TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Tingkatkan Layanan, Perumdam TJM Sagaranten Sukabumi Bakal Ganti Water Meter Rusak

Perumdam TJM Cabang Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, akan mengganti WM yang bermasalah secara bertahap.

Selasa 1 Nov 2022, 17:29 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Demi meningkatkan pelayanan dan hasil peninjauan di lapangan terkait akurasi pembacaan water meter (WM), Perumdam Tirta Jaya Mandiri (TJM) Cabang Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, akan melakukan penggantian WM yang bermasalah.

Kepala Cabang Perumdam TJM Sagaranten Hendra Nugraha mengatakan dari hasil peninjauan di lapangan, pihaknya menemukan kondisi WM di beberapa pelanggan mengalami gangguan atau bermasalah. "Gangguan seperti WM rusak, buram, mati, dan pecah," katanya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (1/11/2022).

Hendra mengatakan dalam beberapa waktu ke depan, Perumdam TJM Cabang Sagaranten akan melaksanakan penggantian WM yang bermasalah tersebut secara bertahap. "Guna menghindari lonjakan tagihan, setelah penggantian WM, kami imbau pelanggan dapat mengontrol secara mandiri dengan menggunakan air secara bijaksana," kata dia.

Dengan penggantian WM, diharapkan tidak ada pihak yang dirugikan akibat kesalahan membaca meter sehingga besarnya tagihan pelanggan sesuai pemakaian. Hendra menyebut penggantian WM sebetulnya sudah sering dilakukan, hanya mulai serempak di cabang/unit pelayanan Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi mulai awal Oktober sampai jumlah WM bermasalah habis.

(Advertorial)

#SHOWRELATEBERITA


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x