bankbjb

Dua Wanita Hanyut di Sungai Cibelengbeng Sukabumi, Satu Tewas-Satu Masih Dicari

Minggu 2 Okt 2022, 16:26 WIB
Dua Wanita Hanyut di Sungai Cibelengbeng Sukabumi, Satu Tewas-Satu Masih Dicari

SUKABUMIUPDATE.com - Dua wanita warga Kampung Ciputat RT 04/13 Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, hanyut terseret aliran Sungai Cibelengbeng saat menyeberangi bendungan Rewod pada Minggu (2/10/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua wanita itu adalah Erti (54 tahun) dan Tursini (42 tahun). Sebelum peristiwa ini terjadi, hujan mengguyur wilayah Ciracap sejak Minggu sekira pukul 11.00 WIB. Situasi ini membuat aliran Sungai Cibelengbeng menjadi deras.

Pantauan sukabumiupdate.com, Erti ditemukan meninggal satu jam kemudian. Dia ditemukan tersangkut bambu pinggir sungai di Kampung Pasirceuri, Desa Cikangkung, berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian. Sementara Tursini hingga sekarang masih dicari.

Baca Juga :

Kepala Dusun Ciputat, Ruswandi, mengatakan kedua korban menyeberang untuk mengantarkan makan ke suaminya yang sedang membajak sawah. Namun, keduanya terseret arus sungai. "Dua orang nyeberang untuk bawa makanan bagi suaminya," kata Ruswandi.

Hingga berita ini ditayangkan, tim SAR gabungan masih mencari Tursini. Tim SAR terdiri dari Rapi 013, Pemerintah Desa Cikangkung, Polsek Cikangkung, SARDA Kabupaten Sukabumi, dan warga setempat. Pencarian dilakukan dengan menyusuri Sungai Cibelengbeng.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini