TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Identitas Pelaku Penyerangan Mabes Polri, Kelahiran 1995 dan Belum Menikah

Rabu 31 Mar 2021, 21:30 WIB
Identitas Pelaku Penyerangan Mabes Polri, Kelahiran 1995 dan Belum Menikah

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas terduga pelaku penyerangan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Rabu, 31 Maret 2021 sore beredar di kalangan awak media.

Pelaku diketahui berjenis kelamin perempuan dengan inisial ZA, kelahiran September 1995. Dalam identitas yang beredar tersebut, diketahui ZA berdomisili di Jakarta Timur dan statusnya belum menikah, dengan pendidikan terakhir SMA se-derajat.

Pasca aksi penyerangan, ZA dilumpuhkan oleh aparat kepolisian hingga tewas di tempat.

Baca Juga :

Mengutip Suara.com, jenazah ZA dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Djati. Rabu malam sekitar pukul 19.40 WIB, orang tua ZA datang ke instalasi forensik rumah sakit dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Tidak ada tanggapan yang disampaikan pihak keluarga ZA, ketika ditanya oleh awak media yang berjaga di RS Polri Kramat Jati.

Belakangan diketahui, rumah orang tua ZA di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, sebelumnya didatangi aparat kepolisian.

photoRekaman CCTV, pelaku saat mengacungkan sesuatu ke arah petugas sebelum terkapar di dalam Mabes Polri - (istimewa)</span

Di sana, polisi langsung memasang garis pembatas polisi. Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan juga tampak di rumah ZA.

Sebelumnya jenazah terduga teroris pelaku penyerangan Mabes Polri tiba di RS Polri Kramat Jati pada pukul 19.10 WIB, menggunakan ambulans tim DVI.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini