TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Dua Pelajar di Sukabumi Diamankan Polisi? Diduga Terlibat Tawuran hingga Ada Korban

Diamankannya kedua pelajar di Sukabumi tersebut membuat kaget warga setempat.

Penulis
Jumat 2 Des 2022, 22:35 WIB

Ilustrasi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pelajar tingkat SMK diamankan polisi pada Jumat sore (2/12/2022). Keduanya diamankan di wilayah Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, lantaran diduga terlibat tawuran.

Diamankannya kedua pelajar tersebut membuat kaget warga setempat. Dari informasi yang dihimpun, dua pelajar berinisial N dan A itu diduga terlibat tawuran di wilayah perbatasan Ciereunghas dan Kecamatan Kebonpedes pada Jumat siang.

Salah satu warga Cireunghas, NA (30 tahun), membenarkan adanya dua pelajar yang diamankan di wilayahnya. NA menyebut kedua pelajar yang diakuinya masih saudaranya itu diamankan polisi sekira pukul 16.00 WIB.

"Tadi dua orang dibawa polisi yaitu N dan A. Mereka masih saudara saya, sekarang katanya sudah ada di Polres (Polres Sukabumi Kota)," kata NA kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Tangkal Tawuran Pelajar, Kepala Disdik Sukabumi: Tambah Kegiatan Keagamaan

NA mengaku memperoleh informasi dari teman kedua pelajar yang diamankan bahwa ada salah satu korban (diduga yang terlibat tawuran) yang mengalami luka cukup parah sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani.

"Ada yang disabet celurit lukanya berat. Korban itu sekolahnya di SMK wilayah Kecamatan Sukaraja, kalau pelakunya sekolah di SMK Kecamatan Sukalarang," kata NA.

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com sudah menghubungi kepolisian untuk meminta keterangan terkait kronologi dugaan tawuran tersebut, namun belum memperoleh jawaban.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x