra Lukmana, dan tokoh agama serta warga setempat. Dalam sambutannya ketua YBM PLN UP3 Sukabumi, Heri, bersyukur dan senang atas terselenggaranya kegiatan Tebar Daging Berkah.

"Alhamdulillah PT PLN (Persero) melalui YBM PLN terus berusaha untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas, semoga ini menjadi wasilah kebaikan untuk para Muzaki karyawan PLN," jelasnya.

Tebar Daging Berkah merupakan program tahunan YBM PLN yang mana momentumnya dilaksanakan saat Idul Adha. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar bisa memberikan kebahagiaan khususnya kepada masyarakat di daerah pelosok yang jarang tersentuh.

Baca Juga: Jarang Bergaul, Modus dan Cara Klenik Dukun Pengganda Uang di Sukaraja Sukabumi

Dalam kegiatan ini, pegawai PLN UP3 Sukabumi menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membeli sapi yang kemudian didistribusikan kepada para penerima manfaat.

Kegiatan Tebar Berkah Daging 2023 ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat penerima, tetapi juga menginspirasi semangat gotong royong dan kepedulian sosial di masyarakat. Harapannya semoga program tebar berkah daging ini bisa mendapat keberkahan dan dapat terus berlanjut di tahun depan.

Manager UP3 Sukabumi menyampaikan harapannya agar program ini mendapat keberkahan dan dapat terus berlanjut di tahun depan serta menghadirkan kebahagiaan untuk mereka yang layak dibantu.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan kegiatan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN. Momen Idul Adha merupakan momen yang bermakna spiritual dan sosial karenanya PLN hadir dan berbagi kepada masyarakat. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola14 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung di Leg 1 Semifinal Championship Series

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Leg 1 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs Persib Bandung berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Ilustrasi - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Leg 1 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs Persib Bandung berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : baliutd.com/Gus Mank).
Sukabumi14 Mei 2024, 18:29 WIB

Dugaan Sementara Motif Anak Bunuh Ibu Pakai Garpu Sawah di Kalibunder Sukabumi

Soal motif kasus Anak bunuh Ibu di Kalibunder Sukabumi, Polisi bantah isu soal pelaku minta dibelikan motor.
Kapolsek Kalibunder Iptu Taufick Hadian saat menunjukan barang bukti anak bunuh ibu pakai garpu sawah. (Sumber : Istimewa)
Sehat14 Mei 2024, 18:15 WIB

Kandungan Purin Sedang, Pilihan 15 Ikan Laut yang Aman Dikonsumsi Tapi Secukupnya

Ikan laut yang memiliki kandungan purin sedang aman dikonsumsi tapi harus secukupnya.
Ilustrasi - Ikan laut yang memiliki kandungan purin sedang aman dikonsumsi tapi harus secukupnya. (Sumber : Freepik.com/@Timolina).
Sukabumi14 Mei 2024, 18:06 WIB

Warga Keluhkan Jalan Ciangsana-Puncak Madura Cicantayan Rusak, Ini Kata PU Sukabumi

Jalan kabupaten ruas Ciangsana-Puncak Madura yang menjadi penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Cicantayan dan Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi kondisinya memprihatinkan.
Ruas jalan Ciangsana - Puncak Madura Cicatayan Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life14 Mei 2024, 18:00 WIB

Mau Rezeki Datang dari Segala Penjuru? Baca Doa Ini Insya Allah Mustajab

Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit.
Ilustrasi - Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit. (Sumber : pexels.com/@Muhammad Adil)
Jawa Barat14 Mei 2024, 17:41 WIB

Film Vina Viral, Apa Kata Polisi Soal 3 Pelaku Pembunuhan yang Buron

publik ramai-ramai bertanya bagaimana kelanjutan proses pengejaran terhadap 3 pelaku yang masih buron, bahkan salah satunya adalah otak pembunuhan.
Poster film Vina: Sebelum 7 Hari (Sumber: Dee Company )
DPRD Kab. Sukabumi14 Mei 2024, 17:38 WIB

DPRD Sukabumi Dukung Surat Edaran Pj Gubernur Jabar dan Disdik soal Study Tour

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf harap study tour sekolah harus memperhatikan asas kemanfaatan dan keamanan.
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf. | Foto: Istimewa
Life14 Mei 2024, 17:30 WIB

6 Alasan Orang Tua Tidak Boleh Membentak Anak saat Mendidiknya, Ini Bahayanya

Membentak anak bukan cara mendidik yang baik dari orang tua. Tentu ada beberapa alasan kenapa sampai tidak boleh melakukan demikian
Alasan orang tua tidak boleh membentak anak (Sumber : Pexels.com/@RDNEStockprojec)
Inspirasi14 Mei 2024, 17:24 WIB

Machiavelli: Perlakukan Rakyat dengan Benar, Maka Mereka Akan Menjadi Milik Anda

Filsuf Italia abad ke-16, Niccolo Machiavelli dikenal dengan pandangan-pandangan politiknya tentang bagaimana caranya seseorang mendapatkan kekuasaan, dan terus melanjutkan kekuasaannya secara efektif.
Niccolo Machiavelli , Filsuf Italia abad ke-16, Penulis buku The Prince (Sang Pangeran) | Foto : SU
Life14 Mei 2024, 17:15 WIB

6 Bahaya Buruk Sering Memukul Anak yang Harus Dihindari Orang Tua

Orang tua harus tahu bahwa kebiasaan sering memukul anak bisa mengundang bahaya buruk saat tumbuh dewasa nanti dan menjadikannya punya dendam kepada kalian
Bahaya buruk sering memukul anak selama mendidik (Sumber : Pexels.com/@MonsteraProduction)