TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

FKUB Cicurug Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Bantuan untuk korban gempa Cianjur terus berdatangan dari berbagai pihak diantaranya FKUB Kecamatan Cicurug.

Penulis
Rabu 7 Des 2022, 22:34 WIB

Penyerahan bantuan dari FKUB Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi untuk korban gempa Cianjur. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk korban gempa Cianjur datang dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Penasehat FKUB Kecamatan Cicurug yang diwakili KH A Faizal dan KH Hamdan serta utusan dari perwakilan tokoh lintas agama di Kecamatan Cicurug menyerahkan bantuan dalam bentuk paket sembako, peralatan kebersihan, peralatan tidur serta kebutuhan pribadi lainnya kepada warga di tenda pengungsian, Kampung Haregem, RT 03/06, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Rabu (7/12/2022).

“Bantuan kepada korban gempa Cianjur yang disalurkan merupakan hasil penggalangan dari para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kecamatan Cicurug,” kata Ketua FKUB Kecamatan Cicurug Azis Saefulloh .

Baca Juga: Asosiasi Advokat Asal Sukabumi Kirim Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur

Aksi sosial yang dilaksanakan FKUB ini diterima baik oleh para pengungsi. Mereka bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada FKUB Kecamatan Cicurug yang memberikan bantuan serta perhatiannya kepada kami yang sedang berduka. Semoga tergantikan apa yang telah diberikan kepada kami. Terima kasih banyak," kata Idah Faridah (37 tahun) salah satu warga yang terdampak gempa Cianjur.

Reporter: Ibnu (Magang)


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x