20 Ide Kado Natal untuk Pasangan, Bikin Dia Tambah Sayang

Selasa 06 Desember 2022, 21:30 WIB
(Ilustrasi) Kado Natal | Foto: Unplash

(Ilustrasi) Kado Natal | Foto: Unplash

SUKABUMIUPDATE.com - Hari besar yang selalu dirayakan setiap 25 Desember ini menjadi momen yang pas untuk saling berbagi dengan sesama.

Hari Natal menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi umat Kristiani di Seluruh Dunia tak terkecuali Indonesia.

Saling bertukar hadiah dan saling memberi ucapan menjadi beberapa hal yang biasa dilakukan saat Hari Natal tiba.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Natal 2022, Cocok Untuk Teman, Sahabat Hingga Pasangan

Umumnya hadiah yang diberikan disertai ucapan selamat Natal yang ditulis dalam sebuah kartu dan diselipkan pada kado.

Namun, banyak yang merasa bingung soal memberikan kado apa yang pas untuk pasangan agar kado itu berkesan.

Meski hal itu rutin dilakukan setiap tahun, tapi masih banyak yang bingung dalam merangkai kata ucapan Selamat Natal agar berkesan.

Baca Juga: Melihat Rangkaian Natal 2022 di Sukabumi, Pemuda Batak Bersatu: Kasih Itu Nyata

Untuk kamu yang kebingungan menentukan ide kado Natal untuk pasangan, Berikut, 20 ide kado Natal 2022 yang dikutip dari Suara.com.

  1. Earphone, mungkin bisa jadi ide kado natal untuk pacar baik cowok maupun cewek.
  2. Reed Diffuser juga ide kado natal untuk pacar yang bagus karena akan membantunya memiliki ruangan yang selalu harum sehingga dia menjadi lebih nyaman untuk bekerja, belajar, atau berkreativitas selama di rumah.
  3. Tumbler juga bisa jadi ide kado natal untuk pacar yang tepat. Apalagi kalau pacar selalu membutuhkan minuman hangat di dekatnya.
  4. Bunga artifisial cocok sebagai ide kado natal untuk pacar yang manis. Kado ini bisa jadi hiasan di rumahnya dan akan membuatnya selalu ingat pada Anda.
  5. Kopi french press akan jadi ide kado natal untuk pacar yang sangat tepat kalau pacar kamu suka kopi nih. Dewasa ini, kopi tidak hanya dinikmati oleh laki-laki saja loh, banyak perempuan yang suka kopi. Jadi coba saja belikan doi kopi french press.
  6. Powerbank juga bisa jadi ide kado natal untuk pacar yang terbaik disaat Anda tahu kalau pacar sekarang sedang butuh powerbank.
  7. Kolase Foto bisa jadi ide natal untuk pacar yang terbaik karena Anda bisa mengabadikan momen bersama di foto ini. Terutama kalau kalian sudah punya rencana untuk menikah dan hidup bersama. Bisa jadi hiasan rumah kalian berdua nih.
  8. Mug atau cangkir lucu bagus juga sebagai ide kado natal untuk pacar. Mug atau cangkir lucu bisa menemani dia bekerja di rumah dan membuatnya selalu ingat sama kamu dan jadi semangat kerja terus deh.
  9. Parfum juga bisa jadi kado natal yang cocok untuk pacar. Pastikan Anda tahu selera parfum pacar dulu ya.
  10. Lampu tidur bagus juga nih buat ide kado natal untuk pacar biar ruangannya makin manis. Pilihkan lampu tidur yang memberikan nuansa tenang, supaya doi bisa istirahat dengan baik dan akan selalu berterima kasih kepada Anda karena hal itu.
  11. Kue natal pasti harus ada sih kalau mau merayakan natal bersama pacar. Kue natal bisa membuat suasana dan kebersamaan kalian semakin hangat. Lengkapi ide kado natal untuk pacar ini dengan hadiah berkesan lainnya ya, seperti perhiasan, jam tangan, dan lain-lain.
  12. Pakaian juga bisa jadi ide kado natal untuk pacar. Anda bisa ajak pacar belanja pakaian ke mall atau belikan pakaian yang selama ini sudah diincarnya. Dia pasti terkejut dan terkesan banget dengan usaha Anda.
  13. Buket uang sepertinya akan membuat pacar tertawa sekaligus bahagia banget deh. Coba saja ide kado natal untuk pacar ini ya. Buket uang memungkinkan pacar untuk membeli apapun yang diinginkan sesuai budget dan Anda pun tak perlu pusing-pusing memikirkan benda apa yang diinginkannya selama ini.
  14. Alat makan juga bisa jadi pilihan kado natal untuk pacar. Anda bisa melakukan riset diam-diam, alat makan apa yang belum dia punya sehingga Anda bisa melengkapi peralatannya di dapur.
  15. Jam tangan selalu direkomendasikan dalam ide kado natal untuk pacar karena hadiah ini salah satu tipe hadiah mewah. Jam tangan menjadi salah satu simbol komitmen di antara Anda dengan pasangan. Belikan dia jam tangan yang cocok untuk dibawa kerja dan hangout, pasti dia akan selalu senang memakainya.
  16. Perhiasan selalu bisa jadi pilihan sebagai kado natal untuk pacar. Kalau Anda berniat melamar pacar di malam natal, tentunya belilah cincin yang bagus untuk melamarnya.
  17. Tas bisa jadi ide kado natal spesial untuk pacar, baik untuk cowok maupun cewek. Tas untuk bepergian atau untuk santai pasti pas buat siapa saja.
  18. Skincare akan jadi kado natal yang baik untuk pacar. Anda pasti pernah melihat produk skin care pacar kan, jadi belikan saja satu paket produk skin care untuknya.
  19. Dompet juga bisa jadi ide kado natal untuk pacar terutama kalau dompet pacar sudah rusak nih. Belikan saja dompet berkelas dari bahan kulit, doi pasti senang sekali.
  20. Tanaman hias bisa jadi ide kado natal untuk pacar yang suka mengoleksi tanaman hias. Bawa pacar ke toko tanaman hias dan beri dia kesempatan untuk memilih tanaman hias apa saja yang diinginkannya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Hadiah Natal Simple Namun Berkesan

Itu dia 20 ide kado Natal yang bisa diberikan untuk pasangan di hari bahagia

Sumber: Suara.com/Ulil Azmi

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat14 Juni 2024, 12:15 WIB

6 Rekomendasi Susu Sehat yang Ampuh Mengontrol Kadar Gula Darah, Yuk Dicoba!

Untuk penderita diabetes sangat penting memperhatikan mengkonsumsi asupan makan dan minum. Salah satunya susu untuk menurunkan kadar gula darah
Ilustrasi Rekomendasi susu untuk mengontrol kadar gula darah khusus penderita diabetes (Sumber : Pixabay.com/@Couleur)
Bola14 Juni 2024, 12:00 WIB

Rumors Transfer Persib: Dimas Drajad Santer Dikabarkan Akan Berbaju Pangeran Biru

Persib Bandung dikaitkan dengan penyerang Dimas Drajad.
Persib Bandung dikaitkan dengan penyerang Dimas Drajad. (Sumber : Instagram/@dimasdrajad/Ist).
Sukabumi14 Juni 2024, 11:45 WIB

Gagal Nyalip, Pemotor Revo Tewas Terlindas Truk di Cicurug Sukabumi

MN diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya saat mencoba menyalip truk.
MN (50 tahun), korban tewas kecelakaan terlindas truk di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/6/2024). | Foto: Istimewa
Sehat14 Juni 2024, 11:45 WIB

Ingin Gula Darah Normal? Ini Aturan Minum Obat Diabetes Sesuai Resep Dokter

Penderita diabetes penting memperhatikan aturan minum obat. Tentunya, sesuaikan dengan anjuran dokter agar bisa mengontrol kadar gula tetap normal
Ilustrasi Aturan minum obat diabetes untuk mengontrol gula darah tetap normal (Sumber : Pexels.com/@JESHOOTS.com)
Nasional14 Juni 2024, 11:37 WIB

Hati-hati, Ada Traffic Attitude Record: Sistem Cabut SIM Karena Keseringan Ditilang

Jika keseringan kena tilang, dengan bantuan sistem Traffic Attitude Record Polri akan menerapkan sanksi cabut SIM (Surat Izin Mengemudi),
Ilustrasi SIM. Polri akan menerapkan aturan baru soal SIM dicabut karena keseringan ditilang (Sumber: istimewa)
Food & Travel14 Juni 2024, 11:30 WIB

10 Makanan yang Baik untuk Penderita Diabetes Agar Gula Darah Normal

Pengaturan Pola Makan yang Baik untuk Penderita Diabetes: Pilih karbohidrat yang dicerna lebih lambat untuk menjaga gula darah tetap stabil.
Ilustrasi. Makanan yang Baik untuk Penderita Diabetes Agar Gula Darah Normal (Sumber : Freepik/@jcomp)
Sukabumi14 Juni 2024, 11:28 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Jelaskan Pentingnya Jalinan Kerja Sama Perusahaan

BPJS Ketenagakerjaan memiliki peran penting untuk membina dan menjalin hubungan baik dengan perusahaan.
Proses kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi dengan perusahaan Great Apparel Indonesia, Kamis (13/6/2024). | Foto: Istimewa
Life14 Juni 2024, 11:15 WIB

9 Cara Mudah Mencegah dan Mengelola Sakit Kepala Saat Kehamilan

Pelajari penyebab umum sakit kepala saat hamil dan kapan rasa sakit itu mungkin menandakan sesuatu yang lebih serius.
Ilustrasi cara mencegah dan mengelola sakit kepala saat kehamilan (Sumber : Pexels.com/@MART PRODUCTION)
Inspirasi14 Juni 2024, 11:14 WIB

Mitra Grosir Mu Diresmikan, Kolaborasi BUMN dan BUMM Muhammadiyah Sukabumi

Haedar berpesan pilar ekonomi sama kokohnya dengan pendidikan dan kesehatan.
Peresmian MG Mu di Muhammadiyah Boarding School (MBS) di Jalan Raya Karangtengah Nomor 23, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 13 Juni 2024. | Foto: Istimewa
Life14 Juni 2024, 11:00 WIB

Orang Tua Terlalu Protektif, 10 Kesalahan Mendidik Ini Bikin Anak Sulit Diatur!

Dengan menghindari kesalahan-kesalahan mendidik ini, orang tua dapat membantu anak menjadi lebih responsif terhadap arahan dan nasihat, serta mendukung perkembangan mereka menjadi individu yang mandiri dan bertanggung jawab.
Ilustrasi. Orang Tua Terlalu Protektif, Kesalahan Mendidik Ini Bikin Anak Sulit Diatur! (Sumber : Pexels/August de Richelieu)