TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Perumdam TJM Sukabumi Cabang Cicurug Perbaiki Pipa Distribusi yang Tersumbat

Penulis
Jumat 5 Agt 2022, 00:36 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Cicurug melakukan pekerjaan perbaikan jaringan berupa duplikasi pada pipa yang tersumbat, Kamis (4/8/2022). 

Pekerjaan ini dilakukan pada pipa transmisi 8 inci dengan duplikasi pipa ukuran 3 inci. Dengan dilakukannya duplikasi, diharapkan memaksimalkan distribusi air untuk zona A dan zona B di wilayah layanan Perumda AM TJM Cicurug.

Baca Juga :

Perumda AM TJM Sukabumi Pasang Pipa di Wilayah Cabang Purabaya Sagaranten

Pasalnya sumbatan pada pipa itu menyebabkan terganggunya aliran air di wilayah layanan Perumda AM TJM Cabang Cicurug A dan B.

Adapun wilayah yang termasuk ke dalam zona A dan B yang dimaksud adalah wilayah untuk mata air Cikombo yakni Cisaat, Kaum, Pamoyanan, Nyalindung, Kongsi, Lebakjaya, Lebaksari, Kembang Kuning, Pasawahan Sindangpalay, Sindangresmi, Tenjoayu, dan sekitarnya. 

Bagian teknik Perumdam TJM Cicurug, Anton menyatakan pekerjaan duplikasi pipa ini dilakukan di Kampung Cipari Desa Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi

Dia memohon maaf kepada pelanggan dengan adanya pekerjaan ini. 

“Proses perbaikan memakan waktu satu jam dari pukul 13.00 - 14.00 WIB. Setelah perbaikan selesai debit air yang mengaliri wilayah yang sebelumnya terdampak kini kembali normal,” ujarnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x