bankbjb

Pemulung Ditemukan Meninggal dalam Bedeng Rongsok di Tipar Sukabumi

Senin 3 Okt 2022, 14:30 WIB
Pemulung Ditemukan Meninggal dalam Bedeng Rongsok di Tipar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemulung berinisial AH (58 tahun) ditemukan tak bernyawa di sebuah bedeng lapak rongsok di Kampung Tipar Gede RT 04/02 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin pagi (3/10/2022). AH adalah warga Warudoyong yang sudah lama menempati bedeng tersebut sendirian.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah AH. Arif menyebut mayat AH pertama kali ditemukan oleh warga berinisial I saat hendak menjemur pakaian. Ketika itu I berusaha memanggil AH, namun tidak ada respons atau suara yang menjawab I.

"Saksi penasaran selanjutnya melihat ke kamar bedeng rongsok tempat korban tidur dan melihat korban sedang telentang tidur sudah tidak bernyawa," kata Arif dalam keterangan tertulisnya kepada awak media.

Arif mengatakan I bergegas memberi tahu suaminya yang berinisial S ihwal ditemukannya AH dalam kondisi diduga sudah meninggal dunia. Keduanya pun mengecek ke dalam bedeng dan melihat AH memang sudah meninggal. I dan S lalu mengabarkan kondisi itu ke pemilik rongsok dan melapor ke Polsek Citamiang.

"Berdasarkan keterangan para saksi, korban terakhir terlihat pada Minggu (kemarin) sekitar jam 16.10 WIB dan mengeluh sakit dada serta meminum susu selanjutnya masuk kamar bedeng lagi," ujar Arif.

Baca Juga :

Setelah mendapatkan laporan, polisi bergerak melakukan olah TKP dan identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota. Sementara jenazah divisum et repertum.

"Korban sudah tidak memiliki keluarga, pemilik lapak yang akan mengurus jenazah dan akan dilakukan pemakaman serta membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi. Hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal dunia akibat sakit," kata Arif menjelaskan kondisi AH yang biasa mulung di wilayah Kota Sukabumi.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini