TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

FKDB Penuhi Undangan Kapolri dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Jakarta

Senin 4 Jul 2022, 08:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) menghadiri undangan Kapolri dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di acara Pagelaran Wayang Kulit 1 Layar 3 Dalang dengan tema "Semar Membangun Kahyangan" di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Juli 2022.

Hadirnya FKDB di tengah perayaan HUT Bhayangkara tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan kemitraan antara Polri dan FKDB yang telah menjalin kerja sama dalam pendampingan program FKDB On Farm guna mendukung ketahanan pangan nasional bulan September 2020 lalu.

Acara pagelaran tersebut dihadiri langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan ormas mitra Polri, di antaranya IKS, IKG Gunung Kidul, IKARAGIL, PBNU, Sapto Darmo, Sastra Jendra, PHDI, FKPM DA'I Kamtibmas, PT Mardizu Sejahtera, FKPM Bekasi, KBPPP, Senkom Mitra Polri, PSHT, Pokdar Kamtibmas, PWKS, FKPPI, ABDESI, dan lainnya dengan total peserta mencapai 2000 orang termasuk jajaran Media Massa.

Baca Juga :

FKDB Hadiri Asia Soy Excellence and Protein Summit di Bali

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas partisipasi ormas. "Polri mengapresiasi kehadiran ormas mitra polri dan mengajak semua pihak untuk mendukung polri agar mampu melaksanakan tugasnya denngan baik sesuai dengan tema Ulang Tahun: Presisi Polri mendukung Pemulihan Ekonomi untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," ucap Listyo.

Sementara, Pendiri FKDB Ayep Zaki menegaskan bahwa FKDB akan terus mendukung program Polri khususnya dalam ketahanan pangan.

"Presisi Polri dalam pelaksanaan tugas di struktural dan implementasi tribrata-nya akan menginspirasi FKDB dalam melaksanakan tupoksinya. Kerja sama Polri dengan FKDB dalam mendukung program ketahanan pangan nasional memiliki makna tersendiri yang mencerminkan semangat perjuangan FKDB dalam kepeduliannya ikut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat," kata Ayep Zaki.

SUMBER: SIARAN PERS


Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x