bankbjb

Dewan Batman Dampingi Anggota DPR RI Serap Aspirasi Warga Ciemas Sukabumi

Masyarakat memanfaatkan momen pertemuan dengan anggota DPRD Sukabumi dan DPR RI itu dengan menyampaikan beragam aspirasi.

Andri Somantri
Penulis
Kamis 24 Nov 2022, 22:46 WIB
Dewan Batman Dampingi Anggota DPR RI Serap Aspirasi Warga Ciemas Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Ujang Abdurohim Rochmi, mendampingi kunjungan kerja anggota DPR Dewi Asmara di Kecamatan Ciemas, Kamis, 24 November 2022. 

Salah satu agenda anggota Komisi IX DPR itu adalah sosialisasi kesehatan melalui program Germas. Selain itu, masyarakat yang hadir juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan aspirasinya seperti sarana pendidikan, PAUD, ponpes, pertanian serta pengembangan usaha UMKM.

"Kami bersilaturahmi bersama masyarakat di tiga desa yakni Desa Ciemas, Desa Mekarsakti, serta Desa Tamanjaya. Dalam kesempatan tatap muka dengan warga, selain menyerap aspirasi, juga sosialisasi kesehatan," ujar  Ujang Abdurohim. 

"Alhamdulilah, warga dari berbagai elemen sangat antusias menghadiri pertemuan tersebut," imbuh pria yang akrab disapa Dewan Batman itu. 

Sementara itu, Dewi Asmara mengatakan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat ditampung olehnya. Apa yang bisa dibantu, dia akan berupaya mewujudkannya.

Mengenai penanganan dampak gempa Cianjur di Kabupaten Sukabumi, Dewi mempercayakannya kepada pemkab. 

“Kami percaya kepada Pemda Kabupaten Sukabumi, untuk penanganannya, bahkan mengapresiasi bantuan Pemda Kabupaten Sukabumi terhadap masyarakat di Cianjur. " pungkasnya.

#SHOWRELATEBERITA 




Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini