bankbjb

Jaenudin Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa di Desa Titisan Sukabumi

Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu titik terdampak gempa Cianjur

Andri Somantri
Penulis
Jumat 25 Nov 2022, 08:15 WIB
Jaenudin Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa di Desa Titisan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin bergerak menyalurkan bantuan untuk warga Kampung Gedurhayu, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi yang terdampak gempa Cianjur. 

Jaenudin yang merupakan ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar menyerahkan bantuan berupa sembako serta terpal. Bantuan langsung diterima Ketua RW 10 Asep Supriadi sekaligus penanggung jawab posko 1 pada Kamis, 24 November 2022.

Penyaluran bantuan dilakukan bersama pengurus PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Sukalarang dan Desa Titisan. 

“Saya harap, bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah bencana gempa yang episentrumnya di Cugenang Kabupaten Cianjur pada hari Senin kemarin. Semoga bantuan yang saya berikan ini bisa membantu,” ujar Anggota DPRD Dapil V Jabar (Kota dan Kabupaten Sukabumi).

Warga, Asep Supriadi berterimakasih atas bantuan yang diberikan Jaenudin. Dia menyatakan bantuan tersebut akan langsung distribusikan kepada warga yang rumahnya terkena dampak gempa bumi. 

“Terus terang saja, pada hari pertama warga mengungsi kami menggunakan dana seadanya untuk memenuhi kebutuhan selama di pengungsian. Maka dengan adanya bantuan dari Bapak Jaenudin kami sangat terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Asep.

Sebelumnya, Muhammad Jaenudin juga menyerahkan bantuan kepada warga Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi yang juga terdampak gempa Cianjur. 

#SHOWRELATEBERITA 




Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini