bankbjb

3 Musisi Asal Indonesia yang Tampil di Coachella

Noity
Penulis
Selasa 19 Apr 2022, 13:46 WIB
3 Musisi Asal Indonesia yang Tampil di Coachella

SUKABUMIUPDATE.com - Usai tampil di Coachella 2022, Musisi asal Indonesia NIKI dan Rich Brian langsung viral di berbagai media sosial.

Coachella merupakan festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan di Indio, California, Amerika Serikat.

Selain mereka ada satu musisi lokal yang juga pernah berkiprah pada acara musik tersebut lho.

Dilansir dari suara.com, berikut selengkapnya tiga musisi asal Indonesia yang berhasil tampil pada Coachella.

1. NIKIphotoNIKI - (Instagram)

Pemilik nama lengkap Niki Zefanya dinobatkan sebagai musisi wanita asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Ini menjadi sejarah baru yang mampu mengangkat negara dalam dunia musik internasional.

Selain membawakan lagu sendiri, NIKI juga menyita perhatian saat menyanyikan singel hits 2000-an, Sempurna milik Andra and The Backbone pada festival yang digelar pada Jum'at (15/4/2022).

2. Rich BrianphotoRich Brian - (Instagram)

Sehari setelah NIKI, tepatnya pada Sabtu (16/4/2022), musisi rap asal Indonesia, Brian Imanuel atau Rich Brian juga tampil dalam Coachella. Ia membawakan karya-karya musiknya di depan jutaan penonton yang hadir.

Rich Brian juga sempat diwawancarai oleh salah satu media lokal terkait penampilan pertamanya pada festival musik populer tersebut.

"Aku sangat bangga dapat berada di salah satu festival terbesar di dunia dan tampil di acara yang lingkupnya internasional," kata Brian yang dikutip dari suarajogja.id, jaringan Suara.com.

3. Dougy MandagiphotoDougy Mandagi - (Instagram)

Sebelum NIKI dan Rich Brian, vokalis band The Temper Trap, Dougy Mandagi, nyatanya menjadi orang Indonesia pertama yang manggung di Coachella pada 17 April 2010 lalu.


Noity
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini