TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Aksi Pelajar Tendang Nenek-nenek Viral di Media Sosial, Polisi: Motif Iseng

Dalam video tersebut menunjukkan seorang perempuan tua sedang berdiri di tepi jalanan didatangi sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor.

Senin 21 Nov 2022, 09:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok pelajar laki-laki berseragam Pramuka viral di media sosial. 

Hal tersebut lantaran para pelajar laki-laki itu tengah merundung seorang nenek tua bahkan salah satu diantara pelajar tersebut dengan tega menendang sang nenek. 

Video tersebut sukses menyita perhatian dan mendapatkan berbagai macam kecaman dari netizen.

Melansir dari Suara.com, diketahui, lokasi peristiwa nenek ditendang sekelompok pelajar itu ada di Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

"Sebanyak enam orang yang masih berstatus pelajar sudah kita amankan," kata Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni dalam keterangan tertulis sebagaimana dilansir Antara, Minggu, 20 November 2022.

Menurut dia, di kasus penganiayaan tersebut, keenam pelajar masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Tapanuli Selatan.

"Mereka masih diperiksa," ucapnya.

Aksi penganiayaan yang dilakukan keenam remaja tersebut, sebelumnya sempat viral di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut menunjukkan seorang perempuan tua sedang berdiri di tepi jalanan didatangi sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor.

Para remaja tersebut lalu menendang perempuan tua itu hingga tersungkur. Tak hanya itu saja, mereka juga memukul perempuan tersebut dengan menggunakan kayu.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x