TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sederet Fakta Menarik Rich Brian, Musisi Indonesia Pertama di 88rising

Rich Brian atau yang memiliki nama asli Brian Imanuel Soewarno, tengah pulang ke Indonesia dan tampil dalam konser bertajuk Head in The Cloud (HITC).

Penulis
Selasa 6 Des 2022, 20:45 WIB

Rich Brian - Sederet Fakta Menarik Rich Brian, Musisi Indonesia Pertama di 88rising. | Foto: Instagram/@ brianimanuel

SUKABUMIUPDATE.com - Rich Brian atau yang memiliki nama asli Brian Imanuel Soewarno, pulang ke Indonesia dan tampil dalam konser bertajuk Head in The Cloud (HITC). Konser yang digelar di kawasan PIK pada tanggal 2 sampai 4 Desember itu Rich Brian tampil bersama dengan artis dari 88rising.

Saat dirinya membawakan lagu-lagu hitsnya, Rich Brian pun mendapat sanjungan dari para penggemarnya di tanah air, seperti dilansir dari Suara.com.

Sebut saja History, Edamame, Drive Safe, hingga Tokyo Drift dibawakannya dengan apik. Yang menarik, Rich Brian bikin penonton terkejut saat menyapa dengan bahasa Indonesia.

Baca Juga: NIKI dan Rich Brian Siap Tampil di Head In The Clouds di Jakarta

Rich Brian tak kalah terkejut dan lantas mengingatkan apabila dirinya lahir di Indonesia sehingga bahasa Inggris justru merupakan bahasa keduanya.

Nah penasaran seperti apa penampilan Rich Brian? Yuk simak fakta yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Belajar Bahasa Inggris Otodidak

Ngomong-ngomong soal bahasa, Rich Brian memang dikenal fasih berbahasa Inggris. Ternyata kemampuan itu dipelajari Rich Bian melalui internet. Ia belajar bahasa Inggris dengan cara berteman dengan orang Amerika, tanpa bantuan pengajar melalui jalur akademik.

2. Suka Menyendiri

Sebagai seorang bintang, Rich Brian tentu dikelilingi banyak orang yang menyukai karyanya. Namun di masa lalu, Rich Brian mengaku kesulitan bersosialisasi sehingga memilih homeschooling. Rich Brian kecil rupanya lebih suka menyendiri sehingga merasa tidak cocok mengenyam pendidikan di sekolah konvensional.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x