TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Pemuda Sukabumi Ini Babak Belur, Gegara Jual KLX yang Hilang ke Pemiliknya

Motor KLX itu hilang dicuri sekitar 2 minggu yang lalu di daerah Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Penulis
Senin 28 Nov 2022, 10:23 WIB

Tangkapan layar pemuda yang babak belur dihajar massa. Dia diamuk warga, karena diduga terlibat sindikat curanmor alias maling motor KLX. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda babak belur dihakimi massa di pinggir jalan Siliwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dia diamuk warga, karena diduga terlibat sindikat curanmor alias maling motor, menjual kawasaki KLX ke pemilik motor.

Aksi massa ini kemudian viral setelah rekaman videonya dibagikan warganet ke media sosial. Kejadian ini diketahui terjadi pada Sabtu 26 November 2022, di Jalan Siliwangi di dekat parkiran salah satu bank pemerintah.

Pemuda yang mengenakan jaket warna putih ini diamankan warga di lokasi kejadian, dengan muka penuh luka. Ia kemudian kemudian diserahkan ke pihak kepolisian terdekat, Polsek Cibadak.

Baca Juga: Modus COD, Motor CB Milik Warga Cikakak Sukabumi Dibawa Kabur

Salah seorang pemilik warung di lokasi tersebut menjelaskan sedikit duduk perkaranya. Menurut perempuan pemilik warung ini, awalnya yang dia tahu jika pemuda itu terlibat keributan dengan sekelompok pria.

Anak muda yang babak belur itu tadinya berniat menjual motor kawasaki KLX kepada salah seorang dari kelompok tersebut.

"Ternyata yang mau beli itu adalah pemilik motor yang mau dijual oleh pemuda itu," lanjut saksi kepada sukabumiupdate.com, Minggu, 27 November 2022.
Pemuda yang kekinian diketahui berinisial R tersebut ternyata dijebak oleh pemilik motor, melalui media sosial.

Baca Juga: Maling Motor Spesialis Kos-kosan di Sukabumi Terekam CCTV, Ini Tampangnya!

"Katanya sih motor itu hilang dibawa kabur oleh pelaku lain. Katanya mereka janjian lewat medsos untuk jual beli motor. Ternyata motor yang mau dijual itu punya orang yang pura-pura mau beli," beber saksi.

R langsung jadi bulan-bulanan pemilik motor dan rekan-rekannya. "Saat itu R ini mengaku dia juga baru beli motor itu dari orang lain. Kalau nggak diselamatkan warga sini bisa habis itu R," pungkas saksi.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x