TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Curi Motor dan Handphone, Pemuda Bogor Diamankan di Cibadak Sukabumi

Sabtu 17 Apr 2021, 03:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda asal Bogor berinisial H (30 tahun) diamankan Unit Reskrim Polsek Cibadak Sukabumi pada Jumat, 16 April 2021 malam. Ia diamankan usai diketahui mencuri motor dan handphone.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan, pemuda tersebut diamankan menyusul laporan warga yang mengaku kehilangan sepeda motor dan tas berisi dua unit handphone.

"Terduga pelaku kita amankan di Kampung Babakan Panjang RT 03/29 Kelurahan Cibadak sekitar pukul 19.45 WIB. Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Cibadak," kata Sapri kepada sukabumiupdate.com melalui keterangan tertulis.

Saat diperiksa lebih lanjut, kata Sapri, terduga pelaku diketahui merupakan warga Gunungputri, Kabupaten Bogor. Pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Vario bernopol F 2926 UAU serta tas selempang warna hitam berisi dua unit handphone.

Sapri menyebut, berdasarkan laporan yang ia terima, aksi pencurian terjadi di wilayah hukum Polsek Nagrak, belum lama ini.

photoBarang bukti sepeda motor dan handphone curian yang diamankan Unit Reskrim Polsek Cibadak Sukabumi. - (Istimewa)</span

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Nagrak dan membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pencurian, serta korban dikonfirmasi telah melaporkan kejadiannya ke Polsek Nagrak," ujarnya.

"Selanjutnya untuk penanganan proses hukumnya dilimpahkan oleh Polsek Cibadak ke Polsek Nagrak, dan telah dibuatkan berita acara serah terima baik, terduga pelaku serta barang buktinya," pungkas Sapri.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini