bankbjb

Kamu Alergi Tapi Ingin Merawat Kucing di Rumah? Simak Tips Aman Ini

Kamis 29 Sep 2022, 12:30 WIB
Kamu Alergi Tapi Ingin Merawat Kucing di Rumah? Simak Tips Aman Ini

SUKABIMIUPDATE.com - Sebagian orang ada saja yang menyukai kucing karena lucu dan menggemaskan, namun sayang tidak dapat mmerawatnya di rumah karena memiliki riwayat Alergi.

Memang, dibalik sosoknya yang menggemaskan, bulu kucing dapat menyebabkan alergi pada orang-orang yang sensitif terhadap bulu binatang.

Jika kamu termasuk dalam salah satu orang yang memiliki alergi tehadap bulu hewan tersebut, namun sangat ingin merawat kucing di rumah, kamu jangan khawatir ya.

Karena dibawah ini kami memiliki tips aman memelihara kucing meski kamu memiliki alergi terhadap bulu binatang.

Dilansir dari laman The Spruce Pets oleh Yoursay.id (portal Suara.com), alergi dapat terjadi saat kamu didekati kucing atau menemukan sisa bulu di furnitur. Misalnya, di atas sofa, lantai, bahkan kasur.

Alergi ini memiliki beberapa bentuk. Entah batuk, bersin, mengi, ruam kulit, hidung tersumbat, kesulitan bernafas, hidung berair atau bahkan mata memerah, gatal nan perih.

Nah, sebelum kamu memutuskan memeliharanya, kamu perlu cek dulu apakah memiliki riwayat asma atau tidak. Jika tidak, kamu bisa mencoba tiga tips di bawah ini ya.

Baca Juga :

1. Bersihkan Terlebih Dahulu Ruangan


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini