TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Listrik Sambar Bensin, Dua Orang Luka Akibat Kebakaran di Baros Sukabumi

Senin 26 Sep 2022, 13:28 WIB
Listrik Sambar Bensin, Dua Orang Luka Akibat Kebakaran di Baros Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Jalan Proklamasi, tepatnya di Kampung Tespong RW 1 Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Senin (26/9/2022) sekira pukul 10.20 WIB.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat, mengatakan kebakaran dipicu sambaran listrik ke arah bensin yang sedang dipindahkan. Diketahui, pemilik rumah juga menjual bensin eceran.

"Pemilik rumah sedang memindahkan bensin ke dalam botol, tiba-tiba ada sambaran (listrik ke bensin) dari atap rumah," kata Sudrajat dalam keterangannya.

Baca Juga :

Sudrajat menyebut objek yang terbakar dalam peristiwa ini adalah satu rumah area kamar dan satu warung. "Luas area kebakaran 6x8 meter persegi dan ada dua orang mengalami luka ringan akibat kebakaran tersebut," ujar Sudrajat.

Pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 67 Juta. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 11.13 WIB setelah diterjunkan tiga mobil pemadam kebakaran. "Penyebab diduga korsleting instalasi listrik milik pelanggan," kata Sudrajat.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini