TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mobil Milik Warga Cikembar Sukabumi Dicuri saat Diparkir di Pinggir Jalan

Diduga aksi pencurian mobil di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi itu dilakukan dengan membobol kunci kendaraan.

Penulis
Senin 28 Nov 2022, 08:56 WIB

Tangkapan CCTV mobil yang dicuri saat di parkir di pinggir jalan Pelabuan II, Kampung Batu Hejo RT 01/01, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pencurian kendaraan kembali terjadi. Kali ini, sebuah Avanza putih yang sedang diparkir dipinggir Jalan Pelabuan II, Kampung Batu Hejo RT 01/01, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, digondol maling.

Anak pemilik mobil, Eko (35 tahun) menyatakan mobil diparkir di tempat pada Jumat, 25 November sekitar pukul 22.30 WIB karena tergesa gesa hendak menyaksikan siaran bola piala dunia di rumahnya. Sehingga mobil tersebut tak diparkir di tempat biasa. 

Setelah menonton bola di rumahnya, pemilik tidak memindahkan mobilnya ke tempat parkir biasa, karena merasa aman.

Baca Juga: Dicuri, Mobil yang Ditemukan di Kadudampit Milik Warga Cisaat Sukabumi

Pada Sabtu, 26 November 2022, Sekitar pukul 01.30 WIB keponakan pemilik sempat mengecek dan mobil masih ada. Namun ketika pemilik keluar rumah pada Sabtu pagi, sekitar pukul 06.00 WIB mobil sudah tidak ada.

"Pada saat itu pemilik mobil memarkirkan kendaraan dalam posisi terkunci dan kaca jendela tertutup, diduga pelaku merusak atau membobol kunci mobil tersebut, kemudian berhasil menyalakan mesin mobil kendaraan dan kabaur," ujarnya.

Adik ipar pemilik mobil, Yuli (32 tahun) menuturkan kabar terkini mobil ada di daerah Bandung dan plat nomor sudah diganti. Mobil tersebut masih dikenali dari ciri-ciri diantaranya stiker yang tertempel di kaca belakang.

Baca Juga: Pick Up Curian Ditemukan dalam Posisi Terdongkrak di Padabeunghar Sukabumi

Hal itu setelah salah satu anggota keluarga yang bekerja di leasing melakukan monitoring.

"Mobil sudah berada di daerah Bandung dan plat nomor sudah diganti angka genap, terlihat ciri-cirinya ada stiker gambar panda taman safari sudah buram dan didepan ada stiker Yonif 310 kujang," pungkasnya.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x