Kronologi Kecelakaan Maut Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Cicurug Sukabumi

Rabu 05 April 2023, 21:26 WIB
TKP kecelakaan maut ibu dan anak tewas terlindas truk di Cicurug Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

TKP kecelakaan maut ibu dan anak tewas terlindas truk di Cicurug Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu dan anak laki-lakinya tewas terlindas truk di jalan Raya Sukabumi-Bogor Rt.02/07 Kelurahan/Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan maut ini terjadi pada Rabu (5/4/2023) sekira pukul 16.30 WIB atau beberapa jam sebelum berbuka puasa.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan motor Honda Beat F 2202 UAD, Truk Hino B 9019 EEU dan Suzuki Carry Pick Up F 8839 UZ.

Fajar mengungkapkan, Honda Beat F 2202 UAD itu dikendarai oleh EN (30 tahun) yang berpenumpang seorang anak inisial MA (5 tahun). Kedua korban diketahui merupakan warga Kampung Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan Truk Hino dikendarai oleh H (46 tahun), seorang petani dari Kecamatan Padang Cermin Kota Lampung. Adapun Suzuki Carry Pick Up dikendarai oleh A (29 tahun) warga Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan tersebut bermula saat pengendara motor melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Setibanya ditempat kejadian, motor tersebut mendahului dari sebelah kiri jalan Truk. Tanpa diduga, di depan motor ada sebuah kendaraan Pick up yang berhenti di sebelah kiri jalan.

"Kemudian sepeda motor Honda Beat No.Pol F 2202 UAD mengambil kekanan dengan maksud mendahului Kendaraan Suzuki Pick Up No Pol: F 8839 UZ yang sedang berhenti tanpa melihat memperhatikan jarak yang berada disebelah kanannya (kendaraan Truk Box) sehingga kendaraan sepeda motor Honda Beat No Pol F 2202 UAD mengenai perisai sebelah kiri Truk Box kemudian terjatuh dan akhirnya pengendara dan penumpang sepeda motor masuk ke kolong lalu terlindas oleh ban belakang kendaraan truk box," kata Fajar dalam keterangannya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Fajar, pengendara dan penumpang motor meninggal dunia di lokasi. EN alami cedera kepala berat dan patah kaki sebelah kanan, sedangkan anaknya MA alami cedera kepala dan patah tangan kanan.

"Kedua korban kemudian di bawa ke RSUD Sekarwangi Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Kecelakaan maut di Cicurug Sukabumi, Ibu dan Anak tewas terlindas truk.Kecelakaan maut di Cicurug Sukabumi, Ibu dan Anak tewas terlindas truk.

Sebelumnya, video kedua korban pasca kecelakaan maut ini beredar di media sosial. Terlihat tubuh kedua korban ditutup potongan kardus oleh warga di sekitar lokasi, tak jauh dari motor matic yang dikendarainya. Terlihat pula barang belanjaan yang berserakan.

"Korban usai belanja sama anaknya, terus pulang ke arah Bogor. Nahas belum jauh dari sebuah toko grosir tersebut, korban bersama anak lelakinya terlibat kecelakaan, hingga keduanya terlindas sebuah truk," ujar warga setempat, Berry (29 tahun).

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi13 April 2024, 11:11 WIB

Respons DPRD soal Keluhan Tarif Baru Retribusi Objek Wisata Pantai Minajaya Sukabumi

Berikut respons Anggota DPRD terkait adanya keluhan tarif baru retribusi objek wisata Pantai Minajaya Sukabumi.
Suasana di objek wisata Pantai Minajaya Sukabumi pada Jumat (12/4/2024). (Sumber : SU/Ragil)
Inspirasi13 April 2024, 11:00 WIB

Lowongan Lulusan S1 Teknik di Perusahaan Makanan, Penempatan Jakarta Utara

Berikut Informasi Lowongan Lulusan S1 Teknik di Perusahaan Makanan untuk Penempatan Jakarta Utara.
Lowongan Lulusan S1 Teknik di Perusahaan Makanan, Penempatan Jakarta Utara (Sumber : Istimewa)
Life13 April 2024, 10:00 WIB

Sering Bertengkar, 10 Ciri Kamu dan Pasangan Tidak Berjodoh Meski Saling Mencintai

Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi.
Ilustrasi - Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Science13 April 2024, 09:39 WIB

Potensi Ombak Capai 2,5 Meter di Pantai Selatan Jabar-DIY, Wisatawan Diimbau Waspada

BMKG peringatkan potensi ombak capai 2,5 meter di Pantai Selatan Jabar hingga DIY pada hari ketiga libur Lebaran, Sabtu 13 April 2024.
Ilustrasi. Ombak laut yang menghempas pantai. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang