TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Wudhu di Pinggir Sungai, Seorang Perempuan Nyaris Disantap Buaya!

Penulis
Selasa 24 Mei 2022, 09:50 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Seroang Perempuan asal Gang Sepakat, Jalan Binjai Desa Bagendang Tengah, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, nyaris meninggal saat hendak mengambil air wudhu di Sungai Sampit.

Perempuan yang diketahui bernama Srimawiyah itu mengaku ditenggelamkan beberapa kali oleh predator sungai tersebut, setelah kakinya diterkam.

Baca Juga :

Wisatawan Heboh Ketemu Si Nyai, Buaya Besar Penunggu Sungai Cikaso Sukabumi

"Saya sempat tiga kali dibawa tenggelam. Saat muncul ke permukaan saya berteriak. Saya bersyukur bisa selamat," katanya dikutip suara.com dari Antara (24/5/2022).

Perempuan tersebut menjelaskan, insiden yang dialaminya bermula ketika dia sedang mengambil air wudhu di sungai untuk shalat Subuh, sekitar pukul 04.30 WIB, Senin (23/5/2022).

Perempuan 42 tahun itu sempat melihat benda mengambang tidak jauh dari tempatnya berwudhu. Srimawiyah menduga bahwa benda itu hanyalah batang pohon yang mengambang.

Tanpa diduga, benda tersebut merupakan buaya dan langsung menerkam kaki kiri Srimawiyah. Satwa ganas itu langsung menariknya ke dalam sungai. Dia merasa sedikitnya tiga kali buaya yang panjangnya diperkirakan sekitar tiga meter itu menariknya ke dalam sungai.

Saat dia berteriak, beberapa warga datang ke lokasi. Namun tidak bisa berbuat banyak karena tubuhnya dibawa ke dalam sungai. Sri yang terus berusaha berontak akhirnya berhasil membuat buaya melepaskan gigitannya.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini