TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ratusan Anak di Jampangkulon Sukabumi Antusias Mengikuti Vaksinasi di Sekolah

Denis Febrian
Penulis
Rabu 19 Jan 2022, 21:31 WIB
Ratusan Anak di Jampangkulon Sukabumi Antusias Mengikuti Vaksinasi di Sekolah

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 484 anak usia 6 hingga 11 tahun di Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 dosis pertama di sekolahnya.

Hal ini disampaikan Kapolsek Jampangkulon, AKP Dede Najmudin saat memantau langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 - 11 tahun di 5 (lima) Sekolah Dasar yang berada di Desa Cikarang, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/1/2022). 5 sekolah tersebut antara lain, SDN 1 Cikarang, SDN 2 Cikarang, SDN Kiarajangkung, MI Cikarang, dan MI Cipeuteuy.

photoKapolsek Jampangkulon, AKP Dede Najmudin bersama guru dan siswa-siswi SDN 1 Cikarang yang mengikuti vaksinasi. - (Istimewa)</span

"Anak-anak sangat antusias. Kami, orangtua dan semua stakeholder sebelum pelaksanaan, membagikan masker dulu, memberikan pengarahan, pendekatan dan berikan motivasi kepada anak-anak," ujar Dede kepada Sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Adapun vaksin yang digunakan kali ini yaitu jenis Sinovac dengan Petugas Pelaksana vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Jampangkulon dan Puskesmas Cimanggu.

"Saya bersama dengan PS Kanit Binmas atau Bhabinkamtibmas Desa Cikarang Bripka Yogaswara, melaksanakan monitoring imunisasi anak usia 6-11 tahun. Disaksikan juga oleh orang tua anak, serta para guru. Alhamdulilah, kegiatan berjalan lancar," pungkasnya.


Denis Febrian
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini