TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Buru Begal Motor di Cikembar Sukabumi, Polisi Jelaskan Kronologi

Sabtu 6 Feb 2021, 10:00 WIB
Buru Begal Motor di Cikembar Sukabumi, Polisi Jelaskan Kronologi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi kini tengah memburu para pelaku begal motor di Jalan Raya Cikembar - Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi, AKP Rizkha Fadhila mengatakan, saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Cikembar bersama Satreskrim Polres Sukabumi.

"Saat ini dalam proses penyidikan oleh Polsek Cikembar dibantu Satreskrim Polres Sukabumi. Jajaran kepolisian sedang berupaya memburu para pelaku," kata Rizkha kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/2/2021).

BACA JUGA: Perempuan Korban Begal di Cikembar Sukabumi Trauma, Motor Dirampas Dengan Acungan Golok

Berdasarkan laporan yang ia terima, Rizkha menjelaskan korban merupakan buruh di PT Kino dan diambil motornya oleh empat orang laki-laki yang tidak dikenal, menggunakan dua unit sepeda motor jenis matik warna hitam.

"Jadi pada saat kejadian itu, tidak ada saksi yang mengetahui. Korban dari rumah menggunakan motor mau pergi bekerja. Di tengah perjalanan disalip oleh pelaku. Motor ditendang, kemudian salah satu pelaku mengacungkan golok, lalu mengambil sepeda motor milik korban," imbuhnya.

"Korban mengalami luka di bagian lutut sebelah kiri, sementara pelaku membawa kabur hasil curiannya ke arah Pangleseran. Akibat dari kejadian itu korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 15.000.000," tandasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini