TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Enam Tahun Updaters Isi Cakrawala Informasi dari Sukabumi hingga Pelosok Dunia

Penulis
Senin 1 Agt 2022, 14:33 WIB

Waktu berjalan tidak lambat. Enam tahun sudah sukabiumiupdate.com, hadir sebagai jendela informasi dari dan untuk updaters.

1 Agustus 2016, media yang digawangi Nuril Arifin ini hadir (lahir) menyapa para pembaca. Hari ini 1 Agustus 2022, sukabumiupdate.com resmi melepas status sebagai ‘balita’.

Usia penuh perjuangan karena berupaya kuat konsisten mengupdate informasi setiap hari selama enam tahun tanpa henti. Data mesin uploader mencatat jumlah artikel yang ditayangkan di website sukabumiupdate selama 6 tahun ini sudah lebih dari 90 ribu tulisan, dengan total pembacanya hingga 330 juta viewers.

Sebagai media massa, sukabumiupdate.com terus berbenah. Di ranah keredaksian, tahun 2020 silam sukabumiupdate terverifikasi Dewan Pers, untuk memastikan perjalanan jurnalistiknya tetap berada di trek demokrasi dan aturan yang berlaku di Indonesia.

Sejumlah awak redaksinya pun mengikuti pelatihan dan sertifikasi kewartawanan. Saat ini 70 persen awak redaksi sukabumiupdate terverifikasi dewan pers melalui sejumlah lembaga penilai.

Disisi lainnya, sukabumiupdate adalah perusahaan bisnis yang harus berkembang. Masih 'balita' saat menghadapi badai pandemi covid-19, yang meluluhlantakan tatanan perekonomian dunia.

Beruntung Nuril Arifin dkk selamat dan bertahan hingga saat ini. Dukungan updaters (pembaca fanatik sukabumiupdate) berperan penting menyangga keberlangsungan perusahaan ini.

Tak terasa di usia 6 tahun ini, jangkauan pembaca dan pemirsa sukabumiupdate terus meluas. Angkanya bisa dicek dari sejumlah platform media sosial milik sukabumiupdate.com (official).

Be Brave atau beranilah adalah tema yang dipilih manajemen sukabumiupdate di hari jadi ke 6 ini. Sikap optimis karena masa depan bisnis digital harus ditempuh dengan keberanian.

Berani bersikap membela kepentingan publik sebagai sosial media massa yang punya peran kontrol sosial. Berani berinovasi karena bisnis digital harus terus mencoba hal baru.


Editor
Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x