TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Kembali Beri Bantuan Korban Gempa Cianjur, Universitas Nusa Putra Gandeng PII Pusat

Kegiatan pemberi bantuan kepada korban gempa Cianjur tersebut adalah bentuk kepedulian PII terhadap musibah gempa bumi yang terjadi Senin, 21 November 2022.

Sabtu 26 Nov 2022, 17:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra Sukabumi bersama pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII)  kembali menyalurkan bantuan untuk korban Gempa di Kabupaten Cianjur. 

Menurut Bambang Goeritno, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PII, kegiatan pemberi bantuan kepada korban gempa Cianjur tersebut adalah bentuk kepedulian PII terhadap musibah gempa bumi yang terjadi Senin, 21 November 2022.

Kata Bambang, PII Pusat telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus PII  yang berada di daerah untuk ikut membantu para korban bencana gempa di Cianjur, “Kami telah menginstruksikan semua pengurus, terutama yang berdekatan dengan wilayah Cianjur harus ikut membantu dan meringankan beban para korban bencana di Cianjur," tutur Babang. 

Untuk saat ini, jelas Bambang, pihak PII Cabang Sukabumi, telah bekerjasama dengan Universitas Nusa Putra untuk menyalurkan berbagi bantuan kepada masyarakat Cianjur, "PII butuh kolaborasi dengan tenaga dan pikiran terutama dari Universitas Nusa Putra,” tegas Bambang.

Pihak PII, pun menurut Sekjen PII itu telah membuka dompet peduli Cianjur, untuk menampung berbagai bantuan dari masyarakat. Selain itu menurut Bambang, Forum Perempuan Insinyur (FPI-PII), juga ditugaskan untuk menggalang dana dan bantuan dari para anggota PII di seluruh Indonesia. 

"Insyaallah baik dana dan bantuan lain yang kami kumpulkan akan, segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak gempa," Jelas Bambang.

#SHOWRELATEBERITA


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x