TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bantu Renovasi Rumah Warga Karangtengah Kota Sukabumi Lewat Udunan Online

Rabu 5 Okt 2022, 21:41 WIB
Bantu Renovasi Rumah Warga Karangtengah Kota Sukabumi Lewat Udunan Online

SUKABUMIUPDATE.com - Udunan Online terus dimanfaatkan untuk membantu warga yang membutuhkan dana. Program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi tersebut saat ini tengah membuka donasi bagi biaya perbaikan rumah Agus di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Mengutip www.udunanonline.com, Rabu (5/10/2022), Agus sehari-hari bekerja sebagai buruh di penggilingan padi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya yang berjumlah tujuh orang. Agus memiliki harapan untuk bisa mengabulkan keinginan istri dan anaknya yakni merenovasi rumah mereka yang kini ditempati.

"Sungguh miris melihat kondisi bangunannya karena apabila musim hujan, sudah jelas bocor di setiap ruangan," tulis laporan www.udunanonline.com.

Tetapi, Agus sulit mewujudkan harapannya itu lantaran terkendala biaya. Dia pun berharap adanya uluran tangan untuk memperbaiki rumahnya. Atas dasar inilah program Udunan Online berusaha memfasilitasi penggalangan dana untuk membantu sedikit meringankan beban dalam mewujudkan harapannya Agus.

Hingga Rabu ini, penggalangan dana untuk perbaikan rumah Agus di website www.udunanonline.com belum terkumpul satu rupiah pun. Bagi yang ingin ikut berdonasi, silakan salurkan melalui Rekening Bank Mandiri (1820004051975) dan Bank BJB (0004051975001).


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini