Spesifikasi BMW iX dan i4 Seperti yang Dihadiahkan Kepada Para Pemain Real Madrid

Jumat 13 Oktober 2023, 18:45 WIB
Berikut spesifikasi BMW iX dan i4 yang dihadiahkan pada para pemain hingga pelatih Real Madrid (Sumber : Instagram/@realmadrid)

Berikut spesifikasi BMW iX dan i4 yang dihadiahkan pada para pemain hingga pelatih Real Madrid (Sumber : Instagram/@realmadrid)

SUKABUMIUPDATE.com - Para pemain klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid diketahui dihadiahi mobil listrik dari pabrikan asal Jerman BMW.

Menariknya, mobil mewah yang mereka terima merupakan segmen elektrifikasi, yakni mobil listrik murni dan plug in hybrid.

Dalam akun Instagram resmi klub, beberapa pemain tengah berpose di depan mobil BMW barunya.

Melansir dari Tempo.co, sejumlah nama yang terlihat berpose bareng BMW tersebut adalah Vinicus Jr., Toni Kross, Nacho Fernandez, Eduardo Camavinga, Joselu, Luca Modric, Jude Bellingham, Dani Carvajal, Ferland Mendy hingga sang pelatih Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Bisa Jangkau 1.000 Km, Intip Spesifikasi Truk Listrik eActros 600 dari Mercedes-Benz

Modric dan Kross lebih memilih mobil listrik BMW iX. Kemudian Vincius, Nacho, hingga sang pelatih Don Carlo memilih Gran Coupe listrik BMW i4. Sedangkan Carvajal dan Bellingham lebih memilih mobil Plug-in Hybrid XM.

Sebagai informasi, mobil mewah tersebut juga dipasarkan di Indonesia dengan harga miliaran rupiah. BMW iX dijual dengan harga Rp 2.428.000.000, dan seri i4 dipasarkan Rp 2.108.000.000. Sementara Seri Plug-in Hybrid XM dibanderol Rp 6.362.000.000.

Spesifikasi BMW iX

Mobil listrik BMW iXMobil listrik BMW iX

Melansir dari laman bmwstore.id, mobil ini dilengkapi teknologi BMW eDrive yang efisien dan penggerak semua roda dengan sepenuhnya elektrik. Selain itu, Sistem Operasi BMW 8 yang cerdas selalu memperbarui dirinya dan dapat dioperasikan sepenuhnya secara intuitif.

Dengan dua motor listrik bertenaga dan penggerak semua roda elektrik BMW xDrive, BMW iX menawarkan performa listrik yang luar biasa dan memiliki tenaga hingga lebih dari 500 hp.

Baca Juga: Spesifikasi Motocompacto e-Scooter, Skuter Listrik yang Bisa Dilipat dari Honda

Dengan tenaga sebesar itu mampu mendorong BMW iX xDrive dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik.

Torsi yang tersedia secara instan dan akselerasi tanpa langkah dari keadaan diam memungkinkan BMW iX merespons secara tepat dan spontan setiap gerakan pedal akselerator.

Dengan kapasitas pengisian daya hingga 200 kW, Pemilik dapat mengisi ulang baterai BMW iX di stasiun pengisian cepat umum dari 10 hingga 80% dari total kapasitas dalam waktu kurang dari 40 menit.

Sementara di rumah, pemilik dapat mengisi ulang BMW iX xDrive50 menggunakan BMW Wallbox yang praktis dengan daya hingga 11 kW – dan mencapai daya baterai 100% dalam waktu kurang dari 11 jam.

Dengan daya tersebut, mobil listrik ini diklaim bisa menempuh jarak hingga lebih dari 600 km.

Baca Juga: Memory Samsung Galaxy S23 FE Up To 256GB, Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi BMS i4

Mobil listrik BMW i4Mobil listrik BMW i4

Masih mengutip dari bmwstore.id, BMW i4 dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi kelima untuk angka performa sporty – mencapai hingga 340 hp. Dengan jarak tempuh yang jauh hingga 591 kilometer dan lima kursi berukuran penuh yang luas.

Berkat perpaduan konsep drivetrain yang efisien, konstruksi ringan, desain aerodinamis, dan baterai bertegangan tinggi yang bertenaga, BMW i4 mampu menjangkau jarak hingga 520 km.

Teknologi inovatif, seperti pemulihan energi rem, membantu memperluas jangkauan dan mengurangi konsumsi energi hingga 4,5 km/kWh.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)