TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Melihat Rangkaian Natal 2022 di Sukabumi, Pemuda Batak Bersatu: Kasih Itu Nyata

Dengan tema “kasih itu nyata” acara Natal Bersama ini dihadiri oleh para PBBS DPC, DPAC Kota dan Kabupaten Sukabumi, termasuk perwakilan dari lembaga pemerintahan, TNI dan Polri.

Penulis
Senin 5 Des 2022, 18:17 WIB

Acara Natal Bersama, Pemuda Batak Bersatu Sukabumi atau PBBS. Pertemuan rangkaian natal ini berlangsung Minggu, 4 Desember 2022 di gereja HKBP resort Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat terhalang pandemi covid-19, ratusan jemaat kembali bertemu dalam Acara Natal Bersama, Pemuda Batak Bersatu Sukabumi atau PBB Sukabumi. Pertemuan rangkaian natal ini berlangsung Minggu, 4 Desember 2022 di gereja HKBP resort Sukabumi.

Dengan tema “kasih itu nyata” acara Natal Bersama ini dihadiri oleh para PBB DPC, DPAC Kota dan Kabupaten Sukabumi, termasuk perwakilan dari lembaga pemerintahan, TNI dan Polri.

Sahat Simangunsong Ketua PBB Sukabumi menegaskan pertemuan ini untuk memupuk persaudaraan dalam kasih allah untuk bersama-sama membangun Indonesia khususnya Sukabumi.

“Saya mengucapkan selamat natal untuk teman-teman semua, semoga PBB bisa lebih erat dan saling menguatkan satu sama lain. Menjaga erat tali kekeluargaan,” ucap Sahat.

“Kita berharap berharap kasih natal tahun ini membawa berkah kepada kita semua,” sambungnya.

Baca Juga: Maya Hasan, Ulos Batak, dan O Tano Batak

4 Desember merupakan pra acara menuju puncak natal nanti pada 25 Desember 2022 mendatang.

“Nanti di tanggal 25 kita semua akan membantu gereja-gereja yang ada di Sukabumi,” lanjut sahat.

Setelah tahun lalu ditiadakan akibat pandemi, acara tahun ini menarik antusiasme anggota PBBS.

“Tahun ini semakin ramai, dihadiri oleh ratusan jemaat. Banyak anak kecil yang bermain berlalu lalang menikmati acara. Mungkin rindu karena tahun-tahun ada pembatasan akibat pandemi covid-19,” bebernya.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x